Hari ini tepat tanggal 22 Desember 2013. Bentar lagi tahun baru dong? Yeay! Bukan, bukan. Yang bener hari ini adalah hari ibu. Buat yang biasa manggil ibunya dengan kata lain, bisa juga hari mama, hari mami, hari emak, hari mamake, hari bunda, atau biar gaul hari nyokap..

Hey Ibu, selamat hari ibu.. aku sayang ibu..
Terimakasih udah ngebesarin Yoga sampe seperti ini.. (padahal mah gue kurus, badan gue kecil juga)
Udah mengandung Yoga selama 9 bulan atau lebih, engkau bidadari tanpa sayap Bu :) ({})
Engkau pertaruhkan nyawamu hanya untuk melahirkan aku :')
Pas aku bayi ibu pasti tidak pernah bisa tidur nyenyak, selalu denger tangisan aku, selalu aku ompolin.. ASI mu begitu penting untuk diriku.. (tolong jangan mikir yang macem-macem kalo soal ASI, gausah dibayangin juga)

Dan,

sekitar 18 tahun terhitung dari Yoga lahir ibu selalu ngebiayain hidup aku, tidak ada kata perhitungan yang engkau minta dari ku.. Biarpun sekarang aku udah bisa cari duit sendiri, bayar kuliah sendiri, tetep aja aku masih minta makan, aku masih numpang tidur di rumahnya, walaupun aku bisa mandiri dengan ngekost atau apa, tapi aku lebih suka tinggal dengan keluarga.. Karena aku masih butuh kasih sayangnya. kasih sayang keluarga, terutama nyokap :(

sumber: Pixabay

Read More


Curug Cilember adalah sebuah tempat wisata air terjun yang terletak di Desa Jogjongan, Kecamatan Cisarua, Kota Bogor provinsi Jawa Barat..
Rencana liburan untuk refreshing yang di usulin temen temen kantor gue sukses di lewati dan memberikan kita semua arti pertemanan..
Gue bakal cerita sedikit, ah banyak juga sih, ya intinya gue mau cerita, tapi gak semuanya bisa gue ceritain.. Yang gue inget inget aja :D

Kami ber 15 orang, yang cowok cowok tentunya Gue Yoga Akbar Sholihin, bersama temen temen gue, Wahyu, Buana, Duwi, Kadafi,Firman, Zaenuri, Danis, Rizky, Trisno.. jalan jalan gak ada ceweknya ga seru dong.. dan ceweknya adalah, Kak Tri (udah gue anggep kakak gue kalo di kantor) , Septi, Seli, Siti, sama Ndut (lupa nama aslinya)

Read More
Hidup adalah pilihan itu judul artikel pertama gue, 



Motto hidup gue tuh : HIDUP ADALAH PILIHAN, DAN MENIKMATINYA DENGAN MENJALANI HIDUP SANTAI TAPI PASTI.



Dalam hidup, kita tentu hidup berdampingan satu sama lain, karena manusia adalah makhluk sosial. Hidup di dunia tuh cuma sementara, setelah itu kita hidup di akhirat. Soal hidup, kita tuh harus memilih, gue yang memilih ! bukan elo ! dia, ataupun mereka


Hidup tuh cuma sekali, gausah diambil pusing, jangan dibawa beban, nikmatin tiap – tiap detik, menit, jam, hari, bulan, semester, tahun dalam hidup ini. Syukuri apa aja yang ada, syukuri yang kalian punya, yang kalian miliki sekarang. Apa yang kalian punya belom tentu orang lain miliki, entah itu kekayaan, keterampilan, kecantikan atau ketampanan. Apapun itu sifat atau bentuknya, kalian harus bangga sama apa yang kalian punya, enggak perlu iri sama orang lain. 

Contohnya : kalian hidup dengan kesederhanaan, gak kaya, lo juga gak cakep. Tapi misalkan kalian punya bakat seperti suara nya punya tekhnik vocal yang baik, jago maen keyboard, jago ngelawak dll. Kalian punya keistimewaan yang orang lain belom tentu punya. Emang sih kalian itu enggak punya harta atau barang – barang mewah gitu. Tapi kalian masih punya harta yang berharga, yaitu KELUARGA


Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home