Hari ini tepat tanggal 22 Desember 2013. Bentar lagi tahun baru dong? Yeay! Bukan, bukan. Yang bener hari ini adalah hari ibu. Buat yang biasa manggil ibunya dengan kata lain, bisa juga hari mama, hari mami, hari emak, hari mamake, hari bunda, atau biar gaul hari nyokap..

Hey Ibu, selamat hari ibu.. aku sayang ibu..
Terimakasih udah ngebesarin Yoga sampe seperti ini.. (padahal mah gue kurus, badan gue kecil juga)
Udah mengandung Yoga selama 9 bulan atau lebih, engkau bidadari tanpa sayap Bu :) ({})
Engkau pertaruhkan nyawamu hanya untuk melahirkan aku :')
Pas aku bayi ibu pasti tidak pernah bisa tidur nyenyak, selalu denger tangisan aku, selalu aku ompolin.. ASI mu begitu penting untuk diriku.. (tolong jangan mikir yang macem-macem kalo soal ASI, gausah dibayangin juga)

Dan,

sekitar 18 tahun terhitung dari Yoga lahir ibu selalu ngebiayain hidup aku, tidak ada kata perhitungan yang engkau minta dari ku.. Biarpun sekarang aku udah bisa cari duit sendiri, bayar kuliah sendiri, tetep aja aku masih minta makan, aku masih numpang tidur di rumahnya, walaupun aku bisa mandiri dengan ngekost atau apa, tapi aku lebih suka tinggal dengan keluarga.. Karena aku masih butuh kasih sayangnya. kasih sayang keluarga, terutama nyokap :(

sumber: Pixabay

Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home