Kamu Satu

6 comments
Cuma ngopas dari catetan pesbuk gue. dulu banget pas masih SMK, gue suka ngasal ngasal nulis.. Ada yang gue ambil dari kutipan film, lirik lagu, ada juga yang gue ketik ketik ngawur sendiri. ya, namanya juga masih dulu.. Belom ngerti apa apa soal nulis, sekarang juga belom ngerti sih, cuma gak ada salahnya, kan? Selama gue trus belajar dan latihan secara tekun.. Insya Allah pasti mahir, karena gak ada sesuatu hal yang bisa di lakukan secara instan dan tanpa latihan..

Practice makes perfect..

Gue kurang tau artinya apa kalimat barusan, soalnya Alfalink gue ilang. yang jelas, latihan itu membuat sesuatu itu menjadi sempurna, dari kita gak bisa lama lama kalo latihan terus pasti bisa,,

Setelah lama gue gak nulis, akhirnya kesampean juga ada waktu luang buat nulis. Nulis kata-kata yang perlahan lahan gue tulis, tulis di sebuah kertas awalnya, pake pulpen. Iseng iseng lama lama jadi sebuah tulisan. Gue berdoa kelak, entah kapan tulisan gue bisa jadi sebuah buku. AMIN :D 

Tulisan ini, bener2 gue tulis sendiri, gak copas copas an. Ya, walaupun ada sih beberapa kata yang gue petik dari sebuah film. Hehe itu mah sama aja copas yog! Bodo amat ah, tapi kan yang ngetik tetep gue :p

Oke, langsung aja gue terbitin tulisan pertama gue di blog ini. Walaupun ini cuma menyalis notes di facebook, semoga yang baca tetap suka yak. :D 

cekidot :p 

Judul tulisan ini bakal gue namain 'kamu satu',  itu karena kata kamu ditujukan hanya untuk seseorang. Sama seperti hati gue, cukup untuk seseorang. Seseorang yg berarti satu. Jadi definisi kamu satu ya begitu.

Btw, gue punya kata kata buat kamu. Kata kata gue agak lebay dan norak, kayak gini: Aku kangen kamu. Aku cinta kamu. Aku gak butuh yg lebih cantik dari kamu. Aku gak butuh yg lebih pintar dari kamu. Aku cuma butuh kamu. Kamu yang perhatian, kamu yang pengertian sama aku, kamu yang lucu, kamu yang selalu buat hari hari aku ketawa bahagia. Kamu yang buat aku nyaman. Kamu yang satu satunya. 

Kalau aku terus nyari yg lebih baik, suatu saat juga aku bakal ninggalin kamu. Tapi aku gak gitu, aku cuma nyari yg ngebuat hati aku nyaman, tenang, damai dan tentram (ini kok damai dan tentram, emangnya gue udah mati). Itu aku rasain cuma sama kamu. Makanya aku gak pernah bosen ngejalin hubungan sama kamu. Makasih buat kamu cinta aku satu satunya. :) 

Oh ya, ngomong ngomong soal cinta. Gue bingung gimana terjemahin kata cinta. Banyak kan pasti arti cinta? Apalagi udah ngerasain atau pengalaman pribadi. Ada yg bilang CINTA itu singkatan, Cerita Indah Namun Tiada Artinya. 

Menurut gue, cinta itu adalah kunci kebahagiaan. Simple banget Cinta memang sulit di jelaskan oleh kata kata namun membuat bahagia.

Kata siapa? Banyak ah yang menderita. Buktinya gue korban. (gak usah cerita gitu dong)

Kamu tau gak? Arti bahagia itu apasih? Menurut gue, bahagia itu adalah saat kita bisa nyaman dengan apa yg kita miliki, kalo aku yaitu memiliki kamu. Harus bersyukur memiliki apa aja yang kalian punya saat ini. Sedikit atau banyak rezeki juga mesti bersyukur. Dalam hidup, apapun yg terjadi, ya mungkin memang harus terjadi. Kan hidup ini masih terus berlanjut selama masih ada hembusan nafas, bangun dan bangkitlah. Jangan terus jatuh dan terpuruk.  Kalo enggak bisa lari, jalan juga gapapa. Yg penting jangan cuma diam di tempat. 

Cinta itu emang kadang nyenengin banget, kadang pula nyakitin banget. 
Kalo udah patah hati, pasti mencari cinta yg baru. Tapi harus cinta baru yg akan ngobatin luka, bukan malah tambah nyakitin. Prioritas utama orang yg habis patah hati yaitu gamau patah hati nya terulang lagi. Kita pasti semua pernah merasakan di khianati, dan mengkhianati. Setia, dan tidak setia. Dibohongi, dan membohongi dalam cinta. 

Padahal, cinta yang sebenarnya itu indah sekali, jadi kamu jangan pernah ketakutan kehilangan sesuatu yang kamu sayangi. Memang pasti sedih jika kehilangan. Betapa nilai berartinya seseorang sangat terasa justru ketika dia telah tiada atau hilang. Tapi jangan pernah takut, Allah selalu memberi yg terbaik buat hamba hambanya. 

Rasa cemburu dan takut kehilangan. memang harus ada kalo benar2 mencintai.  Tapi jangan selalu dihantui rasa takut, dan cemburu buta. Itu gak baik yg ada malah timbul posesif dan hancur berantakan ujung ujungnya. Jadi ya beri kepercayaan, dan kita mesti berikan kepastian. Kayak aku aja, aku sudah memberi kepastian, bahwa aku cinta kamu. Tapi kamu kadang suka ragu. Sedih. :(

Cinta itu datang karena terbiasa, ya awalnya mungkin teman, atau sahabat ataupun belum kenal. Tapi karena terbiasa ngobrol bareng, smsan bareng, pergi bareng, atau lain nya. Dan kalo hati cocok akan terasa nyaman dan bahagia dari pdkt hingga jadian.  Hati tak perlu memilih, dia selalu tahu, kemana harus berlabuh. Cinta pakai hati. Bukan logika, jadi sepintar pintarnya kamu, akan menjadi bodoh saat jatuh cinta. 

Gue heran, kenapa gue bisa nulis kata kata ini, mungkin karena gue pernah membacanya dan merasakan nya. Trus apa yang gue baca dan rasain gue tulis semua disini. Ya begitulah kira kira.  Trus apa nyambungnya sama Kamu Satu? Gak ada, ya gataulah, gue masih belajar nulis jadi masih gak nyambung gitu.. Gapapa trus berusaha aja.

Never give up to be a WRITER ! Keep writing~
Next PostNewer Post Home

6 comments

  1. Kamu satu, aku dua, dia tiga. Hahaha :p

    ReplyDelete
  2. hahaha kalo berdua yang ketiga setan yog :p

    ReplyDelete
  3. Sebagai jomblo yang mudah rapuh kayak gue dan masih baru barunya, gue kadang merasa sedih dan yahhh gue nyesel baca yang diatas... Hahaha...

    ReplyDelete
  4. Dari kalimat pertama sampe terakhir gue nyes pas bagian "Jadi sepintar pintarnya kamu, akan menjadi bodoh saat jatuh cinta." Oke ini true story banget. Cinta bikin sesuatu yang orang normal bilang biasa tapi bagi kita itu menyenangkan ya. :)

    ReplyDelete
  5. Cinta pake nafsu jauh lebih enak lho hua hua #LaluDikeplak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.