Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna


Terhanyut aku akan nostalgi
Saat kita sering luangkan waktu, huwooooo
Nikmati bersama
Suasana Jogja...

Barusan adalah sebuah lirik dari lagunya Kla Project yang berjudul Yogyakarta

Kenapa dengan lagu itu Yog?

Gapapa kok, gue cuma lagi dengerin lagunya aja terus mau cerita aja tentang liburan gue di awal Januari, yaitu pergi ke Jogja. Yogyakarta biasa di sebut kota pelajar.. Yang pernah juga jadi ibu kota negara Indonesia ini, sering di sebut juga DIY: Daerah Istimewa Yogyakarta..


suatu siang saat tanggal 31 Januari 2013, gue mulai packing pakaian, alat alat, snack dan lain lain untuk keberangkatan pergi ke Jogja, gue pergi ke sana bareng temen temen kantor naik kereta Progo, dengan tarif Rp. 50.000,00 kami semua berangkat dari stasiun Senen, dengan tujuan stasiun Lempuyangan..

kami semua ada 20an orang, ini gue sebutin satu satu ya, dari cowoknya, pertama yaitu...


1. Yoga Akbar
2. Buana
3. Kadafi
4. Wahyu
5. Duwi
6. Danis
7. Andi
8. Firman
9. Alfasahray
10. Bang Boim

Kemudian yang Ceweknya:

1. Triyanti
2. Riri
3. Aryanti
4. Sulis
5. Septi
6.Sari
7. Fitri
8. Seli
9. Habibah
10. Ratih
11. Dina
12. Siti

Di karenakan malam tahun baru, jalan jalan area monas dan sekitarnya akan di tutup.. maka dari itu gue dan temen temen gue berangkat jam 4 sore untuk menghindari jalan yang di tutup.. Akhirnya kami semua sampe di stasiun Senen sekitar jam 5an sore. Keberangkatan malem, tapi sore udah pada sampe. ya begitulah resikonya pergi di malem tahun baru, orang orang lain pasti sibuk dengan kembang apinya, sibuk dengan acara bakar bakar rumah ayam, ikan, jagung dan lain lain. tapi kami malah sibuk nunggu waktu keberangkatan kereta malam..

waktu terasa begitu lambat.. 1 menit berlalu, 15 menit berlalu, 30 menit berlalu. Lama sekali.

1 jam berlalu, ini waktunya magriban.

2 jam berlalu, kemudian waktunya sholat isya

3 jam berlalu, kalo sekarang waktunya eksis sambil nunggu keberangkatan kereta haha




dan sudah 4 jam berlalu. Setelah 5 jam menunggu, akhirnya kereta tiba. kami langsung berdiri siap siap ke gerbong masing masing. ternyata gue dapet tempat duduk di deket WC, ini ada enak dan enggaknya, enaknya deket, gaenaknya bau pesing dan aneh yang berasal dari WC


Di kereta waktu di habiskan dengan bbman, dengerin musik, maen game, ngobrol ngobrol, ngemil, dan waktu gak terasa sampe sampe udah berganti tahun. ya 2 jam udah berlalu dan hari telah berganti, bulan berganti, tahun pun demikian.. 1 Januari 2014 merayakan detik detik pergantian tahun di kereta api, diatas rel, sungguh pengalaman yang konyol haha
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home