Proyek WIRDY

Hai! Bagi pembaca yang ingin tahu dan mencari kabar tentang WIDY, gue sengaja bikin halaman baru nih.

Yoeeh.

Supaya pembaca yang penasaran dengan WIDY's project nggak perlu lagi kebingungan dan kerepotan ngubek-ngubek blog ini ataupun blog Wulan, Icha, atau Darma. Dengan adanya halaman khusus ini, semoga kalian jadi lebih praktis nyarinya. Hohoho.

Cerita awal WIDY terbentuk: WIDY dan Cerita Bersambung

Kemudian setelah bikin grup Line, lahirlah Proyek Menulis WIDY. Karena pengin dapet respons dan masukan dari pembaca, kami berempat pun iseng mencoba untuk mem-posting cerita bersambung di blog. Dari yang awalnya bermain sambung kata, lama-lama jadi serius. Ehehe.

Judulnya ialah: Sepotong Hati di Segelas Milkshake Cokelat.

desain oleh Darma


Silakan:





Semoga aja nanti gue dan teman-teman WIDY bisa bikin cerita baru. Doakan, ya! (aamiin). Jadi, intinya semua proyek WIDY ada di halaman ini.

***

*)Update: Personil kami yang tadinya empat orang: Wulan, Icha, Darma, dan gue sendiri. Sekarang bertambah satu, Robby. Dia sekarang resmi jadi anggota kami. Iya, WIDY itu udah bubar. Kini, berevolusi menjadi WIRDY Cafe. Cerita lengkapnya bisa baca di: Kebangkitan WIRDY. WIRDY Cafe ini adalah sebuah tempat yang asyik untuk menulis dan nongkrong bareng. Halah.



Jika suatu hari ada perubahan lagi, maka halaman ini pun akan gue perbarui.

Selamat menikmati. Thank you!