Heboh di Bekasi

10 comments
Belakangan ini, lagi heboh-hebohnya banget ya tentang Bekasi. Emang di Bekasi ada apaan sih Yog? Gue juga nggak tau.. Gue yang ketinggalan zaman dan kurang update apa ya?





Gue coba googling, gue coba tanya ke temen, dan gue coba mencari jodoh.. alhasil gue tau, kalo di Bekasi itu sebenernya tuh ada..

jeng

jeng

jeng

di Bekasi tuh ada, ada yang marah hey! Cemburu buta. Bukan bukan, kok malah nyanyi.
Ada yang hilang dari perasaanku, yang telanjur sudah kuberikan padamu.

Adakah cinta yang tulus kepadaku?

Itu mah lagu semua..

Di Bekasi itu sekarang lagi dibully sama orang-orang. Dibikin meme comic juga. Cuma karena satu alasan:

Bekasi letaknya lumayan jauh dari Jakarta. Yang pertama sih udah pasti karena macet. Berangkat kerja gelap, pulang kerja gelap. Ya kasian sekali orang Bekasi yang kerja di Jakarta. Kondisi inilah yang membuat Bekasi dihujat.

Nah, inilah beberapa pembullyan terhadap kota Bekasi, dan meme comic tentang Bekasi yang belakangan ini muncul di Twitter dan ramai di grup WA.

Cekidot.








ternyata Bekasi gak termasuk di planet bumi




Wih parah yaa, Bekasi dijual terpisah.. saking jauhnya apa ?



Cari pacar yang deket-deket aja ya, khususnya orang Jakarta, huehehe..







Hmm, orang Jakarta ada yang pernah pacaran sama orang Bekasi? dan udah bisa moveon pas sampe Jakarta lagi?





Jadi, begitulah yang heboh di Bekasi akhir-akhir ini. Sekian.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

10 comments

  1. Haha, gue juga awal-awalnya kurang ngeh kenapa pada bahas bekasi dan akhirnya nalar sendiri :)

    ReplyDelete
  2. Gila ya, presiden sampe dibikin meme gitu -The power of Bekasi, hahaha.
    Emang iya sih, Bekasi terasa jauh banget. Soalnya jalan rayanya sering macet. Apalagi di Kalimalang yang melegenda itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentar lagi jadi mantan presiden kok. Haha , duh kurang tau nih daerah sana. Melegenda macetnya?

      Delete
  3. Hahaha gue sih ketawa-ketawa aja kalo liat bekasi dibully. Tapi pernah lho walikotanya apa siapa gitu dateng ke acara ILK. Pas banget semuanya lagi bahas bully-an bekasi :D untungnya gak ada pelaporan kayak kasus Jogja sama bandung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gue gak nonton lagi tuh pas ILK ngebully bekasi haha..
      ya alhamdulillah gak jadi kasus. :D

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Wah ngomongin Bekasi lagi nih haha

    ReplyDelete
  6. Ahahah anak-anak meme emang bisa aja bikin yang heboh. Banyak yg terkenal tuh

    dan sekarang lagi heboh sama yang kayak ada manis-manisnya gitu.

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.