Dua ribu empat belas, beberapa jam lagi akan berubah menjadi dua ribu lima belas. Ini adalah hari terakhir di 2014. Dan ini juga adalah postingan terakhir gue... oke ini serius, ( pembaca bersedih ) *suasana menjadi hening* Iya beneran, ini terakhir kalinya gue mosting, di dua ribu empat belas tentunya.
WOOOO!!!! GAK LUCU KAMPRET! SIALAN LU YOG! *dilemparin petasan sama pembaca*




Abaikan saja kalimat pembuka tadi.

Read More
Sore ini hujan begitu deras. sebuah memori yang indah, mengingatkan gue kepada gadis hujan...



Gadis hujan itu siapa, Yog?
Read More
setiap orang yang dilahirkan, pasti memiliki tanggal lahir. tanggal lahir itulah yang biasa kita sebut sebagai hari ulang tahunnya, yang biasa disingkat ultah.. yang dirayakan setiap setahun sekali, kalo setahun dua kali mah pembagian rapor yegak? kalo sebulan sekali itumah datang bulan.. kalo sehari 3 kali itumah jadwal makan dan jadwal minum obat..

ulang tahun merupakan hari yang spesial bagi orang yang merayakannya.. hari yang terindah, hari yang diharapkan menjadi hari terbaik selama setahun..

nah untuk karena itu, gue ingin menuliskan beberapa hal yang kita lakukan, ketika seseorang ultah, baik itu teman, baik itu sahabat, pacar, orang tua, atau siapapun seseorang itu..

langsung saja.. cekidot!

1. Mengucapkan Selamat
Read More
tanggal 5 oktober, tepatnya  hari raya idul Adha, gue dan sahabat-sahabat gue merencanakan liburan ke taman wisata alam mangrove, daerah pantai indah kapuk, Jakarta Utara.



tapi sangat disayangkan, Mayang tidak dapat hadir, dikarenakan neneknya sakit. maka dari itu Kiki mengajak pacarnya, Arcela. kami berempat.. yaitu gue, Yuni, Kiki, dan Cela sepakat pergi tanpa Mayang, dan tanpa kayang, kami prepare dan pergi sekitar jam 11..
Read More
Jujur aja ya, memulai kalimat pembuka di blog itu emang sulit. Udah nulis dikit, eh dihapus. Nulis lagi, dihapus lagi. Gitu aja terus... sampe Fir'aun bangkit dari kubur. Inilah hal yang bikin tulisan nggak kelar-kelar dan bikin males ngeblog. Ya beginilah.
Tapi di sini gue mau langsung to the point deh. Gue paling bosen, kalo setiap blogwalking, lalu menemukan kalimat-kalimat pembuka di blog yang mainstream, pasaran, basi, kedaluwarsa, monoton atau entah apa itu namanya.



Misalnya gini : Halo apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Wah, akhirnya gue bisa ngeblog lagi.
Jujur aja sih, dulu gue memang pernah. Tapi sekarang udah jarang. #BeraniJujur #BloggerTobat bahahahahaha.
Sumpah, ini tuh rasanya basi banget. Kenapa sih, kalimat pembuka tuh terlalu banyak yang seperti itu? Kenapa harus terbiasa begitu? Yaudah, gue tau. Maksudnya sebuah pembukaan dan biar basa-basi supaya nggak terkesan menuju inti dari tulisannya. Terus untuk lebih akrab lagi sama para pembaca. Tapi basa-basi inilah yang membuat kalimat pembuka di blog itu menjadi basi.

Ada lagi, Duh, sorry banget ya. Baru sempet update postingan lagi. Ya, gue akhir-akhir ini sibuk, dan baru bisa ngeblog lagi. Karena banyak tugas di sekolah atau kampus.
Read More
Tik.. Tik.. Tik.. Begitulah terdengar bunyinya, detiknya terasa satu-satu membuat waktu berputar sangat lama. Jarumnya terus berputar 360 derajat setiap menit, seperti mencari sesuatu yang hilang..

Dari angka 1 hingga 12. Ia terus berusaha mencari angka 22. Angka yang tidak mungkin ditemukan. Iya, karena jam  tanganku bukan jam tangan digital.
Hanya mentok di angka 12, tidak akan pernah ada angka 22 itu.. Ya 22 adalah sebuah angka yang merupakan tanggal kami menyatukan hati.


Mungkin jam ini pun merindukan, bahkan menginginkan sang pemberinya bisa kembali lagi, dapat bersama lagi dengan yang memakai jam ini. Hmm iya, aku dan dia bersatu lagi.
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home