Cerita Cinta 100 Kata - Makasih Yang

28 comments
“ Yang, nanti malem, aku mau pergi sama temen-temen aku.”
“Enggak boleh.. Kamu kan UAS seminggu lagi Ran.. Banyakin belajar, jangan main mulu..”
“Udah janji sama temen-temen aku, nggak enak kalo ngebatalin”
“DIBILANGIN NGGAK BOLEH, YA NGGAK BOLEH!”
“Plis yang, sekali aja yaaaaa, plissss..” Rani masih berusaha keras untuk meminta izin
“TUNGGU ABIS UAS KAN BISA!, SETELAH UAS TERSERAH DEH!”


“Ah yang, nggak boleh marah-marah, nanti cakepnya ilang”


“Kamu tuh yaa, paling bisa bikin luluh, yaudah, diizinin, tapi jangan kemaleman”



“Makasih yang, Eyang baik banget sih..” Rani sangat senang dan memeluk eyangnya

gue sih awalnya baca tulisannya sih Adi dan Tata , dan ikutan mencoba, entah jelek atau jelek banget.. ya bismillah aja lah untuk dibaca kalian..


kalau kalian mau ikutan ya silahkan, hohoho..

nggak ada salahnya mencoba, lumayan juga kan buat menambah postingan..

selamat sore, keep blogging :D
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

28 comments

  1. Sebenarnya budaya seperti ini sudah hampir punah di Indonesia. Bisa dibilang, "makasi, permisi, tolong" barang langka (artefak). Not bad article and I like it, keep update yor posting ya. Terima kasih Kak yoga Akbar Solihin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha thankyou broo :)
      Sering-sering mampir ke blog gue πŸ˜€

      Delete
  2. Jiahaha... bisa.. bisa.. Lumayan yog :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih belajar. Sip makasih ya udah nyempetin baca

      Delete
  3. Gue kira peyang :(((((


    Haha oke juga nih bro.

    ReplyDelete
  4. Haha bole bole.. Lagi pada asik bikin FF yee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya nih, banyak yang bikin..
      makanya gue ikutan mencoba :D
      makasih :)

      Delete
  5. Nah lo, gue ga kepikiran kalo eyang ternyata ><

    Salam kenal ya, minta follback dong .-.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ciyee ketipu
      salam kenal juga, dicek yaa.. sudah :)

      Delete
  6. ko pendek amat bro?
    emang dasar perempuan ya, di puji dikit langsung luluh

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca judul dong bro, kan 100 kata :D jadi bikin cerita yang maksimal 100 kata
      belum tahu ya? kalo ini sejenis flash fiction.

      Delete
  7. Harus banget pake nama gue, Yog? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini ciri khas blog gue. Untuk cowok Agus, ceweknya Rani. Hahaha biar nggak ganti-ganti nama lagi. Terinspirasi dari iklan yang oalah Agus-Agus , sama lagu SO7 perhatikan Rani. Btw sorry jika nama sama :D

      Delete
  8. bah sial. kirain ayang. mesra amat ya sama eyangnya. keren ini. btw, lo sodaranya soleh solihun ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha makasih bro udah dibilang keren..
      hmm.. mungkin sodara dari nama doang kali ya..

      Delete
  9. Keren gan idenya bikin cerita 100 kata,
    Ane kejebak juga, ternyata si Rani lagi ngerayu eyang nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha makasih gan.. bikin juga dong, pasti lu lebih keren :D
      wah banyak yang ketipu yaa :p

      Delete
  10. Kirain ngobrol sama loyang.. Nggg -___-

    ReplyDelete
  11. aku pikir yang itu panggilan sayang untuk pacarnya,hhe ternyata salah yang disni eyang ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.