Harpitnas Hari Kejepit Nasional

No Comments
Pernah gak kalian kejepit, iya terjepit gitu, terjepit pintu, terjepit jendela atau apapun.. gimana sih rasanya? Sakit kan? Gimana kalo yang kejepit itu hari? Wah kasian dong hari kejepit, emang dumbledore gak nolongin apa? Itu harry potter -_-


Ya seperti sekarang-sekarang ini tentunya di mulai dari hari Senin, dan besoknya libur yaitu tanggal 27 Mei 2014 hari Selasa, Rabunya masuk lagi, dan tanggal 29 Meinya libur lagi hari Kamis, Jumat masuk lagi, setelah itu weekend, gimana gak kesel coba masuk selang-seling, kenapa gak di liburin aja seminggu sekalian.. pokoknya hari ini libur besok masuk dan lusa libur lagi, nah maka dari itu hari inilah yang biasa di sebut harpitnas, Hari Kejepit Nasional, di hari kejepit ini kebanyakan orang ingin meliburkan diri.. padahal masuk sekolah, masuk kuliah dan masuk kantor, tapi selalu ada aja alesan nya buat gak masuk, bilang sakit lah, izin apalah, ini gak baik nih.. jangan di tiru ya !


Emang apa aja sih yang perlu di lakukan di hari kejepit nasional Yog?

Ya menurut gue sih mendingan kita tetep masuk aja, seperti masuk sekolah, masuk kuliah, atau masuk kerja, masuk penjara asal jangan masuk yang enggak-enggak.

Kenapa harus masuk?

Ya pertama, kalo kalian masuk, itu artinya menjauhkan sifat males dari pribadi kalian,
Mau kan jadi orang rajin? Apalagi ada gebetan kalian yang liat, begitu ngeliat kalo kalian rela masuk di hari kejepit, pasti penilaian nya baik, seperti 'wah dia rajin yaaa, di hari kejepit gini masih mau masuk, jadi pengen kenal lebih deket, siapa tau bisa jadi huehehe'


Kedua, sendiri dan kesepian
Kenapa gue bilang gitu? Bisa aja kan waktu kalian bolos di harpitnas, ternyata cuma kamu yang bolos di hari itu, teman-teman yang lain tetep masuk kerja atau sekolah.. jadinya ngebolos juga sia-sia, gak punya temen, gak ada yang bisa diajak main, ujung-ujungnya bakalan ngerasa sendiri dan kesepian hahaha kasian..


Ketiga, lebih menghargai waktu
orang yang meliburkan diri di hari kejepit itu namanya orang yang enggak menghargai waktu, seharusnya kalo kalian masuk di harpitnas itu pasti ada waktu yang bermanfaat, kerjaan di kantor jadi cepat selesai, enggak ketunda karena bolos?  atau bagi para murid dan mahasiswa saat bolos di harpitnas itu ada pelajaran-pelajaran penting, kan lumayan nambah-nambah ilmu, serta ada kata-kata motivasi dari guru atau dosen yang mungkin berguna di masa depan, jadi lebih baik masuk aja daripada cuma tidur males-malesan? Hargai waktu, waktu lebih berharga daripada uang



Ya segini aja yang bisa gue tulis tentang hari kejepit nasional, terimakasih sudah membaca..
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.