Heboh di Bekasi

10 comments
Belakangan ini, lagi heboh-hebohnya banget ya tentang Bekasi, emang di Bekasi ada apaan sih Yog? gue juga nggak tau.. gue yang ketinggalan zaman dan kurang update apa ya?





ada ibu melahirkan anak kembar delapan, ada metromini nabrak orang, eh metromininya malah yang meledak, atau ada naga berkepala dua mungkin.. ngaco
gue coba googling, gue coba tanya ke temen, dan gue coba mencari jodoh.. alhasil gue tau, kalo di Bekasi itu sebenernya tuh ada..

jeng

jeng

jeng

di Bekasi tuh ada, ada yang marah hey, cemburu buta. bukan bukan
ada yang hilang dari perasaanku, yang sudah kuberikan padamu
adakah cinta yang tulus kepadaku?

itumah lagu semua..

di Bekasi itu dibully sama orang-orang, dibikin meme comic juga, cuma karena satu alasan :
Bekasi letaknya lumayan jauh dari Jakarta, yang pertama sih udah pasti karena macet.. berangkat kerja gelap, pulang kerja gelap.. ya kasian sekali orang Bekasi yang kerja di Jakarta.. kondisi inilah yang membuat infrastruktur di wilayah Bekasi kurang memuaskan

nah inilah beberapa pembullyan terhadap kota Bekasi, dan meme comic tentang Bekasi

cekidot






ternyata Bekasi gak termasuk di planet bumi




wih parah yaa, Bekasi dijual terpisah.. saking jauhnya apa ?



cari pacar yang deket-deket aja ya, khususnya orang Jakarta, huehehe..







hmm, orang Jakarta ada yang pernah pacaran sama orang Bekasi? dan udah bisa moveon pas sampe Jakarta lagi?







dan


udah ah segitu aja yaa..


sorry ya kalo ada orang Bekasi yang baca, ini cuma buat seru-seruan aja kok.. gue gak ada maksud untuk membully di postingan gue..


selamat sore
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

10 comments

  1. Haha, gue juga awal-awalnya kurang ngeh kenapa pada bahas bekasi dan akhirnya nalar sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya sama. Cuma karena letaknya aja ternyaya

      Delete
  2. Gila ya, presiden sampe dibikin meme gitu -The power of Bekasi, hahaha.
    Emang iya sih, Bekasi terasa jauh banget. Soalnya jalan rayanya sering macet. Apalagi di Kalimalang yang melegenda itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentar lagi jadi mantan presiden kok. Haha , duh kurang tau nih daerah sana. Melegenda macetnya?

      Delete
  3. Hahaha gue sih ketawa-ketawa aja kalo liat bekasi dibully. Tapi pernah lho walikotanya apa siapa gitu dateng ke acara ILK. Pas banget semuanya lagi bahas bully-an bekasi :D untungnya gak ada pelaporan kayak kasus Jogja sama bandung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gue gak nonton lagi tuh pas ILK ngebully bekasi haha..
      ya alhamdulillah gak jadi kasus. :D

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Wah ngomongin Bekasi lagi nih haha

    ReplyDelete
  6. Ahahah anak-anak meme emang bisa aja bikin yang heboh. Banyak yg terkenal tuh

    dan sekarang lagi heboh sama yang kayak ada manis-manisnya gitu.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.