Minggu Itu Waktunya Libur

No Comments
Nyanyian alam terdengar begitu indah
Tetesan air dari langit membasahi bumi
Dan udara dingin nya pun menyelimuti
Membuat manusia menikmati waktunya,
               Hanya untuk sekedar bermalas malasaan
               Meluangkan setengah harinya di kamar
               Disebuah tempat tidur yang empuk
               Ditemani bantal, guling dan selimut hangat


Dan hari Minggu ini begitu menggambarkan sebuah hujan




Entah itu sebuah puisi, sekedar kata kata atau apaan deh gak ngerti, gue cuma asal ketik dan kirim ke pacar gue, tapi malah di bilang bagus.. apa iya bagus? Entahlah, menurut penilaian orang itu beda beda..



Minggu adalah Sunday, dan Sunday is Minggu




Semua orang menunggu datangnya hari minggu, hari minggu hari dimana para umat manusia lebih sibuk dengan tidurnya daripada aktifitasnya, tetapi masih ada juga beberapa orang yang masih sibuk di hari minggu karena harus bekerja, biasanya menjadi SPG di mall mall atau waiters di sebuah restoran..



Buat gue sendiri hari Minggu adalah waktunya istirahat karena sabtunya capek abis kuliah di daerah Pamulang, setelah pulang kuliah malah pacaran.. Tapi kadang gue hari Minggu suka ke Senayan mau jualan es doger,godain cabecabean, nyapu GBK,  jogging cari keringet biar sehat.. Ya sekalian cuci mata juga sih, siapa tau ada anak UI fakultas kedokteran yang kece, yang biasanya make almet kuning terus meriksain tensi darah.. *kelakuan apa kelakian*

Kadang hari Minggu juga gue ngapel ke rumah pacar gue, kadang juga latihan futsal sama temen temen gue kalo misalkan paginya gak jogging ke Senayan..


Hari Minggu itu waktunya libur, waktunya ngabisin kegiatan yang buang buang waktu, tapi gue pengen banget ngabisin waktu gue di hari Minggu buat liburan sekeluarga, udah jarang banget gue bisa sekeluarga pergi bareng gitu.. Bukan jarang lagi, tapi gak pernah ! , terakhir waktu gue SMP itu juga pas adik gue masih kecil belum sekolah, kalo pergi sekeluarga gitu bareng bareng juga paling pas lebaran Idul Fitri, jarang banget rasanya ngabisin waktu sama keluarga bisa keluar rumah gitu.. Suka iri sama keluarga lain, kalo yang hari Minggunya pada bisa liburan sekeluarga.. Tapi sebaik baik keluarga orang lain, bersyukurlah karena masih punya keluarga sendiri.. dan cintailah keluargamu sendiri




Dan sekarang ini, minggu gue setengah harinya hanya untuk tidur, sampe sampe shubuh kelewatan, (jangan di contoh)

Sampe gue memutuskan hari minggu gue ini bisa bermanfaat.. Dan buat ngeblog sebuah tulisan, ya seenggaknya biarpun santai gue masih bisa berkarya..
Yaudahlah, namanya juga hari Minggu waktunya santai, waktunya tidur..
Apalagi hari ini hujan terus keadaan nya, sampe siang aja masih hujan.. Kan bikin gue tambah males ngapa ngapain dan selimutan lagi buat tidur..


Satu hal yang identik sama hari Minggu adalah : males mandi pagi



Bangun tidur aja jam 10, trus ngulet di kasurnya 2 jam sampe jam 12.. , udah siang udah males mandi, apalagi jomblo gak ada kegiatan buat pacaran.. *eh

Segitu aja buat gue tentang hari Minggu, oh iya mau ngingetin besok hari Senin loh..


Senin ke Minggu butuh 6 hari, tetapi Minggu ke Senin itu cuma 24 jam, bete gak sih?



Ya biarpun besok senin, TETAP SEMANGAT !!!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.