Angkot adalah singkatan dari angkutan kota, yaitu jenis kendaraan umum sebagai alat transportasi antar kota yang sudah tidak asing lagi di dengar, angkot banyak di Indonesia khususnya di DKI Jakarta.. Tetapi di Jakarta sendiri namanya biasa di sebut mikrolet, yaitu gabungan dari kata 'mikro' dan 'oplet' , entah kenapa tiba tiba gue ngebahas tentang angkot atau mikrolet ini..



Gue sendiri udah jarang banget yang namanya naik angkot, ya pertama karena supirnya suka ugal ugalan, kebanyakan ngetem, mukanya serem kayak hantu , dan identik dengan memakai handuk di leher yang gak di cuci 1 bulan , tapi sebelum gue biasa naik motor, gue dulu sering banget ke sekolah naik helikopter angkot..
Angkot biasanya berkapasitas 10 penumpang atau lebih, rata rata sih gue biasa naek bareng ibu ibu dan anak sekolahan.. Kalo lagi beruntung bisa cuci mata ketemu cewek cewek yang masih sekolah yang kece..
Tapi itu terjadi sekitar beberapa tahun yang lalu, 2 tahun terakhir gue udah hampir gak pernah naek angkot, gue udah terbiasa naek motor, jadi kalo naik angkot gue bakalan enek sendiri, mual, pusing, saking gak tahan sama bau bau yang luar biasa membuat gue muntah.

Read More
Menunggu itu adalah hal yang paling gak enak, apalagi nunggu kabar dari seseorang..

Perasaan yang gue alamin pas nunggu kabar itu tuh cemas, khawatir, bingung, serba salah, dan udah pasti galau.. Nunggu itu emang ngebosenin..

Sama kayak judulnya, Menunggu Itu Hal Membosankan

Menunggu itu ngebetein, menunggu itu ngebosenin, menunggu itu melelahkan..

Pernah gak sih kalian janjian sama temen terus semuanya ontime?
Jika pernah, mungkin kalian sendiri yang ngaret..
Gue sendiri pun pernah ngaret, karena gue udah keseringan ontime, temen temen gue malah pada ngaret..
Janjian jam 1 di tempat, tapi jam 2 baru sampe, malah yang konyol ada yang suka ngomong, iya ini lagi otw, padahal mah mandi juga belom, belom prepare sama sekali.. Kok lu tau banget deh Yog?
Ya karena gue pernah demikian hehe,,
Tapi gue mulai ngilangin kebiasaan kebiasaan ngaret gue itu.. Ya karena gue udah ngerti, nungguin sesuatu itu gaenak, makanya gue gamau di tungguin.. Dan berusaha tepat waktu atau ontime

Datang tepat waktu itu tuh emang disiplin, cuma gue gak setuju sama slogan di sekolah gue dulu yang bertuliskan : "Menunggu 30 menit lebih baik daripada terlambat 1 menit" Gue rasa itu slogan salah, seharusnya "Menunggu 1 menit lebih baik daripada terlambat 30 menit"
Read More
Sore sore di hujan hujan gini, enaknya yang anget anget ya..

Mencari sebuah kehangatan saat dingin memang nikmat..

Bikin segelas susu coklat misalnya, atau minum kopi susu ,kopi di minum susu di pegang pelukan sama pacar juga boleh, pelukan sama pacar orang yang gak boleh..
Ngomong ngomong soal susu, susu itu enak.. Ya gue lagi minum susu tentunya, susu Dancow coklat bukan susu yang macem macem !

Katanya susu mengandung banyak kalsium, vitamin, protein dan juga terdapat lemak..
Tapi tentu susu ibulah lebih enak, yang di kenal dengan sebutan ASI

Ya gue gausah jelasin deh ya kenapa cowok cowok demen sama susu, itu ya karena,,,, ah sudahlah..

Trus apa hubungan nya Yog tubuh sehat sama susu? ya pasti ada lah, kalian pasti yang badan nya gemuk, ideal atau berotot pasti suka kan minum susu? contohnya susu L-Men yang iklan nya cowok cowok berotot kekar, gue minum susu itu bukan nya berotot malah tambah kurus gara gara mencret mencret, mungkin gak cocok sama susunya, dan gue masih berusaha nyari susu mana yang cocok buat gue.. nahloh?

Selain susu pasti ada hal hal dan tips bermanfaat supaya tubuh kita sehat..



Buat gue kurus itu ga masalah asalkan tetap sehat dan gak gampang sakit..
Gue udah berusaha minum susu, beli susu tiap abis gajian, seminggu kemudian gak beli dan gak minum lagi.. (maklum faktor karyawan yang merangkap sebagai mahasiswa kebutuhan banyak dan dananya terbatas) *sorry curhat*
Makanya gue tetep kurus gini, sampe gue tes ke dokter, apa iya gue cacingan, ternyata tidak.. katanya bisa jadi faktor gen, tapi bokap gue dulu kurus sekarang bisa gemuk.. Ya kata bokap gue sih, karena gue belom married aja, terus gue kalo mau gemuk mesti married? Eitts gue aja masih mahasiswa tahap awal udah ngomongin married, nanti aja ah sekitar 6-7 tahun lagi wahahaha..

Dan,
Ini tips Tubuh Sehat versi gue yang mungkin agak konyol..


1. Makan yang teratur 3x sehari, pagi siang malem..
Read More
Nyanyian alam terdengar begitu indah
Tetesan air dari langit membasahi bumi
Dan udara dingin nya pun menyelimuti
Membuat manusia menikmati waktunya,
               Hanya untuk sekedar bermalas malasaan
               Meluangkan setengah harinya di kamar
               Disebuah tempat tidur yang empuk
               Ditemani bantal, guling dan selimut hangat


Dan hari Minggu ini begitu menggambarkan sebuah hujan




Entah itu sebuah puisi, sekedar kata kata atau apaan deh gak ngerti, gue cuma asal ketik dan kirim ke pacar gue, tapi malah di bilang bagus.. apa iya bagus? Entahlah, menurut penilaian orang itu beda beda..



Minggu adalah Sunday, dan Sunday is Minggu

Read More
Selamat Siang, Selamat Hari Jumat.. Gimana yang muslim udah pada Jumatan?
Kalo gue tentu sudah, dan setelah sholat Jumat, gue berniat ngeblog..
oke langsung saja.

nyunyu.com nyunyu.com nyunyu.com
Nyunyu ? Apaan sih tuh nyunyu?


Buat kalian semua yang belum tau apa itu nyunyu, silahkan coba cek ke SINI , atau boleh juga langsung ketik ke website ini http://www.nyunyu.com/ ..
www.nyunyu.com itu website nya para anak muda



Read More
Selamat malam temen temen semua, gimana udah pada makan malam?


Duh lo kenapa bahas makanan sih Yog? Laper kan nih..



Sama gue juga laper, gue makan dulu yaa..





*15 menit kemudian*






Oke gue udah kenyang,



Ngomong ngomong soal makan, siapa sih yang gak doyan makan?



Gue aja yang kurus doyan makan, ya biarpun susah gemuk, tapi makan itu kebutuhan, 3x sehari mesti makan.. Nah karena gue mau gemuk, gue posting aja nih soal makanan, siapa tau gue liat gambar makanan dan cerita soal makanan di blog bikin gue cepet gemuk, ya seenggaknya gue mau badan gue ideal kalo perlu sixpack biar kayak Vino G Bastian atau Taylor Lautner haha.. Aaaaamiiiin


ini gue Yoga dan gue kurus













Yaudahlah mending buat wujudin badan ideal kita makan, dan gue mau kasih tau makanan makanan yang menurut gue enak



1. Soto Ayam



Emang kenapa kok pertama soto? Gue tadi abis makan soto ayam buatan nyokap gue soalnya, sumpah enak bangeeeet masakan nyokap, ya tentunya udah pada tau kan alesan masakan nyokap lebih enak kenapa?



Ya karena udah enak, kebersihan nya terjamin, gratis, boleh nambah lagi sepuasnya.. Kalo itu masakan belom abiss.. juara deh buat masakan nyokap :9




Buat yang pada doyan soto ayam, gue kasih nih gambarnya..




Gue gatau dimana yang jual soto enak, soalnya masakan nyokap gue enak jadi jarang beli soto :p

Read More
Gak terasa ya udah tahun 2014, harus banyak berubah nih.. berubah jadi power ranger? 
Bukanlah, tentu saja berubah jadi manusia yang lebih baik lagi.. Aaaaamiiiinnnn


Pagi itu di akhir Desember, gue berusaha bangun dari tidur nyenyak gue, tapi terdengar suara yang tak asing lagi.. Iya itu suara hujan, deres banget kayaknya dari shubuh.. Membuat seorang Yoga semakin betah bermalas malasan di kasur, dan menarik selimut kembali..

Setelah gue bangun untuk yang kesekian kalinya, dan ternyata udah jam 11 pagi, jam 11 itu siang apa pagi deh? entahah, buat gue itu gak penting yang penting gue masih bisa bernafas dan melihat dunia ini.. caileh bahasa gue..

Gue ambil hape trus ngecek timeline di twitter, dan tema dari twitter itu adalah hujan..




Temen temen gue pada ngetwit..

  • "Hujan deh sampe sore, biar hari minggu ini bisa tidur nyenyak."
  • "Dingin banget, cakung buat tidur lagi"
  • "Hujan pas banget sama suasana hati gue" , mungkin orang ini sedang galau
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home