Hal Positif di Serial FTV

No Comments
Pernah gak kalian semua nonton FTV?

iya film percintaan gitu yang biasanya gak masuk akal. kenapa pemeran nya cakep-cakep terus? Selalu cakep-cakep deh tokoh utamanya, yang cowok ganteng, yang cewek cantik, kenapa gak pernah yang biasa-biasa aja? ini yang bikin cinta terasa gak adil.. kalo yang ganteng dan cantik itu cuma bisa kejadian di ftv, nah terus yang di dunia nyata gimana? jelek sama jelek gitu? ya enggaklah pasti ada juga di realita, haha percaya deh!

Judul-judulnya pun banyak yang ngaco, seperti di bawah ini, :

1. Cantik-cantik kok suka kambing
2. Pacarku ketinggalan di busway
3. Sopirku ganteng sekali
4. Cinta dalam sebungkus kerak telor
5. Ku kejar cintaku sampai ke Jakarta

Ya tapi biar gimanapun ngaco nya film itu, dulu waktu SMP dan SMK masih sering nonton, haha #beranijujur

Cuma sekarang gak sempet aja karena padetnya aktivitas, Senin-Jumat kerja, Sabtu kuliah, Minggu tidur, gak ada waktu buat nonton tivi. Dan gue juga mulai gak suka karena acaranya banyak yang nggak bener, artisnya itu-itu aja, bosen kan. Acara-acara musik tapi nyanyi nya malah pada lipsync, begitu miris

karena waktu itu gue pernah nonton FTV, meskipun banyak negatifnya, ada juga loh hal positif di serial ftv. Apa aja sih Yog?

Cekidot !

1. Bekerja Keras
Coba kalian ingat, pernah kan nonton FTV yang tokoh utamanya, misal cewek atau si cowok itu orang yang sederhana, ataupun boleh dibilang gak mampu, gue menilai mereka itu gak malu walaupun keadaan ekonominya sulit, meskipun cuma supir angkot tapi tetep semangat untuk cari uang karena itulah dia terus bekerja keras, ya walaupun gak pantes banget  jadi supir angkot karena mukanya ganteng, atau supir angkot malah cewek, cantik pula. serial FTV terlalu menipu.

2. Tidak Mudah Menyerah
Pernah juga kan ngeliat adegan sang cowok, atau sang cewek yang enggak gampang nyerah ketika mendapatkan dan menunjukan cintanya? Meskipun harus berjuang, meskipun harus bolak balik desa ke kota hanya untuk mengejar cinta. Dan gak pernah ngeluh, mau bersusah payah untuk orang yang di cintainya.

3. Tidak Pandang status
Waktu itu gue inget, ada ftv yang tokoh utamanya cowok ganteng dan tajir, terus punya baby sitter cewek yang ngurusin dan ngerawat adiknya, baby sitter ini hanya lulusan SMA, ekonominya sulit, tetapi cantik dan baik hati, nah suatu saat, sang cowok jatuh hati, padahal banyak cewek-cewek cantik lainnya dan juga kaya mengejar-ngejar cowok ini, tapi sang cowok memilih seorang babysitter, tanpa memandang statusnya.

4. Cintanya tulus
Banyak banget film-film di ftv yang cintanya tulus, iya tanpa melihat apa-apa kecuali wajah rupawan nya, biarpun cuma tukang ojek, tetapi bisa menerima apa adanya, walaupun ceweknya hanya kenek angkot, tapi cowok yang konglomerat ini bersedia menjadikan nya pacar, walaupun cowoknya cuma juragan kambing di kampung, tapi ceweknya yang seorang model tidak pernah malu punya pacar seperti itu. nah ini yang harus di contoh, cintanya tulus bukan modus.


Mungkin dari sekian banyak hal positif di dalam FTV itu aja yang bisa gue rangkum disini, kalo ada yang mau menambahkan di kolom komentar silahkan.. 

Terimakasih sudah membaca, selamat siang !
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.