Kehilangan sesuatu yang berharga rasanya seperti apa, sih?

Sedih yang pasti.
Pengin nangis.
Galau.
Hmm... gitu, ya?
Iya.

Taik banget si Yoga. Nanya sendiri jawab sendiri.

Ini cerita bukan tentang kehilangan pacar, kehilangan harga diri, ataupun kehilangan keperjakaan. 

sumber gambar : hujanpelangi(dot)com


Ngaco abis.

Mau tau tentang kehilangan sesuatu?
Read More
“Bete banget malam minggu di rumah doang. Huffft :(”
Itulah status Facebook Rani pada malam minggu. Kemudian Agus berkomentar,  “Kasian amat jadi jomlo kesepian. :p”
Lalu komentar itu dibalas lagi oleh Rani, “BERISIK! Lu juga jomlo!”

Karena tidak terima dengan komentar Rani, Agus membalasnya lagi, “Yang penting gue jomlo bahagia, nggak kayak lu JONES a.k.a jomlo ngenes. Hahahaha.”

Rani pun marah, “JOMLO MAH JOMLO AJA. NGGAK USAH SOK BAHAGIA!”

“DIH JOMLO MARAH-MARAH”
Read More
Selasa kemarin, pada tanggal 27 Januari 2015, gue hangout sama seorang cewek. Ciyeee, Yoga, ciyee. Yoi. Gue pergi sama dia ke Taman di daerah BSD, Serpong.

Awalnya gini, sekitar pukul 04.15 gue terbangun. Baru kali ini, ketika menganggur gue bisa bangun terlebih dahulu daripada bunyi alarm. Sebagai pengangguran, gue merasa bangga. Soalnya, jarang banget gue bisa bangun pagi. Pasti selalu bangun siang. Hehe. Sehabis ibadah, gue tidur lagi.
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home