Iseng Bikin Video di Instagram

2 comments
Belakangan ini, gue lagi suka banget nonton video-video bokep yang ada di instagram, terutama di @indovidgram
dan akhirnya gue pun iseng deh bikin-bikin video kayak gitu..

iya gue tau, durasinya cuma bentar, 15 detik, tapi dengan adanya keterbatasan waktu itu, yang membuat gue berkarya sekreatif mungkin..

awalnya gue iseng bikin video sendirian, cuma selalu gagal, karena hape gue merek sumsang itu masih kurang spesifikasinya, ga jelas gitu deh pas di upload, suara jadi robot, ah pokoknya asdfghjkl gitu lah.. udah capek-capek bikin, taunya gagal, kuota juga abis kan.. mungkin untuk saat ini, tanpa seorang wanita atau dalam kurung pacar, gue masih bisa berkarya, tapi kalo tanpa kuota, gue merasa hampa.. ya padahal sih mau juga berkarya disemangatin sama wanita, hahaha..
oke lanjutttt..



gue baru dikasih tau sama sahabat gue sih Rifqi Azufar, kalo mau bikin video mending pake smartphone apel yang di gigit sebelah.. ohphone gitu deh namanya.. ( sengaja merek disamarkan biar terkesan tidak promosi )

lalu gue pun bingung, darimana gue mendapatkan sebuah ai phone ?, kan gue belum punya.. tadinya mau nyolong gitu, cuma kata nyokap "mencuri itu dosa dan haram.." akhirnya gue memilih jalan kebenenaran, dengan cara halal, gue mau beli tuh ai phone.. eh baru inget, tabungan dan kondisi keuangan gue belum mencukupi, mau makan ayam aja sebulan sekali susah banget.. #NGENES
akhirnya ketemu juga cara nya gimana ngedapetin itu iphone.. sih Kiki kan punya, ya meskipun iphone 4, tapi udah bagus.. emang deh rezeki gak kemana, gue pinjem dulu deh tuh iphone nya.. sekalian gue suruh jadi cameraman nya, eh dia malah minta ikutan.. mau eksis juga doi..

yaudah gue tulis beberapa ide yang sekiranya lucu..

maaf kalo misalkan garing, kebanyakan basa-basi ya? udah gak sabar mau nonton?

cek aja Instagram gue.. :p

atau ini link videonya :p

cekidot







udah segitu aja dulu, nanti gue buat-buat lagi deh.. jangan lupa di follow :p
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments

  1. Replies
    1. udah join kok, tapi kan susah juga kemungkinan untuk di repost hehehe :D

      Delete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.