Hallo blogger, lama juga yak tak menulis sesuatu di blog ini..

Agus bersama seorang perempuan sedang duduk sambil menonton televisi di sofa rumahnya..

"Mata kamu kok merah gitu?" Tanya Rani kepada Agus

"Ah masa?" Agus menjawab karena tidak percaya
"Iyaaa, coba ngaca deh"
"Iyakali"
"Kamu hari ini kenapa sih? Lemes banget kayak gajah puasa 3 windu.."
"..."

"Gus aku lagi ngomong dengerin kek"
"Hmm ahhhh"
"Gus"
"..."
Read More
Dream Note itu apa sih Yog?

itu loh serial manga, eh itu mah Dead Note..

jadi gini, Dream Note itu ialah, catatan-catatan yang berisikan impian-impian yang ingin kalian raih..

awalnya gue terinpirasi dari tulisan nya bang Alit Susanto , yang membahas tentang Melawan Mental Blok dan baca juga Tentang Pentingnya Harapan
gue mulai sadar, gue nongkrong dan merenung berpikir, hidup gue ini untuk apa, gue mau kayak gimana, dan bermimpi jadi apa, lalu diikuti bunyi preet entah darimana. baru setelah itu gue menyiram sesuatu kotoran yang memang harus dibuang..

iya kan gue lagi boker tuh, terus sambil baca-baca blognya bang Alit, entah kenapa langsung dapet ide buat menuliskannya di blog gue..

maka jadilah tulisan ini


setiap orang memang harus punya mimpi, keinginan, dan cita-cita..

dalam 10 tahun ke depan mau jadi apa?
Read More
Zaman SMP apa SMK ya gue lupa, ada pelajaran yang membahas tentang interaksi sosial.. iya itu pelajaran IPS..
Dan gue gak ngerti kenapa, zaman sekarang interaksi sosial secara langsung sudah jarang terjadi, iya karena tergantikan oleh social media.. bahasa gaulnya socmed.



Entah berapa tahun lagi, mungkin interaksi sesama manusia memang benar-benar secara maya, gak ada lagi yang nyata, atau langsung..
Soalnya sekarang aja udah mulai aneh-aneh..

Kuliah ada yang sistem online, jadi gak perlu lagi pergi ke kampusnya, belajarnya pake ebook, download dari link film bokep yang dikasih dosen, atau dikirimin bahan materi pelajaran, via email sama dosen nya. ujian nya juga online. kereeenn
Read More
Selamat soreeee, selamat hari Minggu

Jadi gini, hari Minggu yang random banget ini.. gue tadi pagi masuk kuliah, biasanya kan Minggu libur, abis shubuhan juga tidur lagi, eh ini ada UAS dadakan.. yaudah mau gak mau harus semangat, meski mata masih kriyep-kriyep.. tapi ya begini deh, resiko jadi mahasiswa kelas karyawan.. hari weekend harus masuk dan gue berangkat kuliah..

Pulang kuliah, nongkrong-nongkrong dulu di jamban, eh bukan, maksudnya duduk-duduk dulu di kaepci, makan sekalian ngumpul sama temen sekelas, ya karena 2 minggu ke depan kampus bakalan libur.. padahal mah kehitungnya cuma 2 kali pertemuan.. gapapa syukuri aja lah Yog..

tumben banget yakan siang-siang pulangnya, biasanya kalo gue balik kuliah ketemunya bulan, hari ini gue disetrika sama matahari, panaaas coy, macet pula, lengkap sudah!

ah kelamaan basa-basi gue ya..
Read More
Be different, jadilah yang berbeda..
maksudnya gini, lo harus jadi pribadi yang berbeda dari yang lain, ya gue tau kelamin cuma ada dua, laki-laki dan perempuan, maksud jadi beda, bukan jadi banci gitu.. bukan yaaa


jadi beda yang gue maksud adalah, misal temen-temen lu kalo ngupil pake kelingking, lu harus jadi beda, ngupilnya pake jempol... iya jempol kaki.. terus misal temen-temen lu ketika makan wadahnya piring, lu pake cangkir, pokoknya biar beda.. orang-orang kalo nangis keluar air mata, lu kalo nangis keluar sperma air teh..



Read More
Kalian pernah bingung gak?
kalo pernah, sama dong! gue juga lagi bingung nih..



bingung kenapa Yog? udah tau gue lagi bingung, ngapain di tanya lagi? gue juga bingung apa sih yang gue bingungin..



Kadang gue ngerasa, gue bingung mau ngeblog tentang apa, kadang juga gue bingung, kenapa gue jomblo, dan terakhir gue bingung, kenapa gue ganteng? *oke abaikan yang terakhir*

ngomong-ngomong soal bingung, gue semakin bingung harus nulis ke arah mana, jadi apa yang gue bingungin gue tulis aja kesini, gue bingung kenapa blog gue masih sedikit yang baca, gue bingung juga kenapa masih jarang yang memberi komentar, saking bingungnya, kenapa gue bisa bingung karena hal ini?

Read More
PDKT dan JADIAN



sengaja gue nulis dengan tema seperti ini, karena banyak yang sedang menjalani masa-masa ini, pasti banyak kan di antara kalian yang lagi ngejalanin masa-masa pdkt, dan baru jadian, atau sudah jadian lama? nah tinggal nunggu putusnya aja ya atau di tolak, HAHA, bercanda, semoga sukses ya yang lagi pada pdkt, dan yang pacaran longlast juga, aamiinn

nah kalo yang jomblo terus gimana Yog?
Ya cuma bisa mengamati, seperti gue ini.. diem aja udah, bengong kayak orang bego.




PDKT adalah sebuah pendekatan yang disingkat jadi pdkt, jadi inilah masa-masa seseorang deket sama seseorang.. mengenal seseorang lebih dekat, sebelum mereka resmi jadian atau berpacaran



sedangkan JADIAN  yaitu hubungan setelah melewati proses PDKT, dan resmi berpacaran..

terkadang dua hal ini sangat aneh untuk gue..



Aneh kenapa Yog?

Langsung aja ya..


Saat pdkt, telat bales 1 jam itu pasti di maklumi. 'Iya gapapa, aku ngerti kok kalo kamu sibuk.'

Pas jadian, padahal cuma telat bales 5 menit, tapi ini bisa terjadi perang dunia ke 4..
'kamu dari mana aja sih?! Bales lama banget, pasti jalan ya sama yang lain?! Selingkuh kan?! Ayo ngaku!!'

Read More
selamat malam, berjumpa lagi dengan gue dan tulisan-tulisan penuh curhatan gue yang mungkin bisa menghibur kalian..
Jadi sekarang gue mau nulis sekalian ngelanjutin tulisan gue yang waktu itu belum kelar..

kalo lu belum tau ceritanya apa dan gue itu ingin melanjutkan tulisan yang mana, baca dulu aja, ini PART 1 dan ini PART 2

maka ini adalah part 3, part terakhir dan bisa di sebut endingnya, hehehe.

setelah mandi junub dan sholat dzuhur di barengi ashar, kita melakukan suatu momen yang paling beda, kita mengadakan lomba 17 Agustusan di area sekitar Curug Panjang, gileeee keren kan?

Udah berapa lama nih ya gue gak pernah ikut lomba lagi, terakhir ikut lomba ya paling lomba futsal, tapi kan itu bukan pas hari kemerdekaan, kalo lomba acara-acara 17 Agustusan di hari kemerdekaan kayak gini pas masih SMP kalo gak salah deh.. iya kalo gak salah pasti bener dongss, haha

Lomba yang kita adakan di puncak ini hanya 2, yaitu :

1. Lomba makan kerupuk pake nasi, sambel, ayam goreng

2. Lomba mecahin balon dengan cara ditusuk paku tapi matanya tertutup

meskipun acara kecil-kecilan, ini adalah cara gue dan temen-temen gue merayakan hari kemerdekaan Indonesia, semoga Indonesia bener-bener merdeka ya.. #ifyouknowwhatimean

seharusnya di tambahin lagi ya lomba-lombanya, namun berhubung waktu mepet, karena besok aktivitas ngantor kan, takut kecapekan, jadi cukup 2 aja juga udah seru banget buat gue, dan temen-temen gue..

padahal gue udah bikin list atau daftar lomba apa aja yang harus di adain..

pertama, lomba siapa yang paling kurus ( biar gue yang menang )

kedua, lomba cepet-cepetan moveon ( biar gue yang menang, dan Buana cepat melupakan gebetan nya *ehhhh)

ketiga, lomba nembak cewek ( biar ada yang jadian pas di curug , *colek Wahyu )
Read More
Hallo selamat malam, entah kenapa gue dapet ide lagi buat ngeblog, ya meskipun tidak semua kata-katanya gue ketik sendiri, karena sebagian mengambil dari beberapa sumber..


Kalian pada inget gak sama lagu Titanium yang gagal di dengar secara baik, dan akhirnya menjadi titanigo ? atau malah ada yang belum tau? kalo belom tau, boleh baca-baca tulisan iseng gue nih..



ya jadi waktu itu ada anak SD kalo gak salah ya, dengan lugunya bertanya pada seorang admin tentang lagu yang ia dengarkan pada iklan odol klos ap, (tulisan di sensor)









amburegul emeseyu bahrrelway bahrelway
Read More
Cerita berlanjut

ini adalah tulisan yang bersambung setelah membaca  part 1
dan sekarang adaah part 2..

perjalanan turun sudah kita lalui sampai kita berhenti di masjid Al- Huda.. kata Buana, disinilah patokan nya, dan dia gatau lagi, baru deh tanya-tanya sama orang akhirnya...

hanya ingin memastikan tidak salah jalan, maka gue buka handphone untuk melihat map, waktu gue cek GPS masa ga terdaftar deh, rumit juga ya ini jalanan nya..

Setelah cukup lama kita mengendarai motor dan mendaki jalanan yang pada rusak, motor Buana sempet gak kuat, jadi gue pindah deh di bonceng Dero

pantesan aja namanya Curug Panjang, jalan menuju ke Curugnya bener-bener panjang..

Di pinggiran jalan kita foto-foto, inilah penampakan nya
berdiri atau atas : dero, andi, ratih, fitri, vina, dafi, wahyu buana
duduk bawah, firman, koko, gue dan burhan
Read More
Awalnya berasal dari sebuah obrolan-obrolan, nanti tanggal 17 Agustus pada mau kemana?
karena tahun lalu gue dan kawan-kawan celoteh ngantor touring ke curug cilember , maka dari itu kita berencana untuk touring lagi, diskusi dan kumpul-kumpul telah menghasilkan jawaban, kita akan pergi touring ke curug panjang..

iya Curug Panjang, berada di kawasan Megamendung, Bogor, sebelum cisarua.. untuk lebih jelasnya bisa baca di SINI..

seperti biasa cowok-cowoknya yaitu 8 geng celoteh sholeh,
1. Gue
2. Buana
3. Andi
4. Dafi
5. Firman
6. Burhan
7. Wahyu
8. Juli

namun sangat disayangkan, Juli tidak dapat berpartisipasi kalau gebetan nya tidak ikut, tapi alesan nya dia sih mau beli laptop persiapan kuliah, ya entah lah..

Ditambah 2 orang pria lagi.. yakni, Koko dan DeRo ( Dedi Rosadi biar keren disingkat Dero )

Kalo jalan-jalan gak ada ceweknya kayaknya ga seru deh, Vina akhirnya mau ketika di ajak, tetapi punya syarat, dia akan ikut asal engga cewek sendirian.. dengan begini salah seorang dari kami harus mengajak pacarnya, Gue, Buana, Wahyu, Firman, Dafi, Koko kan jomblo.. Dero katanya mau ngajak, entah pacar atau siapa, namun gak jadi juga..

salah satu dari kita males juga kalo yang ikut cowok semua, seperti ada yang kurang gitu deehh..
Burhan gak mungkin ngajak pacarnya, dia kan LDR, Burhan di Jakarta pacarnya di Palembang, kereen ya bisa kuat LDRan, dulu gue juga pernah LDRan, gue di bumi, pacar gue di dunia lain.. *loh?
Andi dengan senang hati mengajak kekasihnya, Fitri..

Awalnya Fitri bilang oke, tapi setelah mendekati hari H dia memutuskan tidak jadi ikut, yang lain pada bingung kalo sampe Fitri gak jadi, Vina juga pasti gak jadi nih..

Hari Jumat diomongin dan di obrolin lagi siapa yang fix ikut..
Read More
Happy Birthday Mom, selamat ulang tahun wanita tercantik sedunia di mata gue. Hey ibu met milad ya. entah pake kata apa lagi buat ngucapin ultah ke nyokap gue ini..

jadi kemarin tanggal 31, tanggal penutup di bulan Agustus, seorang wanita perkasa yang sudah melahirkan gue, berulang tahun.. yang ke 18. lah mudaan nyokap gue dong daripada anaknya? Nyokap gue mendapatkan surprise dari gue, di ultah ke 43 nya..

ya cuma kue blackforest kecil yang harganya gak seberapa, maklum coy akhir bulan, tak punya uang banyak huehehehe.. tapi niat nya tulus kok, gue dan bokap bekerja sama untuk memberikan suprise..

awalnya pagi-pagi, entah nyokap lupa apa gimana kalo hari itu beliau ulang tahun. gue update di personal message, ' nyokap <=-p (emot party) ' , gue lupa, nyokap gue kan belom lama ini terkena virus gaul ibu pkk dan ibu-ibu arisan. Iya, nyokap gue punya android, ada bbmnya, bertemen sama gue pulaa.. entah beliau gak baca pm gue, atau pura-pura gataudeh.. kalo aja beliau terlalu gaul, mungkin dia akan punya facebook, twitter, path, instagram, friendster, eh udah gak ada ya.. dan pastinya ngebaca blog gue yang sengaja postingan nya kali ini gue persembahkan untuk beliau..

Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home