Cantik sih... Tapi

30 comments
Dalam setiap kelebihan, kadang juga selalu ada kekurangan. Apalagi pas belanja. Kalo nggak kelebihan keinginan, pasti kekurangan duit. Apalagi sekarang ini pas gue lagi liburan ke Yogyakarta.. Kelebihan kemauan berkunjung ke macam-macam tempat.. Eh malah kekurangan waktu dan energi.. Lelah banget hari pertama gue di Jogja.. Tapi ini lumayan seru.. Sebenernya curhat barusan nggak ada hubungannya sama yang mau gue tulis.. Entah kenapa gue ketik begitu saja.. Nah hubungannya cuma sebuah kelebihan yaitu kata 'cantik'.. Namun ada kekurangannya dengan kata 'tapi'


Gue kali ini mau nulis iseng-isengan aja..

Pertama kali gue menemukan ide ini karena seorang gebetan.. Yap gebetan.

Dia itu cantik sih... Tapi belum bisa berpikir dewasa, ya agak-agak labil gitu deh.
Maka, gue bikin juga versi lainnya.. Yaitu



Jeng jeng


Cantik sih... Tapi pacar orang
Cantik sih... Tapi gebetan temen
Cantik sih... Tapi sepupu deket
Cantik sih... Tapi cuma bisa sahabatan

Cantik sih... Tapi berjakun
Cantik sih... Tapi dulunya cowok
Cantik sih... Tapi kalo kencing berdiri
Cantik sih... Tapi kumisnya tebel

Cantik sih... Tapi bau ketek
Cantik sih... Tapi hobi ngupil
Cantik sih... Tapi kentutnya merdu
Cantik sih... Tapi ketombean

Cantik sih... Tapi matre
Cantik sih... Tapi nggak pernah ibadah
Cantik sih... Tapi doyan selingkuh
Cantik sih... Tapi suka fitnah


Cantik sih... Tapi udah jadi mantan
Cantik sih... Tapi seorang janda
Cantik sih... Tapi 30 tahun yang lalu
Cantik sih... Tapi artis papan atas

Cantik sih... Tapi gaptek
Cantik sih... Tapi beda agama
Cantik sih... Tapi rumahnya di Bekasi
Cantik sih... Tapi dia nggak mau sama gue :(

Cantik sih... Tapi boong, lu mah jelek hahaha :p


Cantik sih... Tapi ( isi sendiri menurut kamu )

Udah ah nulis iseng dan ngawurnya..
Keep blogging gaeesss
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

30 comments

  1. Kayaknya gue yang tipe hobi ngupil sama kentut merdu deh mas, tapi... kga adacantiknya. duh ngenes banget gue

    ReplyDelete
  2. cantik sih...... TAPI RATA!
    tembok rumahnya rata maksudnya.

    ReplyDelete
  3. Cantik sih.. Tapi banyak yg lebih cantik. Wkwkwk :D

    ReplyDelete
  4. Cantik sih.. tapi dijah yellow. Sedih :')

    ReplyDelete
  5. cantik sih... tapi editan camera 365 hahaha

    ReplyDelete
  6. Cantik sih.. tapi dempulan hahaha:p

    ReplyDelete
  7. Hahaha taee! postingan apaan ini yog? XD

    Cantik sih.... Tapi siluman tapir. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iseng aja Ta.. Sesekali ngawur, eh emang tiap hari ngawur sih :p
      Yah tapir :( , nggak ada yang lebih jelek?

      Delete
  8. Cantik sih.... tapi musuh Ultramen

    ReplyDelete
  9. Cantik sih tapi...kemana-mana pake jam. Jam dingding.

    ReplyDelete
  10. Mas Yog :' aku baru buka blog. :( kamu udah ke Jogja? suwer nih aku telat menjamu temen blogger nih? ke JOGJA lagi mas. balik sini woy ! :'

    Cantik sih... TAPIII TAAAAK BEGINIIIIIIIIIIIIII....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe nggak apa-apa Feb.. kapan-kapan aja ya gue main lagi :p
      gue juga ke Jogja bentar kok, cuma 3 hari :)
      boleh aja balik lagi, bayarin ya ongkosnya :D
      hahaha itu kayak lagu yaaa :')

      Delete
  11. Cantik sih.. Tapi rela bagi-bagi. Hahaha. :b

    ReplyDelete
  12. Cantik sih, tapi CCS. Cantik Cantik Serigala! haha

    ReplyDelete
  13. buhahaha...
    cantik si.. tapi hobi manjatin pohon pisang.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.