Jam Tangan

12 comments
Tik.. Tik.. Tik.. Begitulah terdengar bunyinya, detiknya terasa satu-satu membuat waktu berputar sangat lama. Jarumnya terus berputar 360 derajat setiap menit, seperti mencari sesuatu yang hilang..

Dari angka 1 hingga 12. Ia terus berusaha mencari angka 22. Angka yang tidak mungkin ditemukan. Iya, karena jam  tanganku bukan jam tangan digital.
Hanya mentok di angka 12, tidak akan pernah ada angka 22 itu.. Ya 22 adalah sebuah angka yang merupakan tanggal kita menyatukan hati.

Mungkin jam ini pun merindukan, bahkan menginginkan sang pemberinya bisa kembali lagi, dapat bersama lagi dengan yang memakai jam ini.. Hmm iya, aku dan dia bersatu lagi..

Meskipun kini, tidak pernah ada lagi ucapan "selamat pagi" darinya di setiap pukul 06.00.. lalu "selamat siang, selamat makan siang" pada pukul 12.15.. hingga menanyakan "target nggak hari ini? Hati-hati ya di jalan" pada pukul 16.30
Semua kebiasaannya menjadikan sebuah  kebutuhan.. Mungkin saat ini dirinya tak lagi mengingatkanku beberapa hal-hal sederhana pada setiap waktu. Tapi jam inilah yang mengingatkanku, seolah-olah ia adalah sebuah alarm khusus darinya..

Jarumnya akan terus berputar, dan selalu ke arah kanan. Karena waktu akan terus berlanjut, jangan biarkan jarumnya ke arah kiri.. Sebab, nanti aku akan terjebak dengan masa lalu.

Walau tak ada lagi pelukan hangat darimu, namun jam ini akan selalu memeluk erat pergelangan tanganku. Meskipun kini aku dalam kesendirian, tetapi jam ini terus menemaniku di setiap waktu.

Terkadang jam ini lucu, dia sering mengingatkanku akan pesanmu dulu.
"Semoga kamu suka kadonya, tolong rawat jam ini baik-baik"



Tenang saja, jam tangan ini akan selalu aku pakai, agar semua hal tentangmu selalu mengingatkanku.. Terimakasih :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

12 comments

  1. Yaampun, galau ya masyog? :')
    Ayo move up, jangan mau terjebak masa lalu terus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumpah ini tulisan lama yang baru diposting.. serius deh.. lumayan kan nambah-nambahin postingan :)
      yoiihhh move.. masa nengok ke belakang lagi.. gamau ah :D

      Delete
  2. Hahah.. Proses dalam move on yah, Yog. Ngga papa. Entar jugak bakalan ketemu sama orang yang tepat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. udah move on kok sebenernya, ya emang sih kadang mantan bikin kangen. tapi serius itu tulisan lama yang baru diposting :)

      Delete
  3. Waduh tumben galau nih Yog haha. Kalo udah punya pacar yang baru, masih yakin jam nya bakal di pake? pasti si pacar baru bakal nyuruh nyuruh buang itu jam haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa, karena lagi musim hujan, biar mellow gitu. padahal mah ini postingan lama Don. hahaha..
      yakin kok tetep gue pake :)
      kalo udah ada pacar baru, ya jam ini tetep gue pake, tapi untuk menjaga perasaannya supaya nggak marah, paling gue simpan, nggak gue buang. gue selalu menghargai pemberian dari seseorang kok :D

      Delete
  4. Replies
    1. ini dibikin setelah putus kira-kira 6 bulan lalu.. hahaha baru diposting aja..
      biasalah orang kalo lagi galau suka merangkai kata :)

      Delete
  5. Sayanglah ngebuang jam tangan ;p Udah putus bukan berarti waktu stop berputar kan , masih perlu jam untuk mengingat waktu hihihihi... Aku juga gitu kok... kado dari mantan sekalipun, tapi kalo itu sesuatu yang aku suka, ga akan aku buang. Contohnya tuh novel. Apalagi kalo edisi hard cover, whoaaaa, gila aja ngebuang barang begitu pas putus ;p Mahal bok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Benerrrrr. :D
      Apalagi novel. Bakalan gue simpen. Hehehehe.
      Gue juga kurang suka membuang sesuatu.

      Delete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.