“ Yang, nanti malem, aku mau pergi sama temen-temen aku.”
“Enggak boleh.. Kamu kan UAS seminggu lagi Ran.. Banyakin belajar, jangan main mulu..”
“Udah janji sama temen-temen aku, nggak enak kalo ngebatalin”
“DIBILANGIN NGGAK BOLEH, YA NGGAK BOLEH!”
“Plis yang, sekali aja yaaaaa, plissss..” Rani masih berusaha keras untuk meminta izin
“TUNGGU ABIS UAS KAN BISA!, SETELAH UAS TERSERAH DEH!”
Read More
Setiap harinya meme comic menyiapkan bahan lawakannya. Seperti nama-nama artis dengan  zonknya, lalu ada juga tentang bully Bekasi yang dianggap terlalu jauh sampai-sampai dianggap berada di luar Bumi, dan sekarang ada lagi yang terbaru, yaitu majalah hidayah. Awalnya sih gue tau dari temen-temen kampus yang ngirimin meme ini di grup WA dan BBM, terus gue jadi kepikiran buat mengumpulkannya di tulisan ini. Siapa tau ada pembaca lain yang ikut terhibur.


Mempersulit mahasiswa dosen susah dikebumikan

mempersulit mahasiswa, dosen susah dikebumikan
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home