Jadi, kemarin Sabtu dan Minggu gue touring ke Puncak, makanya blog gue belum ada posting-an baru lagi, dan baru sempet posting sekarang. Selama touring ke sana, setiap momen pasti gue dokumentasikan, dalam bentuk foto ataupun video.

Nah, dari mendokumentasikan foto dan video, munculah kegelisahan. Iya, sekarang zamannya pamer foto, apalagi foto-foto selfie. Duh, foto selfie ini tuh udah kayak pedagang kaki lima di pinggiran jalan Tanah Abang, (kalo nggak tau, googling aja) berserakan di mana-mana. Foto selfie juga udah kayak kendaraan pas lagi macet, rame dan banyak. Jadi, nggak heran deh kalau bentar-bentar ngeliat foto temen-temen yang lagi selfie..
Read More
Aku melihat sinar benderang di balik kacamatamu
Begitu memukau membuatku silau
Senyummu meretas gundah
Membuatku tenang, padahal sedang resah



Mentari sedikit menyengat meski terlalu pagi
Berjalan di sampingmu terasa hangat
Namun tak kuasa ku menahan grogi
Yang lalu hanya bisa memandangmu dari jauh, tapi saat ini begitu dekat

Savira, kau ucap nama itu
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home