Meme Comic Majalah Hidayah

18 comments
Setiap harinya meme comic menyiapkan bahan lawakannya. Seperti nama-nama artis dengan  zonknya, lalu ada juga tentang bully Bekasi yang dianggap terlalu jauh sampai-sampai dianggap berada di luar Bumi, dan sekarang ada lagi yang terbaru, yaitu majalah hidayah. Awalnya sih gue tau dari temen-temen kampus yang ngirimin meme ini di grup WA dan BBM, terus gue jadi kepikiran buat mengumpulkannya di tulisan ini. Siapa tau ada pembaca lain yang ikut terhibur.


Mempersulit mahasiswa dosen susah dikebumikan

mempersulit mahasiswa, dosen susah dikebumikan

Berhubung gambar ini gue dapatkan dari grup kampus, nah jadi yang pertama gue tampilkan pastinya tentang para mahasiswa. Kayaknya mahasiswa ini bakalan bahagia banget kalo ada dosen yang mempersulit dirinya, kemudian susah dikebumikan alias susah dikubur. Ahahaha.

Dosen yang kalo ngasih tugas nggak kira-kira, dan deadlinenya cuma seminggu, gimana nasib para mahasiswa kelas karyawan yang Senin-Jumat harus bekerja? Duh, dosen yang tidak berperikemahasiswaan nih, apalagi dosen-dosen pembimbing skripsi yang dikit-dikit harus revisi tanpa memberikan penjelasan yang mudah dipahami, nge-print banyak-banyak, ngetik capek-capek, eh taunya salah mulu, tanpa tau di mana salahnya. Sedih banget, kan.

Penyiksa binatang

Kemudian buat para penyiksa binatang, hati-hati tuh, jenazahnya nanti meledak.



Dilayat mantan

Jenazah bangun setelah dilayat seorang mantan. Ciyeee bisa hidup lagi gitu, karena ketika meninggal masih sayang banget sama mantan atau belum bisa move on. Mungkin terlalu banyak kenangan sama mantan yang sampe meninggal dikenang mulu, begitu mantan ngelayat, sang jenazah langsung bangun. Mungkin dia ingin memeluk mantan untuk yang terakhir kalinya.







Makanya buat kalian yang belum move on dari mantan, buruan move on gih, daripada bikin panik nanti pas udah meninggal lalu bangkit lagi ketika mantannya dateng ngelayat. Itu juga kalo dateng, kalo nggak dateng, bisa jadi nanti gentayangan nyariin mantan kesayangannya itu. Hm, mungkin nggak sih bisa gitu? Ya, kagaklah, namanya juga cuma meme. Oke, nanya sendiri dijawab sendiri.

Meledek jomblo

Buat para kaum berpacaran yang suka menghina seorang jomblo, hati-hati ya kalo nanti jenazahnya susah dikebumikan, doa seorang jomblo yang teraniaya dikabulin loh, hati-hati kalo mau menghina, mem-bully, dan ngeledekin jomblo. Nah, makanya jomblo aja, biar bisa doain orang yang suka ngehina jomblo. #JombloNyariTemen




Check in palsu

Untuk para anak path yang dikit-dikit update, kalian nggak punya kerjaan ya selain main path hampir seharian penuh? Apa-apa di-update, bahkan beranjak tidur dan bangun  pun perlu di-update. Apalagi buat para anak path yang sering check in palsu di path, gunain fake GPS. Udatenya ke mall atau tempat wisata, padahal lagi rebahan di rumah. Makan di warteg, eh update di restoran mahal. Segitunya apa? Hati-hati kalo jenazahmu terbang berpindah tempat.



Pacaran pake duit orang tua

Buat para manusia yang doyan berpacaran, apalagi yang pacarannya masih pake biaya orang tua, traktir pacarnya pake duit orang tua, beliin hadiah atau kado buat pacar, minta duit dulu sama mamanya, lalu STNK motor ataupun mobil juga masih atas nama bapaknya, silakan merenung dari sekarang.

Daripada kuburan meledak dan jenazah terpental keluar, mending jomblo aja sih, daripada pacaran masih dibiayain orang tua. Kalo dibiayain sekolah atau kuliah sih gapapa ya, nah ini dibiayain pacaran. Ayo jomblo aja,  teman-teman. #JombloNyariTemenLagi


Tadi di atas sudah ada yang menghina-hina jomblo susah dikebumikan, nah sekarang menampar jomblo malah tertimbun tanah kuburan. Hayoloh, hati-hati ya sama jomblo, doanya langsung dijabah tuh. Masih mikir untuk menghina dan meremehkan seorang jomblo? Udahlah jomblo aja, enak tau..



Dan terakhir, yaitu salah mengubur. Bukannya jenazah yang dikubur, eh ini tukang gali kubur, mengubur dirinya sendiri. Kan bego, hahaha

--

Sumber: dari Path temen, grup WA atau bbm, dan 1cak.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

18 comments

  1. Wah kebetulan lagi bete, baca-baca meme-nya jadi terhibur deh.
    Kopak haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha makasih udah mampir.. koplak kali bro? kopak itu apa? gue taunya kolak

      Delete
  2. asli bikin nganaka memenya, pertama kali dapet dari grup WA. orang satu grup ketawa semua, kecuali yang jomblo

    ReplyDelete
  3. kampret juga yak, dulu majalah hidayah jadi yang paling ditakutkan pada zamannnya sekarang malah jadi parodi gambar :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya. Dulu mah serem, sekarang bikin ketawa haha

      Delete
  4. haha seru-seru, paling bodoh yang terakhir dah "salah kubur, malah kubur tukang gali" -_-

    ReplyDelete
  5. Kreatif banget sih.. Hahaha
    ada2 saja bikin meme kayak gitu
    Sama kayak atas gue, bagian salah ngubur tuh.. kocak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kreatif itu harus bro. Kalo gue sih di bagian yang dosen mempersulit mahasiswanya. Itu kayaknya curhatan mahasiswa yang teraniaya tugas atau skripsi bahahaha

      Delete
  6. Hahahaha kampret. Salah kubur, malah kubur tukang gali. \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha yabegitulah meme, thankyou sudah mampir.. :D

      Delete
  7. ngakakkkk.. ini kunjungan perdana loh bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe makasih sudah nyasar di blog absurd ini, sering-sering berkunjung yaaa :)

      Delete

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.