Logitech Driving Force Wheel G29, Sensasi Balapan Sungguhan

55 comments
Di dalam hidup ini, kadang gue suka merasa hari-hari gue tuh gitu-gitu aja. Dari mulai bangun pagi, terus mandi dan salat, lalu sarapan (itu juga kadang-kadang, soalnya habis sarapan suka boker jadi bikin males), baru deh berangkat ke kantor. Sesampainya di kantor, gue langsung kerja sampai waktunya makan siang. Begitu kelar makan, mau nggak mau ya lanjut kerja lagi hingga waktunya balik ngantor. Mirisnya, pas pulang ngantor pasti kudu macet-macetan, akhirnya gue pun telat sampe rumah. Barulah habis gitu makan malem, dan ditutup dengan tidur.

Tapi, gue bisa tidur itu cuma kalo pas capek banget. Iya, gue harus nunggu ketiduran (ini hal yang langka dalam hidup gue). Kalau lagi susah tidur, biasanya gue iseng cek Twitter (ini bisa khilaf sampe pukul 2 dini hari), terus baru deh mencoba tidur. Terus kembali lagi ke pagi hari, tentu saja dengan muka ngantuk karena kurang tidur. Ya, kemudian aktivitasnya diulang-ulang begitu lagi.

Flat abis.

Temen bilang, itu karena gue kurang hiburan. Hm... iya juga, sih. Akhir-akhir ini, gue mulai jarang baca buku ataupun main games untuk menghilangkan jenuh.

Padahal, dulunya gue termasuk anak yang hampir kecanduan main games. Dari SD gue udah suka main Playstation—yang biasa disingkat PS. Gue masih ingat betul, ketika orang tua membelikan gue PS1 karena waktu itu gue berani dan mau disunat. Demi sebuah PS, gue harus merelakan ujung titit itu. Kemudian SMP-SMK pun gue masih suka main PS. Ya, walaupun bukan PS1 lagi, melainkan PS2, PSP, dan PS3. Maaf, kalo PSK itu tidak termasuk dalam daftar permainan. Namun pas SMK, gue main games-nya lebih sering menggunakan PC di warnet (warung internet, bukan warung net... ah sudahlah).

Ngomong-ngomong soal games, industri game saat ini mulai berkompetisi pada Mobile, PC dan Console. Pada pasar Console dan PC, Logitech sedang merilis Logitech Driving Force Wheel G29, sebuah kontrol video game yang digunakan untuk game-game racing

Balapan coy!

Logitech menargetkan kontrol game ini untuk pengguna PS3 atau PS4, namun bagi yang menggunakan PC dapat meng-install Logitech Gaming Software terlebih dahulu. Produk ini terbuat dari bahan yang berkualitas dengan dukungan teknologi nomor satu. Yoi, Logitech membuat kontrol game ini menjadi barang mewah dalam dunia aksesoris game. Seakan-akan ingin memanjakan penikmat game balap. Logitech Driving Force Wheel G29 ini dilengkapi dengan teknologi-teknologi mutakhir yang dapat membuat gamer seakan sedang mengendarai mobil sungguhan.

Salah satunya adalah teknologi Force Feedback Dual Motor yang dapat membuat pengguna merasakan sensasi getaran pergerakan mobil dan ban secara mulus. Kemudian untuk mengurangi suara berisik pada controller kemudi, Logitech memanfaatkan teknologi Helical Gear. Teknologi Helical Gear mengadopsi pergerakan gigi pada transmisi otomotif untuk mengurangi noise dan getaran yang tidak diinginkan. Selain itu, ada teknologi Anti-Backslash yang menjaga kemudi dan pedal tetap stabil pada posisinya. 

Logitech G29 menggunakan sensor kemudi Hall-Effect yang memanfaatkan medan magnetik untuk mengidentifikasi posisi kemudi. Untuk menghasilkan kontrol kemudi berkualitas tinggi, Logitech menggunakan roda kemudi dengan kulit berkualitas tinggi dan pedal serta Paddle Shifter baja tahan karat. Pedal Non-Linear untuk nuansa pengereman yang lebih responsif.

Dilihat dari sisi ergonomis, kontrol game ini dibuat lengkap dengan tombol dan mudah dijangkau. Di tengah roda kemudi terdapat banyak jejeran tombol yang berfungsi untuk mengatur setelan dan navigasi pada game yang sedang dimainkan. Lampu LED di bagian atas menunjukkan kapan harus menaikkan atau menurunkan gigi. Semua tombol kontrol Playstation standar bisa ditemukan pada roda kemudi sehingga tidak perlu mengalihkan pandangan dari track balapan. Rotasi roda kemudi hingga 900 derajat ini juga membuat pengalaman mengemudi menjadi dua setengah kali gerakan kemudi yang sama seperti pada mobil. Apalagi pada bagian atas roda kemudi terdapat garis vertikal berwarna biru yang mempunyai fungsi sebagai indikator garis kemudi.



Logitech Driving Force Wheel G29 ini sudah ada di Indonesia dengan harga Rp6.150.000,00 (dibaca: enam juta seratus lima puluh ribu) yang bisa didapatkan di ES.id. ES.id ini memberikan harga terbaik yang tidak pernah kalian temui sebelumnya. Belanja di sini juga lebih mudah dan fleksibel dengan berbagai metode pembayaran; seperti dengan pembayaran lewat kartu kredit dari 17 bank ternama. Dan kalian juga bisa melakukan cicilan sampai dengan 2 tahun melalui cicilan kartu kredit. Untuk bank transfer, E-banking atau leasing/cicilan tanpa kartu kredit bisa melakukan cicilan dengan Home Credit yang bisa cair hanya dalam waktu 30 menit saja.

Keuntungan berbelanja di ES.id ialah menjual produk yang benar-benar original. Nah, bagi kalian yang ingin yakin 100% kalau barang yang dibeli ini adalah barang asli, maka ES.id adalah tempat yang sungguh tepat. Sebagai informasi, barang yang dijual di ES.id adalah barang yang mempunyai spesifikasi dan image yang sama dengan barang yang dijual di toko fisik Electronic Solution. Saat ini, terdapat lebih dari 5000 pilihan barang yang dapat kalian pesan di ES.id. Selain itu, ES.id juga menyediakan perpanjangan garansi (extended warranty), gratis instalasi produk untuk produk tertentu, dan kalian bisa ambil barang di toko (pick up in store).

Jadi, kalian bisa langsung memesan Logitech Driving Force Wheel G29 ini hanya lewat gadget kalian. Setelah itu bila kalian sudah tidak sabar untuk menggunakannya, kalian pun bisa ambil pesanan kalian di gerai fisik Electronic Solution yang berada di 10 toko yang tersebar di Jadetabek. Mantap!

Lebih kerennya lagi, bila kita mau pesan di ES.id, maka biaya untuk pengiriman barang cuma 30 ribu rupiah untuk semua barang seberat apa pun di wilayah Jadetabek. Oiya, saat ini Electronic Solution memiliki 62 outlet yang berada di Jadetabek, Karawang, Cikampek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Binjai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Banjarbaru, Banjarmasin, Gorontalo, Manado, Samarinda, dan Makassar. Ayo, segera dapatkan Logitech Driving Force Wheel G29 di SINI

Wah, berarti kalo menggunakan produk itu, main games balapan rasanya jadi seru dan real gini, ya. Asoy banget! Hari-hari gue yang menjenuhkan itu kayaknya bakalan jadi menyenangkan nih. Jadi, tunggu apalagi? Ehehe.

Sekian dari gue.

Terima kasih.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

55 comments

  1. Lebih keren lagi kalo didepannya ada kaca percis kaca mobil
    Terus ada bangku di depan stir
    Plus bebrapa bangku di belakang
    Ditambahin kerangka sama mesin plus ban mobil
    Beuh udah kayak beneran tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini mah mendingan naek mobil beneran. :(

      Delete
    2. Gue kok ngebayanginnya mobil angkot ya?

      Delete
    3. Firman: Gak apa, Man. Daripada mobil... ang cinta, tapi dia udah punya pacar. :(

      Delete
  2. AH! Driving Wheel.. kirimin 1 dong yog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti ya, Dik. Kalo gue udah tajir banget dan harta nggak akan habis 7 turunan 8 tanjakan. :D

      Delete
  3. Membosan kan sekali yaaa hidup mu, tidur bangun kerja tidur #Melelahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajarin supaya menyenangkan dong, Mas Cum. :D

      Delete
    2. Kek korea aja yog, kyak mas cum...pasti menyenangkan :)
      Smbil make hanbok :)

      Delete
    3. waksss hayuk sini piknik manja bersama

      Delete
  4. Lo sunat dibeliin ps1, lah gue malah beli pistol2an.. dor! Boom!

    Ini yg keluaran baru yah? Keren anjeer..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha. Sedih amat, Yan. XD

      Iya. Harganya gak kalah keren.

      Delete

  5. 6juta ya? Duh gue nyari receh berapa kali nih?

    Semoga kita dimudahkan dalam mendapatkan receh ya, yogs. 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gue kayaknya bisa 15-30 kali job review, Da. :(

      Aamiin ya, Rabb. Gak apa receh, yang penting berkah. :))

      Delete
  6. Mantap juga inovasinya, ngegame jadi greget. Saya juga pake produk logitech berupa keyboard dan mouse wireless. Ciamik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga pake mouse dan speaker Logitech. :D

      Delete
    2. Saya dibohongin penjaga toko komputer. Mouse wireless dibilang 150 ribu.

      Delete
    3. Robby: Sabar, ya. Anggap saja amal. ^__^

      Delete
  7. Replies
    1. Itu kan jumlah viewers blog kamu selama sebulan, Jung?

      Delete
  8. ini nih, eyang aku seharusnya beli ini nih sebelum meninggal. biar kalo main ps balapan badannya gak usah ikut miring-miring. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakak pasti kalo maen balapan badannya reflek gitu, ya? :(

      Delete
  9. Demi sebuah PS jadi berani di sunat ya bang :D
    aku sendiri dulu di sunat karna pengen beli sepeda... hehe

    lumayan juga ya bang harganya, semoga segalanya dimudahkan, termasuk rezekinya dilancarkan .. aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sepeda. Mantap! Dulu mungkin karena saya udah punya sepeda kali, ya? XD

      Aamiin ya, Rabb. Makasih, Ndi!

      Delete
  10. Asoyyy....Wasoyyy...main game jadi kyak nyata...
    Klo console khusus buat main game playboy ada nggk yog?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yailah, mau maen playboy aja segala pake console. Langsung aja lebih seru!

      Delete
  11. Gue juga beli PS1 setelah dapat uang sunatan. Sisanya, dikumpulin buat nambahin beli laptop pas kelas 10. Sunatnya kelas 6, sih.

    Sayangnya setir-setirannya gak bisa disambungin ke tamagotchi. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha. Mantap beli laptop pas kelas 10. Gue pas udah kerja baru kebeli. :')

      Tamagotchi pake setir juga buat apaan woy?!

      Delete
  12. Enam juta banget yaaaa :") Tapi keknya keren dan mantap bangeeet mainnyaa.

    ReplyDelete
  13. HARGANYA GAK NYANTE! TAIK!!! SEBAGAI GAMER AKU MERASA TERSAKITI!!! -_-

    Nunggu lungsuran siapa ya..

    ReplyDelete
  14. ini kalo model mainannya gini, gue lebih milih goler''an diatas kasur aja dah.
    mahal.
    nyari duit susah.

    gue tipikal gamers hemat dan condong nggak mau rugi sih.
    jdi aku no, ga tau klo mas anang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Gue juga tau banget kalo cari duit susah. Wahaha. Buat makan dulu aja mendingan. :p

      Delete
  15. Wajar sih mahal, pake vibrator biar ada sensasi pergerakan mobil dan ban. Kalo sensasi yang lain bisa-bisa 12 juta. nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahaha. Sensasi apa lagi tuh sampe 12 juta? :(

      Delete
  16. Gile gile gile.. makin canggih aja. Kalo lu mau beli, beliin gue satu ya, Yog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Tunggu gue jadi orang tajir dulu, ya.

      Delete
  17. Kok rutinitas lu sama kayak gue sih yog gitu juga baru bisa tidur jam 12 lewat. Itu 6jt kalo dibeliin indomie dapet berapa ya, Yog?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat bertahun-tahun juga cukup. Gak sekalian lu nanya beli permen dapet berapa?

      Delete
  18. ngegame makin seru nih. tapi..... ah sudahlah, maen pes aja gue mah :D

    ReplyDelete
  19. Perasaan kemarin pas di kampus gue udah komen, dah. Kok ngga ada ya :(
    Oke ulang dah.

    Kalo gue nggak kuliah, aktivitas gue di rumah jg gitu-gitu aja. Sangat membosankan.
    Logitech ya... Hmm. Gue suka sih sama produk logitech. Bagus. Meski gue baru pake mousenya doang sih ._.
    Kayanya gue bakal diomelin emak kalo beli begituan :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha. Bisa gitu.

      Loh, bukannya kalo di rumah malahan enak? Libur dari aktivitas yang menjenuhkan? Gue rasa juga gitu. Pasti diomelin, mending beli beras buat makan. XD

      Delete
  20. Keren, ya. Game-nya makin canggih aja.
    Logitech-nya bisa dipake buat berangkat ke kampus enggak, ya?

    ReplyDelete
  21. flat-an mana sama gue, bangun, solat subuh, tidur, sarapan+makan siang, duhur, tidur lagi, asar, manasin motor, amgrib, makan, isya, stalking sampai pagi.
    hahaha

    yoot keren, pake setir, ada efek vibrator lagi. ini kalo ada sensasi ada yang nepuk pundak dari belakang sambil bilang "kiri, pir" jadi makin mahal nih.

    itu Logitech Driving Force Wheel G29 pake kabel data nga sih, kalau gue instal aspalth, bisa dipake nga nih, Yog?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stalking ampe pagi? Buseh. Kurang kerjaan abis.

      Wahahahanjirrrr Asphalt. Buat maen di hape gitu?

      Delete
  22. Ngantor dimana sekarang Yog? Deuh itu enam juta kayanya gada apa-apa buat yang suka mah, suaminya temenku gitu soalnya. Mungkin saat ini dia juga berencana beli ini (kalik) ffftt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sebuah media gitu, Sya. Masih freelance, sih, tapi proyeknya lumayan lama. :D
      Wahaha. Buat hobi mah segala yang mahal tetep dijabanin.

      Delete

Terima kasih sudah membaca. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.