Karya

Selain bikin proyek iseng-iseng bersama personel WIRDY Cafe, seorang Yoga Akbar Sholihin akhirnya mempunyai berbagai karya. Duh, segala berbagai, padahal juga baru dua. Itu pun karya keroyokan.

Yang pertama adalah cerpen tentang kesehatan yang gue ikutkan dalam Proyek Menulis Indonesia dan terpilih menjadi buku antologi. Cerpennya berjudul: Kisah Rokok dan Tiga Anak Remaja. Namun, belum ada kabar lebih lanjut akan proses buku itu kapan terbitnya.

Kemudian yang kedua berbentuk e-book (dalam bahasa Indonesia: buku-e) berjudul: Kafe WIRDY. Buku-e ini berisi kumpulan cerita yang random dari kelima anggota WIRDY. Isi buku ini: 1) tulisan yang sengaja didedikasikan untuk Darma Kusumah karena dia sedang melanjutkan studi agamanya ke Turki; 2) dua tema tulisan yang sudah pernah dipublikasikan di blog, tetapi telah dipercantik sedemikian rupa; 3) kumpulan fiksi kilat; 4) tulisan tentang sebuah janji.

Untuk mengunduh, silakan klik gambarnya.


Jika tidak memiliki Twitter, kalian bisa ke halaman milik Robby yang menyediakan bayar dengan Facebook atau G+. Terima kasih.