Nulis blog dari android enak juga ya ternyata. jadi ketagihan, dan bakalan rajin nulis nih gue. ga butuh laptop dan wifi lagi :p , tapi gaenaknya ya terlalu simple gak bisa kayak di laptop yang bisa diedit macem macem.

Ngomong ngomong soal ngeblog, gue udah semakin jarang nulis. ya karena gue udah mulai kerja lagi, tugas kuliah gue juga ribet jadi akibatnya gue pun susah ngatur waktu yang pas buat ngeblog.

Dimana ada akibat disitu ada sebab.. Dan dalam pelajaran Bahasa Indonesia pun pernah di pelajari tentang sebab-akibat..

Setiap hal apapun yang berakibat selalu ada penyebabnya..
Misal yang susah hilang di Jakarta, manusia membuang sampah pada selokan selokan.. dan akhirnya banjir mulu. Penyebabnya manusia membuang sampah di selokan, dan akibatnya jadi banjir yang enggak surut surut.. hujan nya 3 jam, banjirnya 3 hari..

Trus ada lagi: Seorang siswa tidak mengerjakan PR lalu di hukum guru..
Seorang koruptor melakukan korupsi uang ber milyar milyaran lalu di penjara, tapi fasilitas nya malah seperti hotel, misal korupsinya dikit, apa iya bakal di penjara nya kayak orang yang cuma maling sendal jepit swallow? hukum di Indonesia beda kelas ya, kaum miskin di diskriminasikan, *halah

Sebab akibat yang paling sering sih : Sesesorang kebanyakan galau di socialmedia lalu dia jadi jomblo ngenes yang suka di ledek temen temen nya..

Dan masih banyak hal lain nya,

Yaudah, sekarang gue mau bahas soal penyebab seorang pasangan bisa berantem karena hal hal apa aja :


1. Cemburu
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home