Senin Malas

No Comments
Hallo selamat pagi, selamat hari Senin.


Mungkin beberapa orang males mendengar kata 'Senin'  . Ya terkadang gue pun demikian. Kenapa sih kalo pas hari Senin rasanya males? Gue juga nggak ngerti kenapa, yang pasti kemarin itu hari Minggu, waktunya libur. Kemarin kan abis males-malesan. Tidur-tiduran, abis hangout, traveling, atau apapun itu kegiatan nya, pasti hanya kebanyakan waktu untuk bersantai ria nya.
Namun di hari Senin kita harus beraktivitas kembali, masuk sekolah lagi, kuliah, bekerja atau ngantor.
Mungkin inilah yang menyebabkan diantara kita males dengan hari Senin, membenci hari Senin, dan ingin hari Senin di skip langsung ke hari Sabtu aja. *lah?


Jujur nih ya dari diri sendiri, gue ngerasa kalo di hari Senin itu emang hawanya males, entah setan apa yang menggoda untuk bermalas-malasan. Ketika melihat jam, ia seakan-akan berkata 'hari masih pagi, tenang aja'. Ingin bangkit dari kasur, tapi jeratan nya begitu kuat, dan rasanya disuruh tidur lagi. Ketika ingin mandi, dia malah berbicara 'airnya dingin banget, nanti aja mandinya'. laptop pun ikut menghasut untuk males, katanya 'ayo main game dulu aja, online dulu aja, masih pagi kok'


Gue tidak tergoda dengan semua rayuan-rayuan itu..Tetapi handphone ini berhasil membuat gue malas-malasan, gue sekarang malah ngeblog lewat hape. Huahaha bukan nya siap-siap mandi terus berangkat ngantor malah nulis artikel ini, tapi gapapa. Blogger sejati harus ngeblog ketika mendapat inspirasi, jangan di tunda-tunda, kampretnya gue kesiangan nih!!
*brb mandi*


*15 menit kemudian


Okee gue udah mandi junub. Dan siap-siap ngantor.


Sekedar ngasih semangat aja, Senin itu enggak menakutkan kok, bukan monster day, anggep aja semua hari itu sama.. lagian memang sama kan? Senin bisa di bilang adalah awal hari, kalo kita males di awal nanti kesana-sananya pasti jadi males, dan akhirnya tiap hari malah males.


Ayo semangat di hari Senin! ,masa depanmu adalah hari ini.
Jadi maksudnya masa depan lu itu di tentuin dari sekarang, kalo sekarang males-malesan gimana mau sukses? Mari kita semangat menjalani hari-hari untuk mengejar mimpi dan cita-cita, meraih cinta juga tentunya mblo.. *eaa , gimana mau dapet pacar kalo lu aja males?



Maka malesnya sebentar aja, dikit aja. Setelah itu rajin dan kobarkan semangat 69, eh 45 maksudnya.

Selamat beraktivitas kawan :)




Segitu aja dari gue, sekian..
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.