Dua Ribu Empat Belas

48 comments
Dua ribu empat belas, beberapa jam lagi akan berubah menjadi dua ribu lima belas. Ini adalah hari terakhir di 2014. Dan ini juga adalah postingan terakhir gue... oke ini serius, ( pembaca bersedih ) *suasana menjadi hening* Iya beneran, ini terakhir kalinya gue mosting, di dua ribu empat belas tentunya.
WOOOO!!!! GAK LUCU KAMPRET! SIALAN LU YOG! *dilemparin petasan sama pembaca*




Abaikan saja kalimat pembuka tadi.


Memasuki detik-detik menuju 2015, nggak terasa sudah satu semester gue bisa move on dari mantan gue. Entah, ini beneran move on nggak ya. Harus move on lah!!! Bismillah.
Nggak sedikit pula gue gagal pedekate sama gebetan untuk mencari pacar baru. Tapi, ya ujungnya gagal juga. Gue belom pernah nembak kok. Gue gagalnya karena,

1. Setelah gue berhasil mengajak dia kenalan, sudah mulai ngobrol-ngobrol dikit, eh dia udah punya pacar... gue gagal
2. Dia belum punya pacar, gue udah seneng tuh. Gue pdktnya juga lancar, tapi karena gue sudah nyaman menjalaninya dan nggak nembak, dia jadian sama orang lain. Gue gagal ( lagi )
3. Gue deket sama dia, eh temen gue juga deketin dia. Gue ngalah, dan gue gagal lagi dan lagi.
4. Setelah beberapa kali gagal, akhirnya gue hampir berhasil. Karena dia suka sama gue.. tapi guenya malah nggak suka. Entah, ini gagal yang keberapa kalinya, liat aja nomor ya...
5. Rumahnya jauh banget. Nggak usah sebut nama kotanya. Udah itu aja, gue males juga bahasnya.

Masih banyak sebenernya gagal-gagal yang lain, tapi gue udah malu nyebutinnya, abisnya gagal mulu.

Gue hanya ingin cerita beberapa impian gue yang tercapai di 2014...


  • Gue punya beberapa pembaca setia di blog gue, blog gue jadi lumayan rame. selalu ada komentar, beda banget sama setahun yang lalu, apalagi dua tahun yang lalu. terjadi kenaikan secara signifikan... beh baru kali ini gue kayaknya nulis signifikan di blog. keren ya? biasa sih.
  • Gue bisa beli kasur baru, kamar gue udah nggak sama adik gue, sekarang gue punya kamar sendiri. kalo nanya adik gue di kemanain, gue suruh tidur di kolong jembatan, oke itu bercanda. adik gue juga sudah punya kamar sendiri.
  • Punya iPhone 4. alhamdulillah... meski gue harus mencuri, hmm bohong kok. Ya meskipun gue belinya harus nyicil 10 tahun. Gausah dianggep serius... cash kok cash. Cashingnya doang maksudnya. haha.. serius ah.
  • Punya beberapa koleksi novel, ya paling tidak ada 5 lebih lah.
cuma ini yang bisa gue foto, yang laen lagi dipinjem sama temen
 Kayaknya itu aja deh...

Harapan gue untuk 2015 nanti.

Gue semakin konsisten menulis, tentunya ngeblog. kemudian blog gue semakin dikenal orang-orang. Pastinya tambah ramai, komentar juga banyak. Tulisan gue semakin membaik, banyak yang menyukai tulisan gue, atau terhibur lah paling nggak, dari curhatan-curhatan menyedihkan gue, haha...

Novel gue bertambah banyak lagi. Entah, kenapa sekarang gue menjadi hobi baca, teringat quote.

"Penulis yang baik adalah pembaca yang rakus"
Gue jadi haus akan bacaan, ya meski buku pelajaran nggak termasuk... tapi nggak cuma baca novel aja. Baca komik gue juga suka, apalagi baca buku nikah... Beeehhh..

Gue ingin menerbitkan sebuah buku... ceritanya lagi menulis naskah. Doain ya gaes. Semoga nanti diterima sama penerbit. Semogaaaaa, aamiinn. Ya, kalau ditolak paling cari penerbit lain. Ditolak penerbit sama ditolak gebetan pedihan mana sih? ( serius gue nanya )
Tapi yaudahlah, ditolak juga udah biasa. Justru dari ditolak nanti, kan pastinya gue belajar sesuatu.

Gue dapat kerjaan baru yang lebih baik dari kantor yang lama. Pinginnya sih yang sesuai passion gue, ya menulis. Entah, itu jadi penulis artikel, copywriter, atau penulis.... batu nisan. yang terakhir itu horor ya... itu abaikan saja,  jadi blogger yang digaji gue juga mau. mau banget. semacam  buzzer gitu lah. Hihi.

Tahun baru bentar lagi ya... hmm, kalo gue udah nulis, gue suka lupa waktu. Nulis pagi, eh nanti tau-tau udah pagi lagi. Gue nulisnya dimulai jam 8 pagi, kelar jam 9 pagi. Itu mah cuma sejam Yog! Tapi serius, gue sering lupa waktu pas nulis. Kadang gue lupa makan, kadang gue lupa ganti kolor, dan kadang gue juga lupa... kalo gue punya pacar. Pacar gue selalu dianggurin tiap gue keasikan nulis... bagus pacar gue nggak pernah marah. Lah? Bukannya gue nggak punya pacar ya... ahhhh kambing..

Jadi, kayaknya gue harus punya pacar baru deh. Hmm nggak harus sih, sunnah lah. Ini kok punya pacar udah kayak ibadah aja. Ada sunnah, ada wajib. Padahal kata pas ustadz deket rumah gue,  pacaran itu haram. Songong tuh dia, kalo ngomong sembarangan aja, mentang-mentang udah nikah, enak bisa ngomong gitu... dulu pas dia seumuran gue juga pasti pernah pacaran.. astagfirullah, gue malah ngomongin ustadz, dosa kan gue.

Ya abisnya gimana ya, tiap gue jogging ke Senayan. Gue melihat cowok-cewek jogging bareng. Gue kan iri, pingin juga olahraga bareng sama pacar. Tiap gue naik motor, selalu ada cowok-cewek yang pacaran, boncengannya pelukan... terus kadang kalo gue lagi pergi ke taman, ada cowok sama cewek lagi pacaran berduaan, eh dia ciuman. astagfirullah... Pengen!!!

Ya semoga saja, di tahun baru ini. Gue mendapatkan pasangan yang baik, lebih baik dari sebelumnya. Dan semoga saja bisa jadi teman hidup. Asli, capek pacaran putus, pacaran putus. Nggak enak, susah lagi adaptasinya... kan pengen milih salah satu, yang cocok, yang gue kira terbaik, dan di mata gue sempurna. Bisa nerima keluarga gue dengan baik, gue semakin dekat dengan Tuhan,  dan yang terakhir, mau sama gue... pokoknya gitu deh.

Dan terakhir, sudah pasti menjadi manusia yang lebih baik lagi di setiap harinya...



Udah ah gitu ajaaaa, HAPPY WEEKEND, HAPPY NEW YEAR.. HAPPY BIRTHDAY TO YOU BAGI MEREKA YANG ULANG TAHUN!!! SINGLE HAPPY YUHUUUU...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

48 comments

  1. 2014 emang banyak intrik :')
    gue setuju, penulis yg baik adalah pembaca yg rakus!
    happy new year brooo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk makanin buku. haha
      happy new year too yaaa..

      Delete
  2. Happy New Year juga yog! Semoga wishesnya cepet terkabul yak. Aamiin. Anjir itu tadi malah ngomongin ustadz astagaaa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hey Deva, iyaaa. aaamiinnn
      tau tuh gue khilaf :(

      Delete
  3. Hahaha postingan terakhir di 2014 :)

    ReplyDelete
  4. Wuakakakakkkk.. Ngenes amat sih kamu, Yoooog! :D
    Tapi jangan patah semangat gitu ah. Tetep semangat nulis. Masalah ditolak urusan belakangan, toh entar jugak bakalan ada yang nyangkut.

    Selamat tahun baruuuu.. Semoga tahun ini jadi lebih baik.. Aamiiin.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngenes sih enggak, cuma miris dikit aja.
      semangat mah selalu :) yoiii.. :D
      selamat tahun baru juga Kak Beby, aaamiinn

      Delete
    2. Miris kan lebih sakit. Diiris-iris. ._.

      Delete
    3. tapi rasa sakit itu, menguatkanku kak.

      Delete
    4. Baiklah jika begitu. Nikmatilah, wahai anak mudaaaa..

      Delete
  5. Sedih.. ditikung temen sendiri. :(
    Hahaha mudah-mudahan resolusinya lancar yaa. Amin. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedih dah kalo diceritain mah :')
      aaamiinn :)

      Delete
  6. amin... semoga terlaksana semua harapannya
    semangat! happy new year :D

    ReplyDelete
  7. Astaghfirullah.. ustadz apaan tuh ! Astaghfirullah

    ReplyDelete
  8. Anjir penulis batu nisan hahaha :')
    Semoga terealisaasi lagi resolusi 2015-nya :)
    Happy New Year Yoggaaas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. halal kan tapi?
      aaaamiiinnn.
      happy new year juga ya Rima :))

      Delete
  9. Semangat di tahun 2015 ya, Ga! :)

    ReplyDelete
  10. Ini kok gue kasihan sendiri ya baca postingan elo? Hahaha. Sabar ya. Gue doain deh semoga cepet ketemu gebetan baru. Seenggaknya ada yang di-sms-in lah.. Ya nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dikasihanin Us, gue nulis memang untuk ditertawakan, tapi nggak untuk dikasihani :))
      sabar mah selalu bro!
      aamiiinnn, haha bebas deh, intinya dia bisa gue bagi kebahagiaan.. ( halah )

      Delete
  11. Wah, bagi tips dung spy dapet pmbaca stia di blog kta..hehe
    Smoga tahun 2015 ini tujuan n harapannya bisa tercapai yee bro,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. rajin blogwalking ke blog orang lain :D , konsisten nulis, de el el. banyak kok tipnya.
      aaamiinn, thanks :))

      Delete
  12. yog aku baca blogmu sambil makan permen karet ni, begitu baca yang bagian pacar pacaran permen karetku sontak mau keluar haha. selamat 2015 ya moga terkabulin semuanya deh yang ditulis disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha lucu dong berarti? :p
      aaamiinn, makasih Cha :)

      Delete
  13. itu buku dipinjem sama temen apa enggak dibalikin sama mantan? btw bacaan kita sama, cuma bukuny akemal gw enggak punya.
    Harapan lo di tahun 2015 banyak banget, coba bandingin sama apa yang idah lo kasih ke Tuhan, apakah seimbang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. huwahaha sama temen, mungkin emang suka genre yang sama :)
      gue nggak takut bermimpi dan berharap sama Allah, kalo nggak terwujud, gue tau kok apa yang harus gue lakuin... karena mimpi sebanyak itu membuat hidup gue lebih punya tujuan dan semoga semakin dekat dengan Tuhan. aamiinn

      Delete
  14. Ini kenapa postingan terakhir di 2014 kita sama2 ngomongin pacar? Jangan-jangan kita.... ah, sudahlah.
    Semoga lancar segala resolusinya, yog!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ta, cukup... jangan diterusin lagi :(
      aaamiinn, lancar juga buat elu Ta :D

      Delete
  15. Selamat tahun baru ya bang ganteng :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipanggil ganteng sama cowok, kok serem ya..

      Delete
  16. Selamat tahun baru. Seneng ya kalo punya pembaca setia, apalagi komentar. kayak dihargai kita nulis postingan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru juga :)
      iyaaa, apalagi responsnya baik, makin semangat nulis deh :D

      Delete
  17. Yoo jadi predator buku, tapi bukunya jangan yang setipe semua nanti tulisan lo gitu-gitu aja kayak yang ada kebanyakan sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sarannya Wi, tapi pengen dominan di komedi gue :))
      pasti gue juga beli genre yang lain, buat belajar-belajar juga hehe

      Delete
  18. Selamat tahun baru bro.
    Tetap berusaha biar kegagalan2 yg lalu nggak terulang lagi. Dengan kata lain menggagalkan kegagalan. Bingung ya? Sama.

    Ada ya, beli kasur dijadiin resolusi -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru juga bro!!
      haha nanti kegagalan juga ada batasnya, kalo gagalnya udah abis, nanti juga sukses :))
      ada, itu guee!!! kasur sekarang kan harganya hampir sejuta men :(

      Delete
  19. Penulis batu nisan ... keren. Hahaha.
    Selamat tahun baru yo, semoga resolusinya bisa tercapai:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, keren dari mana?
      yoi, selamat juga :) , aaamiinn. thanks

      Delete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.