Nineteen, Happy and Special, Thankyou

No Comments
Yeah tanggal 24 Mei kemarin gue ulang tahun, umur gue 19, masih muda ya ternyata tapi pemikiran harus tambah dewasa, aaamiiinn. karena ini momen penting, maka gue bakalan nulis di blog, tapi gue bingung gimana nulis judulnya, untuk itu gue bikin singkat jadi 

"Nineteen, Happy, and Special, Thankyou"

Gue cuma nyimpulin kalo nineteen itu adalah 19 yaitu umur gue, Happy adalah seneng, bahagia ah pokoknya yang membahagiakan lah, Special itu bukan untuk martabak ya, tapi tanggal 24 itu buat gue begitu spesial, tentunya ada seseorang yang membuatnya selalu spesial, Thankyou, tentunya gue cuma bisa bilang terimakasih atas semua doa-doa, ucapan, jabat tangan, surprise dan kado.. gue gatau lagi gimana caranya gue berterimakasih, sampe gue cuma bisa bilang terimakasih terus, sampai yang dengerin nya pun bilang, 'sekali lagi bilang makasih gue marah, gausah lebay ah'

Ya gue sih emang agak lebay, tapi kan gue cuma berusaha menggambarkan rasa senang dan bahagia gue ini di ultah yang ke sembilan belas. lalu mengucap terimakasih kepada orang-orang yang membuatnya spesial


Di mulai dari jam 00.00 tepat, gue udah ketiduran, baru juga tidur 1 jam lebih, gue ketiduran kira-kira pukul 22.15, tapi jam 24.00 udah bangun, karena udah berganti hari jadi nyebutnya 00.00 aja, gue ngerasa hp gue getar, ternyata cewek gue nelpon, sempet lupa juga sih kalo gue ulang tahun, maklum nyawa belom kumpul, jadi lupa haha.. Devi menjadi orang pertama yang ngucapin via telepon, via bbm, via sms, via voice note, wah pokoknya lewat beberapa via deh, kecuali secara langsung, ya gak mungkin lah cewek malem-malem jauh-jauh ke rumah gue cuma buat ngucapin ultah gitu.. Gue juga gak akan tega, ngebiarin dia berbuat kayak gitu. Jadi terimakasih sudah menjadi orang pertama yang ngucapin malem-malem rela menahan kantuk, rela belom tidur cuma untuk jadi orang pertama yang bilang selamat ulang tahun ke gue,  thanks sayang, beberapa menit kemudian, nyokapnya Devi sms gue, asli gue terharu banget, nyokapnya ikutan ngucapin selamat ulang tahun malem-malem gitu, gak nyangka gue coy :') ..



thankyou darl













 Dan gak lama sekitar jam 1 lewat, sahabat gue dari kecil Rifqi Azufar rela bangun jam segitu cuma sekedar ngucapin, thanks bro :)





Rasa kantuk mulai datang lagi, gue pun tertidur kembali, kemudian bunyi alarm itu terdengar, gue matiin alarm lalu bangun, ternyata sudah jam 05.00 , gue sholat subuh lalu tidur lagi, ngantuk banget masihan, bbm bunyi terus, ternyata ada bbm, ya lagi-lagi gue kebangun, tapi gue langsung liat hape, wah pada ngucapin selamat ultah, ngasih doa-doa, gue langsung semangat, karena ini hari istimewa bagi gue, dan gue pun bergegas mandi lalu siap-siap untuk kuliah..

inilah beberapa ucapan-ucapan dari temen-temen, dan sahabat baik, thanks yaaa guys!






















Wah doa nya baik-baik semuaaa, aaamiiinnn.. semoga doanya di kabulkan yaa, sukses juga buat kalian teman-teman.. doain juga ya supaya badan gue ideal hoho :p

Dan di lanjutkan dengan aktivitas seperti biasa.. gue berangkat ke kampus,,

Sampai di kampus masih ada beberapa yang belom tahu kalo gue ultah, yang tahu ya langsung ngasih selamat, menjabat tangan gue, dan mendoakan gue yang baik-baik.

Ya selanjutnya belajar kayak biasa, dan jam istirahat gue bagi-bagi bengbeng, ya cuma bisa ngasih satu orang satu bengbeng, tapi kalo sekelas lumayan juga kan 40 orang haha.

Setelah itu lanjut lagi jam perkuliahan, bete, ngantuk, efek kurang tidur haha

Sampai jam pelajaran terakhir gue agak ngerasa ada yang kurang, gue gatau kenapa kayaknya kalo belom niup lilin kurang seru gitu, tapi emang gue dari kecil kayaknya gak pernah ada acara tiup-tiup lilin pas ultah, palingan niup lilin pas mati lampu , baru ngerasain surprise dari umur 18, kalian bisa baca ini tulisan ultah gue tahun kemarin, Delapan Belas soalnya waktu sweet seventen gak begitu bagus, tapi ultah kali ini gue pengen lagi dapet surprise hehe, ya tapi sampai jam pulang gue belom dapet surprise, tapi gapapa lah, gue cukup seneng juga, meskipun sedikit sedih, ketika mau pulang nganterin Devi, sekalian ngapel tiba-tiba gerimis mewakili perasaan gue, namun gue berusaha tetap ceria, dan memutuskan untuk sedikit nekat kebasahan sedikit, lama kelamaan hujan pun reda, cuma macetnya gak kunjung reda, begitu padat merayap, namun akhirnya terbebas dari macet setelah sampai ciputat arah bintaro, Devi bilang dia minta di anterin beli tempe mendoan dan martabak telor, gue sih gak begitu curiga awalnya, tapi kok beli tempe nya jauh amat, tapi ya mungkin emang yang jual dan rasanya enak cuma di situ jadi gue turutin aja.

Kemudian sampai juga di rumah Devi, tapi kok gak ada motor satupun, kenapa rumahnya gelap, apa gak ada orang, gue mulai curiga kalo keluarganya bakalan ngasih gue surprise, ya gue gatau juga sih nantinya gimana, pas Devi buka pintu, bener aja gue di kejutkan sama temen-temen kuliah gue, dan keluarganya juga, asli gak nyangka banget gue di kasih kejutan kayak gini.. waaaaaaaaahhhhhh terimakasih pacar kesayangan, beserta keluarganya dan juga sahabat-sahabat dan teman-teman tercinta yang udah bikin gue bahagia, gue langsung ngerasa di penutup hari gue mendapat kado terindah, semua teman-teman baik gue ngumpul , rumahnya padahal jauh-jauh tapi rela cuma buat bikin kejutan indah, arghhhhh sekali lagi thanks :')

Tapi karena terlalu bersemangat menyanyikan lagu ulangtahun, api yang ada di lilin tidak sengaja mati, ahahaha konyol juga, akhirnya di nyalain lagi, kemudian gue meniup lilin..

Lalu foto-foto,



Thanks guys
with Devi
Lalu di lanjutkan pemotongan hewan kurban kue ulang tahun..
nyuapin nya kasar nih ahaha






setelah itu makan-makan, dan minum-minum.. makan martabak telor tempe mendoan, minumnya bukan minum-minum yang negatif, cuma minum aqua gelas, lalu sprite, fanta, dan coca-cola kok..
Ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa pokoknya hari ini begitu indah



Karena hari semakin larut, masing-masing diantara kita pun pulang ke rumah masing-masing, tapi tidak dengan gue, Arif, dan Eko kita nginep di rumah Aldi, karena udah kemaleman buat pulang dan males karena jauh..

Di rumah Aldi rencananya mau nobar final champion, tapi gue malah ketiduran, iseng-iseng liat twitter gue pun mencoba minta doa dari penulis favorit gue, bang Alit Susanto, yang di kenal dengan @shitlicious , berikut lah balesan mention nya, baru pertama kali gue mention dia dan di bales, thanks bang, semoga lo makin suksses, dan siapa tau gue bisa jadi penulis juga !!!



Gue masih menikmati malam yang begitu panjang ini, sampe gue liat jam udah sekitar setengah 12, gue gamau rasanya hari ini berlalu, gue nikmatin menit-menit terakhir, dan masih bbman sama pacar gue, gue dapet kado dari dia, tapi belom gue buka

Devi bilang jangan di buka kalo belom sampe rumah, dan gue pun enggak membukanya, entah gue gatau jam berapa gue tidur, bangun-bangun alarm gue bunyi jam 5 pagi.
Gue sarapan dan ngobrol-ngobrol bentar, setelah itu bergegas pulang ke rumah gue.



Dan akhirnya sampai di rumah gue buka kado itu, ternyata kadonya beginiaaaaan,






Thanks sayang, masih juga bisa bikin bahagia dan terasa spesial di hari selanjutnya..
Semoga engkau selalu menjadi alasan buat seorang Yoga agar terus bahagia, engkau membuatnya terasa spesial dan bersama kamulah aku bahagia. Thankyou, I love you.
 begitu terbaik dalam riwayat hidup gue, baru kali ini ngerasain kayak gini saat ultah.. pokoknya gak bisa di ungkapin pake kata-kata lagi deh, sungguh bahagia dari hati yang terdalam hehe, lebay amat gue..

Sekali lagi ya buat pacar gue, Devi Novitasari.. lalu buat sahabat di kampus, Arif, Aldy, Saddam, Eko, Vindy , Tika, Suryati. Terimakasih bangeeet kalian semua luar biasa, hari ini begitu istimewa, tanpa kalian gue bukan apa-apa, tahun depan lagi yaaaa wkwk gue tunggu !


Kayaknya postingan gue kali ini kebanyakan gambar deh, haha gapapa intinya gue seneng. Selamat hari liburrrrr, libur yang aneh, selang seling terus, have a nice day !

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.