Seratus Kata, Hitung Saja

24 comments
Udah lama banget blog ini nggak terisi sama hal-hal fiksi. Ya, emang gue milih niche yang keseharian dan cerita pribadi, sih. Jadi, gue lebih fokus ke curhatan aja. Gue jadi lupa rasanya nulis fiksi, apalagi puisi. Kemudian gue pun iseng bikin kata-kata absurd ini.
Entahlah, ini namanya puisi apa bukan.

Artikan sendiri, ya!

Perutku terasa melilit
Kadang seperti dijepit


Kepalaku juga pusing
Ada sesuatu yang asing

Keduanya tercampur menjadi satu
Perlahan menghilang, lalu muncul lagi
Rasanya sungguh sakit
Ah, aku malah cepirit

TAMAT!

Maaf, ya. Nggak jelas banget.

Sebuah tulisan di blog yang cuma seratus kata.

Nggak percaya? Hitung saja!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

24 comments

  1. Kepala ku jadi ikut pusing ngehitung 100 kata :|

    ReplyDelete
  2. sebenernya ini intinya dimana ? 100 kata apa puisinya :|
    dua-duanya bikin bingung.

    ReplyDelete
  3. hmm, ini puisi apa seratus kata mas ? *mikir keras*

    ReplyDelete
  4. Kok sama gw juga sempet amnesia gimana mo nulis novel lg, padahal dulu sma bisa bikin 2 buku (masih draft sih, dan ntu ditulisnya pke bolpen di buku tulis biasa n bloman kelar)

    Ngomong ngomong puisinya knapa diakhirin jd cepirit,.zzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitu deh, Mbak. Kalo lama nggak nulis jadi 'kaku' lagi. Haha.
      Gue juga nggak ngerti. Niatnya biar akhirnya "it". Wakaka

      Delete
  5. Kenapa harus 100 yog. pasti ada apa-apa kah :p :D

    ReplyDelete
  6. Hahahaaa jirrr gue beneran ngitung.
    bener-bener ada 100 kata.

    Ah lu malah cepirit. Parah. Hahaa

    ReplyDelete
  7. Judulnya termasuk, nggak?
    Bentar gue ambil kalkulator kang beras. Mau gue hitung.

    Oalah kecepirit, toh.
    Kirain itu puisi tentang orang lagi datang bulan.

    ReplyDelete
  8. tep[ast 100 kata, tapi ngapain juga ya gue itung

    ReplyDelete
  9. pendek amat, kurang ide apa kehabisan kuota?

    ReplyDelete
  10. ini kita disuruh ngitung apa disuruh ngartiin yog?

    ReplyDelete
  11. Kasih judul salatri aja yang artinya kelaperan. Kan biasanya yang suka sakit perut terus pusing itu yang belum makan seharian yog :D (aduh apaan nih gue)

    ReplyDelete
  12. Aku baru baca yg ini, Kok postingan ini jelas banget sih kak? Tumben amat? Wkwkwk. Ampe ngakak sndiri ini bacanya.
    Gatau dah ini puisi atau apa, mgkin pantun, eh pantun mah bersajak a-b-a-b, ini apa ya? Au ah.
    Drpda mules grgr mikirin ginian, apalagi ngitungin ada berapa kata, ntar yg ada malah ikutan cepirit, kan bahaya :(

    ReplyDelete
  13. Anjiirrr ngapain juga aku ngitungin tiap satu kata per kata -__-

    ReplyDelete
  14. Itu puisi atau mantra buat jampe-jampenya kang dukun beranak?

    Duh, disuruh hitung.
    Kan, aku belum belajar.
    Belum ngapalin rumusnya. :(

    ReplyDelete
  15. hahahah...oke, kamu beneran lg galau yaaa :D

    ReplyDelete
  16. Yoga bikin postingan judulnya Seratus Kata,Hitung Saja. Aku jadi terinsipirasi buat bikin postingan begini juga, Yog. Judulnya Seratus Ribu, Bayar Saja. Ceritanya tentang cewek yang lagi sama Om terus si Om gak mau bayar lalu si cewek mar...... aaah ampun, Yog. Aku binal.

    Tapi keren, Yog, Ngusahain banget buat nulis. Gak kayak aku yang sekarang males nulisnya makin jadi. Huhuhu,

    ReplyDelete
  17. Makasih semuanya yang udah komen. Gue bingung balesnya! Hahaha.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.