Huft, malem Minggu.

Gue jadi pengin curhat lewat tulisan. Gue mau curhat tentang kisah konyol yang gue lalui seminggu yang lalu.

Jadi awalnya gini.
Read More
Selamat ulang tahun, ya. Selamat menempuh hidup baru. Semoga amal dan perbuatan diterima di sisi-Nya. Aamiin.

Siapa yang ulang tahun, Yog?
Siapa yang nikah?
Siapa yang meninggal?

Read More
Waktu awal Mei, temen-temen blogger mulai meramaikan grup WA untuk membahas kopdar. Kebetulan gue yang jadi PJ-nya. PJ di sini bukan seperti yang kalian tau: Pajak Jadian. Bukan. PJ itu adalah Penanggung Jawab.

Ini adalah pengalaman pertama gue menjadi PJ di kumpul-kumpul blogger. Kami rencananya bakal kumpul di rumah Kak Lia. Sedihnya, para anggota jarang yang ikut.
Ketika gue pastiin siapa aja yang ikut di grup, mereka semua beralasan macam-macam; ada yang alasan karena banyak tugas kuliah, ada yang alasan karena udah ada acara lain duluan, ada yang alasan karena mencintai itu nggak butuh alasan. Halah. Malah nggak nyambung. Intinya mereka berhalangan hadir untuk kopdar.
Read More
Setelah kalian membaca cerita goblok YANG INI. Kalian pasti nyesel banget. Tapi, ya udahlah. Gue bakalan lanjut bercerita lagi. Jangan pernah kapok bacanya, ya.

Tidur hanya 2 jam membuat mata gue begitu sipit, gue bener-bener ngantuk. Kira-kira setelah salat Subuh, teman-teman gue yang lain menghilang dari kamar, kecuali Debby yang malah tidur lagi.

Gue melihat keadaan di luar, tapi tetep nggak ada mereka. Hanya ada sepupunya Aldi yang sedang duduk sambil ngopi. Gue pun bertanya kepadanya, “Bang, Aldi sama temen-temen yang lain ke mana?”

Read More
Kemaren-kemaren, gue selalu nulis dan posting tulisan yang panjang-panjang. Padahal, gue nggak pernah pergi ke Mak Erot, tapi anehnya bisa panjang sendiri gitu.

Baiklah, sekarang gue mau bikin puisi iseng aja. Gue tau, kalian capek baca tulisan gue yang panjang-panjang dan curahan hati banget. Kali ini, pendek, kok.

Langsung saja.

Di suatu malam
Read More
Pamulang, 18 April 2015

Sepulang kuliah, gue dan beberapa temen kuliah—yang dulu satu kelas dan sekarang udah beda kelas—sedang duduk-duduk sambil ngobrol di Family Mart.
Di tengah obrolan ngawur, Sadam memotong pembicaraan, “Sabtu depan pokoknya pada ikut, ya.” Teman-teman yang lain langsung menengok ke arah Sadam, kecuali Debby yang masih menunduk menatap layar HP ( dibaca : main Clash Of Clan ).

“Emang rame yang ikut?” tanya gue.
Read More
Gue paling nggak suka sama orang yang suka ngurusin hidup orang lain. Siapa tau aja dia nggak pengin kurus, justru maunya bertubuh gemuk. Iya, kan?
Ngurusin hidup orang lain sama tubuh kurus itu beda kampret! Fokus sama judul.

Oiya, maaf-maaf.

Nggak tau kenapa, gue pengin menulis kegelisahan lagi. Yoi, kali ini tentang kurus.

Ketika acara kopdar JB beberapa minggu yang lalu, ada salah seorang temen blogger yang bilang, “Gue nggak nyangka si Yoga sekurus ini.”
Read More
Avengers Age of Ultron adalah sebuah film keluaran Marvel.



Di film ini nggak ada cerita superhero yang kuat hanya karena minum susu. Nanti bisa-bisa judulnya ganti jadi: Avengers Age of Ultra Milk.
Halah. Pembukaan tulisan yang nggak jelas.

Kayaknya nulis tentang Avengers ini telat, ya? Tapi ya udahlah, nggak ada kata terlambat daripada tidak sama sekali. #SokBijak.

Setelah sekian lama, akhirnya gue nonton ke bioksop lagi. Nggak tau kenapa, gue rela mengeluarkan uang lebih hanya untuk nonton film kesukaan gue: film keluaran Marvel. Padahal, biasanya gue hanya nonton film dari laptop. Entah itu streaming, download, atau barter film sama temen.

Jujur, gue agak kecewa sama film Avengers yang kedua ini. Entah, kayaknya film yang pertama lebih seru dan ngena untuk penonton. Ya, itu menurut gue, nggak tau menurut orang lain. Namanya selera itu pasti beda-beda, kan?
Read More
Setiap orang memiliki teman masa kecil, begitu pun juga gue. Terkadang di masa depan malah ada yang menjadi pasangan. Ya, kalo teman masa kecilnya itu adalah lawan jenis. Tapi, gue nggak punya teman masa kecil yang cewek. Dulu, gue paling takut sama cewek. Nggak tau kenapa, setiap deket sama cewek gue selalu keringet dingin. Disenyumin sama cewek aja gue pasti mimisan. Emang, gue dulu selemah itu. Namun, yang gue bingung sekarang ini, kenapa gue malah gampang deket sama cewek? Sekitar 60% temen deket gue adalah cewek. Entah kenapa, sharing sama lawan jenis itu lebih enak.

Oke, itu hanya pembukaan aja. Nggak ada hubungannya tulisan ini sama lawan jenis, pasangan, atau tentang cinta-cintaan.
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home