GGS ( Ganteng Ganteng Sellow )

12 comments
Selamat malam, kalian semua, terutama yang cewek-cewek.. pernah nonton GGS ? Ganteng-Ganteng Serigala? oalah malah sering toh?



Kenapa emang Yog? mau bahas GGS ? suka nonton ya lu? haha diem-diem suka sinetron abg nih yeee..
eiiitttssss enak aja, GGS yang mau gue ceritain ini tentang GGS temen-temen gue di kampus, (termasuk gue)
kalo SCTV punya GGS (Ganteng-Ganteng Serigala) , ya gue dan temen-temen gue juga punya, GGS Ganteng-Ganteng Seringgila? bukan, ah pelesetan nya gitu amat..
Ganteng Ganteng Seringgalau? enak aja, gue dan temen-temen gue ini meskipun mayoritas jomblo tetapi jarang galau, dan gue sendiri males galau-galau gitu. buang-buang waktu dan menguras pikiran haha

GGS buat gue dan temen gue itu Ganteng-Ganteng Sellow, jadi mau pacaran, mau punya gebetan, atau mau jomblo, mau punya banyak selingkuhan tetep aja sellow..



GGS , ganteng ganteng sellow


Emang pada ganteng ya Yog? , temen-temen lu yang ada di GGS versi lu ini?

Ya gatau juga sih, liat aja foto diatas.. tapi guenya ganteng kok.. *uhuukk #PEDE
tapi emang bener sih gue ganteng, banyak yang bilang, mantan-mantan gue pernah tuh bilang gue ganteng, terus nyokap gue, dan nenek gue juga pernah bilang. haha terserah kalian aja yang menilai sih.

Langsung aja ya ke perkenalan..

gue terdiri dari 6 orang mahasiswa fakultas ekonomi di UNPAM. Awalnya satu kelas dari semester 1 dan 2 di kelas 315, kini semester 3 di 608, namun nanti di semester 5 kita berpisah kawan, kelas mungkin pisah, tapi persahabatan kita jangan pernah berpisah..

siapa aja sih 6 orang ini, inilah pria-pria kece..

1.Yoga
2. Arif
3. Saddam
4. Aldi
5. Eko
6. Debby


perkenalan tentang gue mah gausah ya, bagi yang sering nyimak tulisan-tulisan absurd gue dan yang udah kenal gue mah gausah kenalan lagi, kalo yang belom kenal boleh baca tentang gue

sekarang gue perkenalkan temen-temen gue..
  • Arif



Bernama lengkap Arif Marhaendika, sahabat pertama gue di kampus yang orangnya sedikit absurd, gokil, dan tentunya orang baik. btw dia jomblo loh, terakhir pacaran SMA katanya, katanya sih. gue aja gak percaya tuh :p , dia sohib yang paling mendukung gue jadi penulis, katanya tulisan gue lumayan bagus buat pemula, 'terus kembangin bro!' kalimat itu selalu memotivasi gue untuk menulis dan menulis lagi, karena masih ada sahabat yang mendukung mimpi gue.. gue sadar, dan gue selalu paham, mimpi jadi penulis yang mungkin sedikit aneh dan paling berbeda dari temen-temen yang lain. tapi sahabat gue yang satu ini justru bangga karena gue berbeda dari yang lain, justru selalu support gue. gue juga selalu support lu kawan :)

dia seorang penggila musik, apalagi musik-musik yang gue gak ngerti sama sekali, selera musik nih anak tinggi juga ya, atau memang gue yang terlalu norak, musik yang biasa dia denger : Passenger, The Cure, Endah n Rhesa, Oasis, apalagi ya? karena gue nya gatau jadi susah hafal namanya, pokoknya etc 
Arif memang orangnya begitu sederhana, simple, tapi dia juga punya kemauan dan ambisi yang kuat untuk menjadi sukses! semangat bro, syukuri apa yang ada hoho
  • Saddam

Nama lengkapnya Muhammad Saddam Husein, seorang presiden Iraq berkacamata yang katanya mirip Afgan, iyasih gue tau dia ini mirip sama Afgan, miripnya mah cuma karena sama-sama memakai kacamata. udah gitu doang miripnya, suara nya Afgan bagus, suaranya Saddam kayak kentut wedus.

Sahabat gue yang satu ini sebenernya emang ganteng, keren juga, terlihat dari postur badan nya yang besar.. cuma sayang punya badan gede nyalinya kecil, nembak cewek aja gak berani. mending juga gue, badan kecil tapi keberanian nya besar soal cinta. *halah

dia sih ngaku-ngaku kalo badan nya sixpack padahal buncit kebetulan dulu sering banget nge gym, dan biasanya cowok-cowok yang suka nge gym itu homo, sukanya yang ganteng juga, setelah mendengar kata barusan, Saddam langsung jarang ngegym.. ya gue sih gak tau sahabat gue yang satu ini homo apa enggak, tanya langsung saja ke orangnya.. hahahay

pamer body katanya

  • Aldi




Awal gue kenal sama Aldi, gue kira umurnya cuma beda 2 tahun aja sama gue, ternyata doi sudah menginjak umur 24, tua juga yak, hanya saja sikapnya terkadang masih suka kayak anak-anak, masih suka labil huoahaha. Tapi dia orang yang paling sering gue curhatin sih, udah gue anggep kayak abang sendiri juga, nama lengkapnya Aldi Wijaya , orangnya ya seru, asik, gokil, sok playboy, maho , tapi sebenernya setia, paling deket sama sih Saddam, jangan-jangan dia berdua hom... ahsudahlah

  • Eko

Paling tua di antara yang lain, umurnya 27 apa 28 ya gue lupa, sudah mendekati 30 lah, tapi belom married juga, ya semoga aja setelah lulus S1 buru-buru nikah ya ko, bernama lengkap Eko Susilo Bambang Yudhoyono , pak tua ini dahulu gemar sekali minum-minum , pikiran nya juga udah ngaco untuk menangkap pelajaran, tapi gue salut sama dia, meski kadang lemot begitu, dia selalu punya kemauan untuk bisa, dan yang terpenting orangnya SOLID  gue pun bangga punya sahabat yang sudah terbilang umur paling tua, dari dia gue belajar untuk tidak menyia-nyiakan masa muda, tapi alhamdulillah setelah bergaul sama GGS ini, dia tobat dengan sendirinya, semoga menjadi lebih baik ya bro, lupakan masa kelam mu, raih lah kesuksesan dan sambut masa depan yang cerah

  • Debby




Kok namanya kayak cewek? iya emang, apalagi nama panjangnya, Debby Silviana, entah nyokapnya dulu menginginkan bayi cewek tapi yang lahir malah cowok, atau bagaimana entahlah..
Sahabat gue yang satu ini memang alay, gue akui dia memang alay, ya karena dia berasal dari kampung juga, masih baru di daerah Jakarta, tapi gue gak pernah malu sahabatan sama lu kawan, lu juga punya kemauan keras untuk sukses.

Debby ini memang orang yang kurang mampu, karena di Jakarta dia hanya numpang, kadang ngekos, kadang tinggal di mess,( rumah tinggal yang di berikan dari kantor untuk di tempati karyawan nya rame-rame ) meski hidupnya kekurangan, dia selalu bekerja keras, tidak mudah mengeluh, dan pantang menyerah.. itulah beberapa hal yang harus gue contoh dari seorang Debby.. btw dia suka dalam bidang olahraga, sering badminton katanya, jago juga loh maen futsalnya, cewek-cewek kalo liat dia main futsal nanti terpesona lagi haha

disini gue mau masukin beberapa foto tentang GGS.


waktu hangout ke ragunan, gue saddam aldi eko

ketika karaoke, saddam, eko, debby dan aldy
duo kacamata lagi dinner



mampir ke warung pecel ayam pinggiran jalan sepulang ngampus

aldy debby arif eko menggalau






waktu lagi iseng ngeband


arif , gue, aldy, bang seandy dan bayi, debby, eko


ketika temen kampus gue, bang Seandy di karunia seorang putra yang kedua, gue dan temen-temen GGS menengok bayinya. segitu aja kali ya foto-fotonya,, takutnya kebanyakan foto kan di tulisan gue ini..

dan terakhir inilah foto perjalanan kemarin di curug cismun, deket daerah Cipanas dan Cibodas. yang nantinya akan gue tulis tentang touring ke sini..

perjalanan ke curug cismun, debby, gue, aldy dan eko




mungkin segitu aja yang bisa gue ceritain tentang kalian..

Persahabatan memang selalu berbeda-beda, banyak sekali perbedaan dalam persahabatan yang indah ini, persahabatan yang selalu penuh warna.

Awalnya gue kira kalo kuliah itu anaknya individualisme banget, ternyata gue salah, gue masih punya 5 sahabat terbaik di kelas, dan GGS inilah sahabat gue.. kita ber-6 adalah Ganteng - Ganteng Sellow

pulang kuliah, kita malah asik nongkrong bareng, ngobrol-ngobrol ketawa-ketawa, pada jomblo ya? kasian amat mblo. enak aja waktu itu gue punya pacar tau, ya emang sih waktu itu.. sekali lagi ya WAKTU ITU hahahaha, tapi pas gue punya pacar, gue juga tetep nongkrong sama mereka kok, gue mengatur mana waktu untuk pacar dan waktu untuk sahabat, dan waktu itu pacar gue fine-fine aja waktu gue nongkrong sama mereka, ya karena pacar gue sekelas sih, tapi gatau juga deh, sudahlah jomblo atau pacaran itu gak terlalu penting dalam status, ketika punya sahabat luar biasa seperti mereka justru gue sangat bahagia.

emang lu gak butuh pacar? jujur dari relung hati terdalam ya gue maulah memiliki sosok pacar, seorang wanita, tapi ya nanti aja, belum saatnya, dan belum ketemu yang cocok lagi, gue bersyukur masih punya sahabat ketika jomblo, ngomong-ngomong kuliah gue hanya seminggu sekali, kuliahnya cuma hari Sabtu, emang gue tau sabtu malam atau biasa di sebut satnight ini cocok untuk bersama pacar, tapi gue dan sahabat-sahabat gue juga enjoy aja tuh menikmati malam Minggu bersama sahabat, Debby dan Aldi punya pacar tapi juga lebih asik nongkrong ketika malam Minggu, gue pun pas punya pacar demikian.. Gue percaya suatu saat nanti, ketika gue dan yang lain sudah sama-sama punya pasangan, gue masih bisa nongkrong kayak gini.. Aaamiiinnnn ya rabbal alamin, ingin kan kayak 5 cm, udah punya anak masih tetep nongkrong bareng, kece

oh iya, kalo ada yang suka nanya, milih sahabat atau pacar itu lu bakal pilih mana sih? Lo pilih siapa Yog? sahabat dan pacar itu ga perlu di banding-bandingin, mereka berdua adalah dua hal yang berbeda tetapi begitu penting dalam hidup kita. gue juga gatau pacar dan sahabat itu pentingan mana, menurut gue ini malah pertanyaan bodoh, yang gue simpulkan sih, pacar yang suka ngelarang-larang waktu kita kumpul sama sahabat itu pacar yang gak pengertian, udah putusin aja.. #JombloNyariTemen

terus juga kalo ada sahabat yang gak bisa mengerti keadaan sahabatnya untuk quality time sama pacarnya mah gak pantes buat di jadiin sahabat! pacar dan sahabat tentunya harus saling pengertian aja.. gitu aja sih menurut gue, pinter-pinter ngatur waktu, yang mana untuk sahabat mana untuk temen, gak selamanya waktu untuk sahabat terus dan gak selamanya waktu untuk pacar terus..

gue membuat deskripsi singkat tentang geng GGS :

gue yang paling bocah umurnya tapi pemikiran nya sudah lumayan dewasa, Arif yang simple tapi suka aneh sendiri, Saddam yang jomblo ngenes padahal ganteng, makanya sering di katain homo, Aldi yang sebenernya kece dan umurnya sudah matang untuk menikah tapi masih suka godain cabe-cabean, Eko yang sudah cukup tua tapi kelakuan pea, Debby yang Alay tapi penuh ceria dalam hidupnya walau banyak rintangan

gue sayang kalian guys! rasa sayang gue masih untuk cewek kok, tenang aja gue tidak terkena virus maho, masih doyan cewek.. sayang disini maksudnya sayang sebagai sahabat, jangan pernah biarin gue bertindak bodoh sendirian, maka dari itu yuk menggila rame-rame bareng gue, dan yang terpenting tetap solid dan setia ya sahabat..



bayangkan ku melayang, seluruh nafasku terbang, bayangan ku menghilang, semua tanpamu, teman..
bila nafasku lepas, semua langkah yang lelah, semua waktu yang hilang, tapi bayangmu tetap..
Ingatkan ku semua, wahai sahabat, kita untuk selamanya, kita percaya. kita tebarkan arah, dan tak pernah lelah.. ingatkan ku semua, WAHAI SAHABAT~





Sahabat tetaplah sahabat, meski kita melarat, ataupun konglomerat, sahabat harus tetap menjadi sahabat hingga akhir hayat

Selamat malam~
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

12 comments

  1. cie GGS cie korban sinetron
    hahaha :p

    ReplyDelete
  2. aku ngefans sama debby deh~~ aku suka org yg sederhana soalnya XD

    btw, aku follow ya,, polbek kalo berkenan >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry baru baca komentar nih kak hahaha.. sebenernya gue juga sederhana, tapi ya gue akuin debby lebih mengajarkan gue apa kesederhanaan itu.. okeoke cek balik polbeknya :)

      Delete
  3. pagi gan, sebelumnya permisi karena saya blogger baru dan baru menginjakkan kaki disini, mohon ijin ikut meramaikan blognya gan, semoga berkenan terima kasih. salam yuli
    saya nggak pernah nonton ggs dan nggak tahu sampai sekarang alur ceritanya karena di kontraan gak ada tv nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal ya yuli :) , biarpun di rumah gue ada tv, gue juga udah males nonton tv karena acara-acara nya ya begitulah.. ceritanya kayak gimana juga gak pernah tau, cuma tau kalo itu twilight kawe buatan indonesia hahaha.. ggs yang gue posting itu cuma iseng-isengan untuk nama geng sahabat-sahabat gue

      Delete
  4. gue sependapat tuh sama jawaban lo antara milih pacar atau sahabat dan itu adalah pertanyaan yang bodoh, semuanya juga penting namun saling pengertian aja :)
    wah lo paling muda ya ? berarti paling bungsu dalam keluarga sahabat hehe
    salam kenal ya, foback nya hhe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama saling ngertiin seharusnya terus bisa ngatur dan membagi waktu.. :)
      iyanih paling muda, cuma kan sahabatan gak harus seumuran, justru sama yang lebih tua bisa berbagi pengalaman, huehehe, sahabat yang paling tua juga kan jadinya ngerasa muda, oke cek yaa :D

      Delete
    2. iya, karna waktu mudah untuk dibagi. dan waktu juga tak mempersalahkan itu :)
      iya dong gak harus seumuran, gue juga yang paling muda tuh diantara sahabat2 gue :)
      oke trimakasih

      Delete
    3. sama seperti cinta juga, kadang bukan soal umur :p
      okeokee :)

      Delete
  5. cie sekumpulan GGS,,hhe
    ceritanya seru,orang-orang yang tergabung dalam GGS ini juga pada keren" :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bukan GGS yang di tipi ya :p
      setiap persahabatan selalu punya cerita nya masing-masing, dan harus seru dong :D
      makasih bro, lu juga keren :)

      Delete

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.