Angkot adalah singkatan dari angkutan kota, yaitu jenis kendaraan umum sebagai alat transportasi antar kota yang sudah tidak asing lagi di dengar, angkot banyak di Indonesia khususnya di DKI Jakarta.. Tetapi di Jakarta sendiri namanya biasa di sebut mikrolet, yaitu gabungan dari kata 'mikro' dan 'oplet' , entah kenapa tiba tiba gue ngebahas tentang angkot atau mikrolet ini..



Gue sendiri udah jarang banget yang namanya naik angkot, ya pertama karena supirnya suka ugal ugalan, kebanyakan ngetem, mukanya serem kayak hantu , dan identik dengan memakai handuk di leher yang gak di cuci 1 bulan , tapi sebelum gue biasa naik motor, gue dulu sering banget ke sekolah naik helikopter angkot..
Angkot biasanya berkapasitas 10 penumpang atau lebih, rata rata sih gue biasa naek bareng ibu ibu dan anak sekolahan.. Kalo lagi beruntung bisa cuci mata ketemu cewek cewek yang masih sekolah yang kece..
Tapi itu terjadi sekitar beberapa tahun yang lalu, 2 tahun terakhir gue udah hampir gak pernah naek angkot, gue udah terbiasa naek motor, jadi kalo naik angkot gue bakalan enek sendiri, mual, pusing, saking gak tahan sama bau bau yang luar biasa membuat gue muntah.

Read More
Selamat malam temen temen semua, gimana udah pada makan malam? Duh lo kenapa bahas makanan sih Yog? Laper kan nih..

Sama gue juga laper, gue makan dulu yaa..

*15 menit kemudian*

Oke gue udah kenyang,

Ngomong ngomong soal makan, siapa sih yang gak doyan makan?


Gue aja yang kurus doyan makan, ya biarpun susah gemuk, tapi makan itu kebutuhan, 3x sehari mesti makan.. Nah karena gue mau gemuk, gue posting aja nih soal makanan, siapa tau gue liat gambar makanan dan cerita soal makanan di blog bikin gue cepet gemuk.

Yaudahlah mending buat wujudin badan ideal kita makan, dan gue mau kasih tau makanan makananyang menurut gue enak


1. Soto Ayam

Emang kenapa kok pertama soto? Gue tadi abis makan soto ayam buatan nyokap gue soalnya, sumpah enak bangeeeet masakan nyokap, ya tentunya udah pada tau kan alesan masakan nyokap lebih enak kenapa?

Ya karena udah enak, kebersihan nya terjamin, gratis, boleh nambah lagi sepuasnya.. Kalo itu masakan belom abiss.. juara deh buat masakan nyokap :9

Buat yang pada doyan soto ayam, gue kasih nih gambarnya..






Gue gatau dimana yang jual soto enak, soalnya masakan nyokap gue enak jadi jarang beli soto :p

Read More
Gak terasa udah tahun 2014, gue harus banyak berubah nih.. berubah jadi power ranger? Bukanlah, tentu saja berubah jadi manusia yang lebih baik lagi.. Aamiin.

Pagi itu di akhir Desember, gue berusaha bangun dari tidur nyenyak gue, tapi terdengar suara yang tak asing lagi.. Iya itu suara hujan, deres banget kayaknya dari shubuh.. Membuat seorang Yoga semakin betah bermalas malasan di kasur, dan menarik selimut kembali..

Setelah gue bangun untuk yang kesekian kalinya, dan ternyata udah jam 11 pagi, jam 11 itu siang apa pagi deh? entahah, buat gue itu gak penting. karena yang penting gue masih bisa bernafas dan melihat dunia ini.. caileh bahasa gue..

Gue ambil hape trus ngecek timeline di twitter, dan tema dari twitter itu adalah hujan..



Temen temen gue pada ngetwit..

"Hujan deh sampe sore, biar hari minggu ini bisa tidur nyenyak." 
"Dingin banget, cakung buat tidur lagi" 
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home