Eat or Makan atau Mangan

No Comments
Selamat malam temen temen semua, gimana udah pada makan malam?


Duh lo kenapa bahas makanan sih Yog? Laper kan nih..



Sama gue juga laper, gue makan dulu yaa..





*15 menit kemudian*






Oke gue udah kenyang,



Ngomong ngomong soal makan, siapa sih yang gak doyan makan?



Gue aja yang kurus doyan makan, ya biarpun susah gemuk, tapi makan itu kebutuhan, 3x sehari mesti makan.. Nah karena gue mau gemuk, gue posting aja nih soal makanan, siapa tau gue liat gambar makanan dan cerita soal makanan di blog bikin gue cepet gemuk, ya seenggaknya gue mau badan gue ideal kalo perlu sixpack biar kayak Vino G Bastian atau Taylor Lautner haha.. Aaaaamiiiin


ini gue Yoga dan gue kurus













Yaudahlah mending buat wujudin badan ideal kita makan, dan gue mau kasih tau makanan makanan yang menurut gue enak



1. Soto Ayam



Emang kenapa kok pertama soto? Gue tadi abis makan soto ayam buatan nyokap gue soalnya, sumpah enak bangeeeet masakan nyokap, ya tentunya udah pada tau kan alesan masakan nyokap lebih enak kenapa?



Ya karena udah enak, kebersihan nya terjamin, gratis, boleh nambah lagi sepuasnya.. Kalo itu masakan belom abiss.. juara deh buat masakan nyokap :9




Buat yang pada doyan soto ayam, gue kasih nih gambarnya..




Gue gatau dimana yang jual soto enak, soalnya masakan nyokap gue enak jadi jarang beli soto :p




2. Sate Ayam 

Beralih dari soto menjadi sate, cuma beda huruf vokalnya aja, gue suka banget sama Sate Ayam, pertama asepnya enak banget.. harum kan pasti asep nya? Ya tentu bumbu kacangnya itu loh mantaaaap.
Gue sih suka banget makan sate deket rumah gue, cuma Rp.13.000 10 tusuk, murah meriah, namanya sate Bang Latief. jualan deket Pasar Sore deket kuburan Kemanggisan. Rekomendasi lain nya di daerah Syahdan, harga gak jauh beda.. cuma gue lupa, udah jarang beli sih hehe (males jalan)



Trus gue searching searching google kalo sate ayam yang enak ada di Jl. KS Tubun Raya, Jakarta Barat, namanya Warung Sate Solo Pak Dibyo




Dan ada lagi daerah Kemanggisan nih, di Jalan Budi Sate Pak Rohmat, cek aja di SINI

Segitu aja tentang sate ayam yak


Ngomong ngomong soal makan jangan pernah jadi orang yang Temen Makan Temen ya..

Apaan dah ngapa jadi bahas makan temen? ya hati hati aja, kan lagi jaman tuh temen nusuk temen nya sendiri, pacarnya di ambil.. Sereeem


3. Ayam Bakar



Lah dari tadi lu kok ayam mulu Yog? emang doyan banget ayam? iyalah gue suka banget sama ayam.. Apalagi ayam kampus  Ayam Bakar Mbal Mbul daerah gang Adam, kalo mau tau lebih lanjut liat di SINI

itu menurut gue.




4. Bebek Goreng

dari ayam ke bebek, emang bebek enak ya? bebek kan kurus gak ada dagingnya.. gue akuin bebek itu emang enak apalagi huruf B nya, loh kok B? iya kalo gak ada B nya jadi EEK goreng -___-
nih kalo mau coba Bebek H Slamet , sambelnya pedes dan enak bangeet buat para pencinta pedas
kalo mau tau lebih lanjut cek di SINI




Ya menurut gue kalo bebek sih paling enak selama gue makan di situ (gak begitu doyan bebek soalnya) tapi Bandar Bebek juga enak katanya, ini deket sama rumah gue haha..


buat para penyuka pedas boleh juga mampir ke pecel ayam atau makanan lain nya di Sambel Setan Pejompongan  , emang setan setan pada makan di sini Yog? bukan bukan, Trus yang ngulek sambelnya setan? Enggaklah, di sini sambel nya pedes banget, ya gue juga gak ngerti kenapa pake ada setan nya.. Namanya juga tempat makan pasti cari nama yang unik yegak? Nanti gue juga mau bikin ah, Ayam Goreng Kesurupan Setan sampe Tobat
ini rame banget kan sambel setan


Boleh juga di Warung Mbah Kakoeng , gue sih pertama tau dari pacar gue, soalnya waktu itu bingung mau dinner dimana, eh ternyata makanan nya boleh juga, banyak jenisnya, dan harganya terjangkau..



5. Steak
Buat para penggemar steak, gausah jauh jauh ke mall atau restoran bintang 5, cukup ke WS aja harga murah meriah dan enak banget, cek aja di WS 

Cordon Bleu favorit gue cuma 15 rebu
kalo gak salah ini harga lama, harga barunya kurang tau haha

Dan segitu aja kuliner dari gue, cuma rekomendasi, enggak ada maksud promosi atau apa.. Gue cuma sharing tentang gue suka makan apa dan makan dimana aja :)


Makan lah makanan yang sehat dan bergizi 3x sehari, atau nanti kamu malah minum obat 3x sehari



Dan ada kutipan "Motivasi seperti makanan bergizi! Dengan lauk disiplin, dikunyah dengan kerja keras dan keuletan serta disantap tiap hari dengan porsi yang tepat, maka mental akan menjadi sehat dan berkualitas."




Keep Posting !
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.