Ketika Titanium Menjadi Titanigo

4 comments
Hallo selamat malam, entah kenapa gue dapet ide lagi buat ngeblog, ya meskipun tidak semua kata-katanya gue ketik sendiri, karena sebagian mengambil dari beberapa sumber..


Kalian pada inget gak sama lagu Titanium yang gagal di dengar secara baik, dan akhirnya menjadi titanigo ? atau malah ada yang belum tau? kalo belom tau, boleh baca-baca tulisan iseng gue nih..



ya jadi waktu itu ada anak SD kalo gak salah ya, dengan lugunya bertanya pada seorang admin tentang lagu yang ia dengarkan pada iklan odol klos ap, (tulisan di sensor)









amburegul emeseyu bahrrelway bahrelway
ya sebenernya gak masalah juga sih, secara dia anak SD kan masih perlu banyak tanya-tanya.. namun karena orang Indonesia kreatif-kreatif, hal seperti ini langsung di jadiin meme, dan gue pun harus jujur dan mengakui, masih ngerasain lucunya sampai sekarang, karena bocah ini entah pendengaran nya bermasalah, atau telinganya kemasukan dinosaurus, dan mungkin juga nilai listening nya pada pelajaran english memang buruk sekali.. ketika lagi ngetik tulisan ini, gue pun ketawa-ketawa ngakak sambil koprol hahaha, wekaweka.. bener-bener kocaknya gak nahan..




untuk lebih jelasnya baca tulisan di bawah ini :



Solopos.com, SOLO – Parodi dunia maya memang tak ada matinya. Setelah muncul lelucon ekstrak kulit manggis hingga meme Syahrini, kini netizen punya mainan baru. Namanya barangkali sedikit absurb, “Amburegul Emeseyu Bahrelway Bahrelway”. Darimana asalnya?

Entah siapa yang memulai, tren guyonan ini muncul di jejaring sosial. Awalnya, beberapa akun di twitter dan path membagikan screenshot gambar pengguna sosial media yang meminta mimin(Admin atau operator) untuk memasang lagu.


“Mimin tw gk di iklan odol clos* up itu loh yg joget2 di atas gedung yg musikny amburegul emeseyu bahrelway bahrelway ..” kata akun yang disembunyikan itu seperti dikutip Solopos.com dari twitter

Akun ini bahkan melanjutkan sampai akhir lagu. “Sumidaun awungot I am titanigo,”katanya mencoba menirukan lagu Titaniumdari David Guetta. “Plis min, gw nyari2 gk ketemu,” tutupnya.

Postingan akun yang memakai gambar kucing ini lantas dibagikan sejumlah akun.Hal ini tentu membuat pengguna media sosial terpingkal-pingkal. Tak cukup hanya dikomentari, istilah ini justru berkembang jadimeme lucu.

Lelucon ini juga dipopulerkan oleh artis Youtube, Edo Zhell yang mengunggah video parodi istilah ini. Dalam video berjudul Parodi meme Amburegul emeseyu titanigo (RIP English)¸Edo mendapati banyak pujian lantaran cepat merespon tren dunia maya.

Penelusuran Solopos.com, fenomena ini berasal dari iklan pasta gigi yang sering ditayangkan di televisi menampilkan dua orang pria dan wanita beradu tari dengan iringan backsound musik dari David Guetta yang berjudul Titanium.



sumber : http://www.solopos.com/2014/08/10/tren-meme-lucu-tren-parodi-kocak-amburegul-emeseyu-bahrelway-bahrelway-524995



dan untuk lebih melengkapinya gue mengambil beberapa gambar memecomic dari path temen-temen gue dan google, ini dia gambar-gambar kocak dan konyol nya, jadi tambah ngetrend kan ini lagu titanium.. huahaha

rip titanium

terus ini ada lagi meme comic yang menceritakan pasangan cowok-cewek yang lagi smsan selayaknya orang pacaran tapi kok di setiap kata-katanya di sisipkan lirik gagal yang di post oleh bocah SD polos tadi, wakakakak..



pakai pakaian jangan amburadul, di plesetin jadi amburegul.. by the way jadi bahrelway .. ada-ada aja kan haha
pencarian tidak cocok haha




yasudah mungkin segitu saja ya untuk postingan malam ini.

*setel lagu nya David Guetta, feat Sia yang judulnya Titanium*

eh udah ganti ya, sekarang kan Titanigo :p

I'AM TITANIGO

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

4 comments

  1. haha sumpah gue baru tau ini,
    keren banget ini kata gaulnya "by the way" jadi "bahrelway"
    gue baru dengar kalo ada lagu judulnya titanium trus berubah jadi titanigo, suer haha
    apa gue gak gaul, ? ah gak juga wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat ya sudah menjadi pembaca setia :p . ahaha wah ini sempet heboh di dunia maya, masa gak tau? wakakaka ketinggalan berita nih :D

      Delete
    2. kmu juga pembaca setia gue :P ya gue setia juga dong :D
      suer gue gak tau emang berita ini -_-

      Delete
    3. hahaha karena membaca itu seru kok, :p
      yasudah search google aja, makanya gue iseng buat postingan ini, siapa tau ada yang belum tau..

      Delete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.