Bingung Nih

6 comments
Kalian pernah bingung gak?
kalo pernah, sama dong! gue juga lagi bingung nih..



bingung kenapa Yog? udah tau gue lagi bingung, ngapain di tanya lagi? gue juga bingung apa sih yang gue bingungin..



Kadang gue ngerasa, gue bingung mau ngeblog tentang apa, kadang juga gue bingung, kenapa gue jomblo, dan terakhir gue bingung, kenapa gue ganteng? *oke abaikan yang terakhir*

ngomong-ngomong soal bingung, gue semakin bingung harus nulis ke arah mana, jadi apa yang gue bingungin gue tulis aja kesini, gue bingung kenapa blog gue masih sedikit yang baca, gue bingung juga kenapa masih jarang yang memberi komentar, saking bingungnya, kenapa gue bisa bingung karena hal ini?



gue bingung kenapa cari kerja di Jakarta itu susah, iya susahnya seperti memahami kode-kode cewek yang rumit, hal ini bikin sang cowok bingung, dan akhirnya selalu salah, gue juga bingung kenapa pelajaran akuntansi itu harus ada di dunia ini, gue pas SMK, kan gak ada pelajaran akuntansi, karena jurusan gue pemasaran, pas kuliah ngambil manajemen, kok malah ada akuntansinya, siapa sih nih yan ciptain ? bikin bingung tau gak?! harus mengisi kolom di sisi kanan sama di sisi kiri, setelah itu di jumlah, udah gitu harus cocok, harus seimbang, balance bahasa gaulnya

entah kenapa suka bingung sendiri juga, gue sebenernya ini salah masuk jurusan atau enggak sih, niat gue sih ingin melanjutkan jurusan sewaktu SMK, marketing.. karena nanti saat semester 5 bakal milih, mau jurusan keuangan, SDM, atau penasaran, eh salah, maaf ya pemesraan deng, eh sorry lagi, pemasaran maksudnya.. duh kan gue jadi bingung nulisnya.. karena keuangan terlalu membuat gue bingung jadi pilihan gue tinggal 2, SDM atau Pemasaran, tapi kayaknya lebih condong ke pemasaran nih, entahlah gue bingung, intinya yang gak banyak ngitung-ngitungnya, dan semoga nanti pilihan gue tepat. aamiinn

iya dulu sewaktu memilih jurusan gue dibuat bingung, dilema antara manajemen atau sastra Indonesia, kegalauan ini lebih keren daripada galauin gebetan yang gak pernah peka meski sering di kodein. udahlah gausah main kode-kodean bikin bingung *halah

jujur gue memang suka nulis, tapi sangat di sayangkan, kampus gue untuk jurusan sastra Indonesia akreditasinya masih Cukup, belum Baik. apalagi Aahsudahlah..

namun di semester 3 ini, gue mulai ngerasa seperti kebingungan, gue orangnya kan suka nulis, suka curhat, suka ngiler. kenapa harus di paksa ngitung-ngitung mulu?! hey mumet tau, kadang nih ya mending gue disuruh bikin cerita pendek disingkat cerpen, biarpun absurd dan random jalan ceritanya tapi kan kelar, dibandingin suruh ngitung-ngitung, ampe Firaun bangkit dari kubur juga gak akan kelar itu soal, kalo ngitung-ngitung jawaban nya pasti cuma satu, kalo selain itu, akan salah, coba kalo soal yang suruh jelaskan, menurut anda atau sebutkan, gak akan ada jawaban salah, karena itu merupakan jawaban dari setiap isi kepala masing-masing orang..

gue bingung, kenapa gue kurus? iya gue udah makan banyak, minum susu juga, apa belum nemu susu yang cocok? gausah di pikir ke yang negatif, meski gue ngetiknya malem-malem.. susu sapi kok yang gue maksud, bukan susu.. aaasialan gausah di perjelas..
iya gue sadar, mungkin karena faktor gen, tapi banyak yang bilang kalo tekun dalam berusaha dan di bantu doa bisa membuat hal yang tak mungkin menjadi mungkin. gue percaya gue nanti punya badan ideal, udahlah kalian gausah bingung gitu, gue aja bingung, kapan ya gue bisa ideal kalo jam segini aja masih nulis di blog.. gue sering denger temen gue bilang 'tidur harus teratur men kalo mau ngemuk, 7-8 jam sehari.. hmm iya juga ya, gue kalo tidur jam 12 lewat mulu, terus nanti jam 5 udah bangun, 5 jam aja kurang kali ya waktu tidur gue.. miris banget mau jadi penulis, tapi gapapa, tetap optimis mempunyai badan ideal, untuk menjadi seorang penulis, dan tentunya tetap manis..

gue bingung, kenapa pas gue kecil suka dadah-dadah ke pesawat sambil teriak-teriak, 'pesawat bagi duit' dan gue bingung juga, sampe umur segini gue belom pernah naik pesawat, dalam mimpi aja gak pernah, dan ini KAMPREEET tau gak! masa mimpiin lagi naik pesawat aja belum pernah, tapi masa iya sih gue belom pernah? ah bingung gue, lupa pokoknya udah pernah apa belum, yang gue inget sih belum pernah, lagian gue juga takut sih, di mimpi nanti gue malah jatuh lagi, pas naik pesawat, kan jadi takut naik pesawat di kehidupan nyata, selama ini hanya pernah main pesawat-pesawatan yang dari kertas, pesawat remote control belum. sedih iya, miris juga, tapi gausah nangis.



gue juga masih bingung, kenapa tulisan yang membuat kalian pas ngebaca ini tambah bingung, justru terus di baca sampe habis.. bingung kan?

SAMA! gue juga bingung, tapi masih aja gue lanjutin tulisan nya..

gue bingung kenapa film-film hantu di Indonesia itu paling serem diantara hantu-hantu di negara lain.. meski ada adegan semi-semi pornonya, tapi gue akui setan di Indonesia lah yang paling serem.. soalnya film setan di luar negeri, khususnya di daerah eropa sana, setan nya ganteng-ganteng, cantik-cantik, ngondek-ngondek.. iya ada film vampir tapi masa vampirnya ganteng banget, seperti film twilight, sih Edward adalah vampir yang kece, kan cewek-cewek malah pada naksir bukan nya takut, yang cowok juga banyak yang naksir, *loh?

gue bingung sama film kartun yang udah jarang tayang di televisi, dulu waktu gue kecil di setiap hari Minggu, dari shubuh sampe magrib penuh dengan kartun, jadi waktu libur gue ada hiburan-hiburan nya meski cuma diem di rumah,  walaupun gak bisa hangout, memahami keadaan ekonomi, yaitu duit lagi tiris, tapi kalau ada tayangan kartun jaman gue kecil waktu itu, pasti hidup ini jadi lebih indah.. kalau sekarang-sekarang ini waktu dhuha masih boleh untuk sholat, tapi kartun udah gak ada, kenapa jadi abis gitu sih jam tayangnya meski matahari belum begitu menyengat.. entahlah

kenapa jaman sekarang sinetron nya selalu tentang cinta-cintaan, di sekolah kerjaan nya pacaran mulu, mana adegan belajarnya? aturan mah ceritain tentang kegiatan KBM di sekolah, bukan malah mesra-mesraan gitu.. film yang tentang kejadian di kampus juga gitu, baru masuk kuliah, tau-tau wisuda, mana bagian yang menceritakan tentang skripsi? gue bingung men, bingung banget!

gue bingung sama kartun Spongebob dan patrick meski di ulang-ulang masih bisa bikin gue ketawa, iya jujur gue lebih suka kartun ketimbang sinetron, ada yang sependapat sama gue gak? kalo ada tolong angkat kaki kirinya, dan angkat tangan kanan nya bisa?
kalo gak ada ya gapapa sih

gue bingung sama hal-hal yang membuat gue bingung, ya jelaslah Yog ! duh bikin bingung para pembaca lu..

udah ya, daripada gue makin bingung, dan kalian juga bingung kenapa tulisan yang bikin bingung gue sendiri malah gue tulis, dan tulisan yang kalian baca ini membuat kalian tambah bingung, mending gue sudahi saja curhatan kebingungan ini..

selamat malam wahai orang-orang bingung yang sedang dalam kebingungan. semoga gue, dan kalian gak bingung-bingung lagi ya.

kalo ada yang mau nambahin tentang bingung, tulis aja di kolom komentar hoho.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

6 comments

  1. Hihhihi gue juga bingung kenapa bisa nyasar ke blog ini. Main-mai npertama nih. Salam kenal yaa \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga bro, udah gausah dibawa bingung.. nanti tambah bingung

      Delete
  2. Gue juga bingung. Ya bingung aja.
    Pertama kali nongol dimari. Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gausah bingung, nanti gue makin bingung..
      hahaha iya salam kenal bro, followback blog bisa kali ah :p :D

      Delete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.