Kacau

93 comments
KACAU!

Hari ini gue bangun sekitar pukul 3 sore. Iya, sih, ini emang hari Minggu. Tapi nggak gini juga kelelawar! (karena bosen make kata kampret)
Keseringan ngomong atau nulis kampret, hidup gue malah jadi kayak kampret beneran. Gue kemarin nggak bisa tidur, baru tidur tadi jam 9 pagi. Ini mulai nggak bener. Dua minggu belakangan ini, hidup makin nggak karuan.

Pulang dari Bandung, awalnya gue semangat banget untuk memulai petualangan baru di Jakarta. Namun, setelah gagal dapet kerja lagi, sekarang gue pun sedikit down (sebenernya waktu itu udah sempet keterima, tapi... tar deh gue ceritain di blog).
Nggak terasa banget, udah hampir setahun gue jadi pengangguran. Nanti gue dapet penghargaan apa, ya, kira-kira? Biasanya, kan, kalo anniversary orang-orang dapet hadiah gitu. Halah! (mana ada setahunan jadi pengangguran)


Tapi ya udahlah. Masalah utamanya bukan di pengangguran. Ini lebih ke soal pola tidur gue yang semakin ngaco. Awal Oktober, gue udah memperbaiki jam tidur. Kayaknya udah mulai bisa tidur nyenyak jam 11-12. Kemudian, seminggu setelahnya gue tidur jam 1-2. Memasuki minggu ketiga, ini sangat krusial. Gue resmi menjadi makhluk nokturnal. Masa jam 3 pagi mata gue tetep seger. Udah coba maksain merem sepuluhan menit, tetep kebangun lagi. Entahlah apa yang salah sama jadwal tidur gue.

Dan baru-baru ini, gue tidur jam 5-6 pagi. Orang-orang siap berangkat kerja, gue malah tidur. Kacau!
Celakanya, sebelum itu gue sering ketiduran pas beberapa menit sebelum azan Subuh. Ini, kan, dosa banget. Astagfirullah (tumben amat ngucap istigfar, biasanya juga ikeh-ikeh kimochi).

Ya, makanya gue sengaja melek-melekin biar tidur sekalian habis Subuh gitu. Eh, hari ini malah keterusan sampe jam 9 pagi.

Kata temen gue, sih, itu karena gue nggak ada aktivitas apa-apa. “Orang biasanya gampang tidur kalo mereka kecapekan. Makanya, lu jangan di rumah mulu. Keluar rumah, kek. Cari kegiatan apa gitu.”

Ya, gimana. Temen-temen gue mulai pada susah diajak main. Padahal, gue udah buang rasa gengsi untuk menghubungi mereka duluan. Namun, setiap kali gue ngabarin dan pengin main ke rumahnya, mereka bilang lagi pergi sama ceweknya atau ada acara lain.

Life happens.

Tapi itu seharusnya nggak jadi masalah. Nggak ada hubungannya juga main ke rumah temen sama pola tidur gue. Kecuali, gue cuma bisa tidur setiap dinyanyiin Nina Bobo dan diusap-usap kepalanya sama temen gue. Geli juga, sih, kalau cowok nyanyi Nina Bobo untuk meniduri teman cowoknya.
Amit-amit. Astagfirullah. Gue ngetik apa barusan? Geli sendiri pas baca ulang.
Mengingat besok udah Senin, gue segera berusaha membuat badan gue letih. Seharian ini nggak ada kegiatan apa-apa yang bikin lemes.

Biasanya kalo udah begini pikiran gue mulai random.
“Ayo maksiat, Yog! Tonton bokep, terus onani biar lemes

Bersyukur sekali gue hari ini, malaikat baik telah membisiki sesuatu di telinga gue, “Kamar lu kotor, Yog. Bersih-bersih aja.”

Gue pun beres-beres kamar. Awalnya gue udah coba mandiri, tapi emang dasarnya manusia nggak akan bisa hidup tanpa bantuan orang lain, gue segera minta tolong. Awalnya berniat telepon 911, tapi kayaknya nggak mungkin deh mereka mau nolongin gue hanya untuk beresin kamar. Kecuali, di kolong kamar gue ada mafia yang bersembunyi.
Ini gue ngetik apa deh barusan? Makin nggak jelas amat.
“Dam, bantuin gue, dong,” kata gue kepada Sadam—adik gue.
“....”
“Dam!” seru gue. “Kakaknya minta tolong juga.”
“Tar dulu, ah,” katanya males-malesan.

Daripada nunggu dia kelamaan dan kayaknya sampe besok juga nggak akan dibantuin, gue segera ke ruang tengah meminta tolong ke Nyokap yang kebetulan lagi santai tidur-tiduran nonton TV.
“Bu,” panggil gue. ”Bantuin Yoga bersihin kamar, dong.”
“Ya. Nanti.”

Fyuuuuhhhh. Sama aja. Gue menghela napas.

Ah, ya udah. Kerjain sendiri deh. Gue mulai sapu seluruh bagian kotor yang terlihat mata. Sampai ke bagian pojok yang agak sulit dijangkau, gue berpikir alangkah baiknya untuk memindahkan kasur itu dulu. Lagi berusaha ngangkat kasur yang agak berat (jika diangkat seorang diri, atau gue yang terlalu kurus) tiba-tiba Nyokap ikut mengangkatnya.

Alhamdulillah.

Beresin kamar berdua ternyata jauh lebih cepat. Hoho. Gue pun mendadak curhat ke Nyokap, “Akhir-akhir ini, kenapa Yoga susah tidur, ya?”
“Mungkin kamu jatuh cinta, Nak.”
Enggak-enggak. Nyokap nggak ngomong gitu.

“Jangan dibiasain kalo gitu,” katanya singkat. “Atau kamu butuh suasana baru.”
“Maksudnya?” tanya gue.

“Ya, ubah suasana kamarnya.”

*Tring* Lampu bersinar di atas kepala gue.

Bener, kan, apa yang gue pikirin tadi. Mungkin emang ada yang salah sama kamar gue.

Lebih dari setahun tampilan kamar gitu-gitu aja. Kayaknya harus ada perubahan. Gue mulai ubah posisi kasur yang tadinya menghadap Selatan kini menghadap Barat. Biar kasurnya madep kiblat gitu. Halah, apa coba. Kemudian meletakkan meja—biasanya untuk menaruh laptop—ke bagian yang lebih nyaman (untuk menulis misalnya).

Setelah beres-beres, gue langsung mencoba menulis di meja dengan posisi yang baru. Ini yang baru cuma posisinya aja, kok. Mejanya mah lama. Tetep gembel. Hahahaha.

Dan bener aja, nggak ada setengah jam gue nulis, tau-tau udah ngetik tulisan yang agak panjang dan penuh curhat ini.

Dan gue juga baru sadar, tulisan gue kali ini random banget. Saking nggak jelasnya, gue sampe bingung mau ngasih judul apa.

Ah, kacau!

Nb: Tadinya mau pamer suasana kamar baru gue, tapi kuota sekarat. Sumpah, deh. Gue beres-beres kamar, kok. Percaya ya sama gue!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

93 comments

  1. Haha, percaya sama lo syirik yog, gak ada foto sama dengan hoax, wkwkwk
    dasarrrr, gue jadi ngebayangin yang nyanyi nina bobo temen gue, rusaaKKK..

    haha, dalam hati nyokap lo pasti ngomong itu yog kayaknya, "mungkin kamu sedang jatuh cinta, nak.. sama temen cowokmu" LOL

    Kamar emang tempat paling keramat yah, ada yang salah sama kamar lo aja, btisa bikin lo ga bisa tidur.
    eh btw, ada yg bilang ke gue jangan posisikan kaki ngadep ke kiblat kalo tidur, efeknya serem. percaya ga percaya lah sama ginian. yang penting sebelum tidur doa dulu, aja udah nyenyak kok. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu tau. Musryik.
      WOY, AH! Normal masihan. :(

      Alhamdulillah kepala gue yang ngadep kiblat. :D

      Delete
  2. pikiran random lo gokil banget yog, hahaha kacau dah pokoknya

    ReplyDelete
  3. cowok banget ya. kamar keadaannya begitu. dan ini juga nih “Ayo maksiat, Yog!Tonton bokep, terus onani biar lemes”

    ReplyDelete
  4. sumpah ini hidup lo kacau banget, sampai gue juga bingung mau komen gimana, asik juga sik kalau orang bangun lo tidur, kaya semacam manusia malam gitu yah ahhaah

    saran gue lo ngerjain skripsi aja lagi biar ada kegiatan yog,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nokturnal.

      Gue baru semester 6, Res. :/

      Delete
  5. selamat menikmati ke kacauan nya, semoga terselip hikmah di antaranya...suwertekewerkewer deh a

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suwertekewerkewer kuping lu sini pada gue jewer!

      Delete
  6. Pernah mengalami susah tidur juga, padahal udah ngantuk tapi karena tugas menumpuk ya harus dikerjakan dulu dan akhirnya tidur sejam terus ngampus.. Tapi itu dulu, sekarang gak terlalu..

    Bersihin kamar aja mau pamer, jarang bersih bersih yaa....:p
    *kabur sebelum ditimpuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banyak tugas juga begitu gue. :))

      Bukan jarang bersih-bersih, cuma kurang rajin aja.

      Delete
  7. Kayaknya kejadian kita sama yog, gue juga gak tau kenapa tiba-tiba jai makhluk nocturnal, padahal tiap hari gue cuman ngelamun doang, bukan bukan itu maksudnya,

    Kayaknya kita saudara sependeritaan deh atau lebih kerenan dikit saudara sepergalauan.hehe ini gue ngomong apa yah.

    Lu gak perlu cemas kok yog kalau sampe sekarang belum dapat kerja. Patrick aja bisa dapat penghargaan dalam hal tidak melakukan apa-apa dalam hidupnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo saudaraku. Apa benar kita saudara pergalauan?
      Kamu itu siapanya? Apa sepupu dari sepupunya adik yang sepupu dari nenek gue?
      Ini gue barusan juga ngomong apa, ya?

      Itu, kan, kartun, Bim. :(

      Delete
    2. Cieeee saudaraan niyee sama bimo.

      Kalian cocok. Jadian gih, hahahah

      Delete
  8. Kacau banget sih emang baca tulisan kamu yog, bahasa orang dewasanya dibawa semua duh anak kecil ga boleh baca qaqa nanti mama bisa marah -__-

    Aku juga sama yog beberapa bulan belakangan ini jadwal tidur jadi ga karuan alhasil di tempat kerja jadi ngantuk kerja pun merasa ga fokus gitu halah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astagfirullah. Gue lupa kalo ada anak kecil yang baca. :(

      Masih mending ada kerjaan, Wid. Sedangkan gue? Ah... sabar-sabar.

      Delete
  9. No pic = Hoax. :P

    Hahahaaa jirr, cowok meninabobokan teman cowoknya sendiri. Wow so sweet~
    Iya sih Yog bener apa yg ibu lu bilang. Butuh suasana baru. Biar terasa beda dari yg sebelumnya.

    Hahahaa parah. Lu ngerusak kepolosan dan kesucian gue. Maksiat, bokep dan onani.

    ReplyDelete
    Replies
    1. No pic = hemat kuota.
      Sweet banget, kan?

      Kayaknya butuh temen tidur biar bisa tidur. Astagfirullah.

      Nggak usah diulangi lagi di komentar kelelawar!

      Delete
  10. Mana fotonya?
    Foto lu yang lagi onani. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya aku nemuin satu persamaannya Darma dan Wulan. Yaitu, sama-sama suka cowok. YUHUUUUU~

      Delete
    2. HAHAHAA parah. Darma minta foto.

      Darma tuh Cha yg ikut-ikutan aku. Aku suka cowok, eh dia malah ikutan juga.

      Delete
    3. Sebenernya Darma itu biseksual, ya? Bukannya dia suka sama lu, Lan? Terus dia juga sama cowok? Hm.... :/

      Delete
    4. Iya Yog, dia suka sama gue. Lebih tepatnya suka enek sama gue. -_-

      HMM DARMA BISEKSUAL IYA YOG

      Delete
    5. Hachim... Pantes hidung gue budek, telinga gue mimisan. Ternyata kalian gosip di belakang gue. Jangankan orang tumbuhan gue embat juga, kok. Gue orangnya adil gitu.

      Delete
  11. Inti ceritanya lu mau pamer kalo abis beres-beres kamar yog, seru kan beres beres kamar? coba nih sekarang beresin kmar gue juga

    ReplyDelete
  12. :D
    memang seharusnya seminggu sekali itu mengubah posisi kamar atau tempat kerja biar engga boring, kalo terus kumuh dan kotor tempatnya gimana mau semangat dong yah, tapi kembali lagi alasannya itu adalah malas apalagi kan cowo memang bukan tipe yang suka bersih-bersih atau beresin kamar yah.hehe
    kalo masalah susah tidur mungkin itu adalah kebiasaan ya, karena kalo sudah dibiasakan tidur jam9 atau jam 10 kesananya pasti tak jauh dari jam tersebut.
    salam kenal dan salam blogwa;lking ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seminggu sekali malah bikin capek, Hen. :/
      Intinya soal kebiasaan, ya? Oke.

      Salam kenal juga. :D

      Delete
  13. No Pict = Hoax ! Gue gak percaya sama lu, Yog. Percaya sama yang diatas aja.. cicak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. No pict = tidak ada gambar.
      Lampu juga di atas, Lam.

      Delete
  14. Mungkin karenaa ide-ide di kepala kamu yang masih banyak belum tersalurkan pluuuuusss kebiasaan tidur larut malam jadinya keterusan kayak gitu.

    Belakangan ini jg aku sering tdur jam 2 atau 3 pagi. Padhal bsok2 ada matakuliah.

    Hhhh,,,,tambah kurus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide-ide di kepala gue emang banyak banget nih. Sampe bingung gimana numpahinnya.

      Yah, bawa-bawa kurus. :(

      Delete
  15. Iya bener banget yog, gara gara status pengangguran bisa merusak pola tidur. Aku juga lagi ngalamin fase "mencari kerja kesana kemari" dan ujung-ujungnya pola tidur kacau kayak judul kau tadi.

    Wah emang mungkin bener juga ya, formasi kamar tidur harus diubah total. Dari yang semua full defensif 5-4-1 jadi full ofensif pake 4-3-3, biar ada dapet gol buat tidur lebih mudah, dan peluang bangun pagi juga lebih mudah. :Lha kenapa jadi bahas formasi sepak bola? -______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti gue bisa tidur normal lagi pas dapet kerja gitu? :/ Hm....

      Anak bola banget lu, Fan. :D

      Delete
  16. Najiiissss pake ada kalimat ikeh ikehh...lagi HAHAHAHAHHAHAH

    kacau memang kamu yog !!

    Segala diiringin ke kiblat kasurnya, duh gw ngrasa horror malah jadi kek liang lahat kand

    ReplyDelete
    Replies
    1. Subhanallah. Tulisan gue kacau, orangnya juga. :/

      Mbak, kok gue jadi takut, ya. Baru kepikiran soal liang lahat. :(

      Delete
  17. Aku kira kamu susah tidur karena kebayang muka Andhika Pratama yang lagi ngehost di acara stand up comedy academy. Tambah susah lagi karena kebayangnya sambil mainan sabun. Ternyata gara gara butuh suasana baru ya. *ngangguk-ngangguk paham*

    Jadi kepikiran kamar sendiri nih, Yog. Selama ini aku gak ada ngurus kamarku. Kamar aku dan Nanda sih lebih tepatnya. Di kamarku, eh kamar kami berdua itu gak ada mejanya. Jadi kalau Nanda lagi belajar, dia suka ngegeletakkin buku-bukunya di ranjangku. Kadang kesel, selesai belajar bukannya langsung diberesin, malah dibiarian gitu aja. Tapi untungnya dia rajin nyapuin dan ngebersihin kamar sih. Aku bangga. Aku memang kakak yang baik. HAHAHAHA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa Andhika Pratama? Nggak Andhika Kangen Lagi? :/
      Baik palelu! Kalo emang lu baik, coba suruh Nanda buat bersihin kamar gue tiap sebulan sekali. Hoahaha.

      Delete
  18. Biasanya orang kalo gak ada kegiatan malah gampang tidur deh yog .. lo kok malah gak tidur2 ya .. masalahnya, selama lo gak tidur itu lo ngapain aja , gile bener semaleman gak tidur -_-

    minimal biar ada kegiatan lari pagi bisa tuh Yog, kan lumayan keringetan sambil nyari kesibukan. Halah.

    Btw, kayaknya semesta perlu dikasih tau suasana kamar baru lo kayak apaan deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya, sih, baca buku, Bang. Buku gambar.
      Lari mengejar impian aja lebih seru. Halah.

      Kamar gue biasa aja.

      Delete
  19. Dari awal sampe akhir gua baca dan kecewa nggak ada foto kamarnya.. Kamu pembodong.. Hahaha~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalo kamu tau-tau khilaf pengin main ke kamarku gimana? :|

      Delete
  20. No pic = Hoax :))

    Tenang, gue juga sering kok pengen pamer suasama baru malah gak ada kuota buat upload. Abaikan...

    Makanya, bang, kerja :D Atau sekolah lagi gitu, biar bisa dapet gebetan. Trus, kalo malem, ngapain aja itu. Kan, nggak ada bola atau acara seru tiap malem? Heran.

    Sibukkan dirimu, bang! Mueheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoax = No pic. :))

      Ini juga pengin kerja, Rob. Tapi belum ada yang mau nerima gue. :(
      Sekolah lagi apaan? Gue masih ada kuliah, sih.

      Kalo malem... gue nungguin pagi. Itu seru juga, kok.

      Delete
  21. Gue ikut gak percaya juga, nih. No pict soalnya.
    Bener tuh, orang cepet tidur kalo kecapekan. Beberapa minggu kemarin gue mengalami hal yang sama. Tapi sekarang mulai normal lagi, setelah konsultasi ke klinik tong seng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalah arti sebuah gambar.
      Antar gue ke klinik itu dong, Mas~

      Delete
  22. Anjir, ngakak pas " Astagfirullah (tumben amat ngucap istigfar, biasanya juga ikeh-ikeh kimochi). " :D

    Keseringan begadang sih lu, karena kebiasaan mungkin begitu. Coba aja lu mulai tidur jam 9 malem. Kali aja jam tidur lu bener lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan ditiru, Yu. :(
      Udah nyoba merem jam 9, tetep aja kagak bisa nyenyak.

      Delete
  23. satu kata, kurang foto kamarnya coy! haha :D

    ReplyDelete
  24. Kelelawaaaar. Kacaaau luuu. Ikeh-ikeh kimochi segala ditulis.
    Kesimpulan setelah baca postingan ini... "homo sekali".... :|

    Cerita habis bersih-bersih kamarnya bikin refleks lihat kamar kostan. Bhahahahha. Istigfaaaar. Musti dikasih pertolongan kayaknya ini kamar... atau gudang(?) Mbuh. :")))

    Mau coba kasih solusi buat jam tidurnya.... Coba tidur sama Ibu, deh, siapa tau bisa...
    Bisa diusir. :")
    Ya namanya juga usaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusi macam apa itu?
      Tidur sam ibu, ya? Boleh juga. Ibu kota, kan?

      Delete
  25. udh biasa ah tidur kacau. akhirnya kapan gue ngantuk disitu gue.bobok

    ReplyDelete
  26. Buset, lama nggak mampir, blog lu makin rame aja yog..
    Gila, keren keren keren~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu pembaca bayaran, Jan. Makanya rame.
      Hahaha. Oke, ini bercanda, kok.

      Alhamdulillah, ya. Lu juga keren udah nerbitin buku. :D

      Delete
  27. Maka'a kalo minggu yang di ajak main itu cewe Yog bukan Cowo, panteslah ajakan lo ditolak mentah-mentah wkwkwkw :v

    Dulu juga sama Yog, pas gue nganggur jam tidur memang kacau, kebanyakan begadang buat download film :D

    Gak percaya Yog lo beres-beres kamar, paling yang beresin Nyokap lo sendiri
    Kalo ada foto lo pas beres-beres baru percaya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngajak cewek nanti mainnya lain, Ki. Pasti mainnya aneh-aneh. Main bekel, main masak-masakan, main congklak. :|

      Ini ngapa pada permasalahin foto kamar gue, sih?

      Delete
  28. jaman2 masih tinggal ama ortu aku jg rutin ngerubah layout kamar.. skr boro2 :D.. nth kenapa makin tua jd mkin males gini :D ..Tapi emg bnr sih, ngerubah suasana kamar biasanya bikin tidur jd lbh nyenyak Yog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin sibuk mungkin tepatnya, Mbak. :D
      Yoih. Sekarang udah bisa nyenyak. :))

      Delete
  29. setelah baca ini gue liat kamar gue dan gue terkejut sarang laba-laba dimana mana, udah kayak kediaman spiderman, kayaknya gue musti bersihin kamar gue juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih, sarang laba-laba? Genei Ryodan. Ada gembel tidur juga di kamar lu, kah?

      Delete
  30. prestasi banget tuh jam 9 baru tidur.. buset terlalu ramndom banget. pola tidur nyambung ke onani, eh ngebersihin kamar. tapi kok sukses bikin gue baca dari awal sampe habis yak. kelelawar!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm, kalo nggak baca sampe habis nanti mubazir, Tom. :)

      Delete
  31. Gue pernah ngerasain di posisi lo gitu Yog. Nganggur, atau lebih keren dibilang bebas. Gue malah kangen masa-masa itu, kadang. Kangen bebas ngapain aja, kangen nerima job kerjaan apa aja. Foto kek atau bikinin video orang. Manfaatin tuh keadaan bebas lo buat kreatif. Mumpung masih bisa bebas. *serius amat lo Rih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, asyik buat berkarya. Kalo nggak ada blog, mungkin gue udah suram. Ini nggak bisa tidur bisa dimanfaatin buat nulis. Hehe. :D

      Delete
  32. Kerja, Yog. KERJA!!! ngapain kek. Ngerjain anak orang kekkkk. Apalah gituu~~

    Ini gue nulis apaan sihh.

    ReplyDelete
  33. Alhamdulillah, biarpun aku drmh gak ngapa2in drmh, tp jadwal tdr gak kacau, paling malem tdr jam 12 mlm :)

    Bener2 nokturnal ya? Jam 9 pagi baru tdr, bangun sore. Setdehh.. Jgn2 ka Yoga manusia kelelawar? Atau manusia serigala? Haha. Itu bru bgn jam sgtu emg gak makan ato mandi gtu?._.v Jd, selama semaleman gak tdr ngpain aja? Ngetik? Baca? Apa nonton? Nonton bo....
    Nonton bola maksudnya, kan tgah mlm biasanya ada. Haha

    Kok komenku gak jelas bgini dah? Maapin yak. wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue kangen masa-masa itu. Jam 11 udah nyenyak. :(
      Jangan-jangan gue kombinasi antara serigala dan kelelawar? Halah. Makin ngawur .
      Baca iya. Nulis iya. Nonton iya. Apa aja deh. Yang penting jangan nonton bo....

      Boker. Masa orang boker ditonton? :/

      Santai aja, Lu. :D

      Delete
  34. biset tidur jam.9 pagi, minum apaan lo yog sampe bisa melek selama itu? makanya lain kli viagra jangan di tetesin di mata...
    coba deh ganti cat kamar lo, kayaknya klo cuma penempatan doang yang berubah masih kurang, mungkin butuh temen tidur? eh...

    ReplyDelete
  35. udah nnton bokep ae sono, yog.
    banyakin istighfar yog.
    *mulai ga jelas*

    ah, gue sih mau tampilan kamar berubah, ttep aja tdur'' juga. emang bener sih, yog. lu mndingan cari ksbukan deh, biar cepet tdurnya. contoh gmpangnya sih ya olahraga gtu. msa ga ada anak'' yg dket rumah elu maen bola gtu. gabung aja, ntar juga cape ujungnya bakalan tdur tpat waktu. stuju sma nyokap elu, jgan d biasain gtu sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi nonton bokep sambil istigfar nih?
      Temen-temen gue udah pada mencar, Zi. Nggak punya temen lagi di deket rumah. :(

      Delete
  36. Beli obat tidur aja yog!!
    Beresin kamar mulu mah cape, kapan tidurnya? #bhaha

    ReplyDelete
  37. Pasti mamanya yang beresin semua :p
    Gak tidur semalaman penuh gak ngeri apa? Aku jam sebelas masih melekpun udah ngerasa serem :(

    Kasur ngadep kiblat, ga sekalian taroh keran disebelah kasur biar bangun tidur langsung wudhu langsung shalat? Atau setuju juga sama mbak nita yang bilang kasurnya jadi kaya liang lahat. Jadi nanti gausah ribet-ribet tinggal tumpukin tanah kalo misalnya............. eh lupakan lupakan.

    Semoga anniv setahun nganggurnya dapet hadiah kerjaan baru yang oke yaaaa^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hampir gue semua, kok. Mamanya hanya 30% membersihkan. Caileh, segala pake persen si Yoga!
      Ide yang bagus, Nis. :D

      Aamiin ya, Rabb. :))

      Delete
  38. PDKT sama si anu lagi biar tidurnya teratur lagi, Yog wkwkwk
    *solusi kampret*
    Lo baru setaun woy, gue udah dari 2013 jadi pengangguran :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. WEY, AH! Hm, semoga aja ada cewek yang serupa. Halah.

      Sabar, Wi. Muahaha.

      Delete
  39. Percaya beresin kamar?
    No photos means hoax!
    :p

    ReplyDelete
  40. wah no foto hoax loh :D .. terus gimana masalah insom atau nokturnal atau gabisa tidurnya apakah garagara posisi tidurnya berubah tidur jadi jam lapan gitu misalkan ? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sama aja deh. Hahaha. Tapi, alhamdulillah, jam 11 udah bisa tidur. :D

      Delete
  41. memang kalau lagi nganggur justru pola hidup (pola makan dan pola tidur) malah jadi kacau. aku juga ngalaminnya, lagi nganggur juga soalnya, tapi belum sampai setahun juga sih. moga-moga nggak sampe ngalamin yang kamu alamin :)

    ReplyDelete
  42. RIP kuota... gapapalah jam 3, hari minggu ini..
    waktu euro sama piala dunia, itu malah jadi rutinitas gue. tidur diatas jam 8 pagi, bangun jam 5 sore... 6 sore.. malah paling ekstrem pernah nggak tidur sampai jam setengah 5 siang di keesokan harinya gara-gara nonton bola.. dan kala itu sekolah gue lagi mid smester. keren kan..

    ya semoga saja dengan suasana baru, tidur lo bisa lebih teratur, terstruktur dan sistematis deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget lu, Jev!
      Gue kalo nggak tidur mah kagak bisa. Seminimalnya tidur 2 jam. :)

      Bahaha, segala sistematis. Bangkhaayy.

      Delete
  43. memang siih kalo lagii gak ada kerjaan,bikin kacau pola hidup.kalo carii kerja belum dapet..coba cari pacar dulu :)

    ReplyDelete
  44. Hahahahaha random banget ceritanya, kak. Ih, aku malah pengen sekali-kali tidur jam segitu. Nggak pernah bisa buat begadang nyampe jam segitu. Mentok-mentok jam 11 malem. Temen-temen aku bisa begadang nyampe jam 2 pagi buat ngerjain tugas, lah aku... Jam setengah 9 aja udah ngantuk banget, bobo cantik wk.
    Jadi gimana, kak, sama suasana kamar barunya? Udah nggak kayak kelelawar lagi? :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.