Curug Cilember adalah sebuah tempat wisata air terjun yang terletak di Desa Jogjongan, Kecamatan Cisarua, Kota Bogor provinsi Jawa Barat..
Rencana liburan untuk refreshing yang di usulin temen temen kantor gue sukses di lewati dan memberikan kita semua arti pertemanan..
Gue bakal cerita sedikit, ah banyak juga sih, ya intinya gue mau cerita, tapi gak semuanya bisa gue ceritain.. Yang gue inget inget aja :D

Kami ber 15 orang, yang cowok cowok tentunya Gue Yoga Akbar Sholihin, bersama temen temen gue, Wahyu, Buana, Duwi, Kadafi,Firman, Zaenuri, Danis, Rizky, Trisno.. jalan jalan gak ada ceweknya ga seru dong.. dan ceweknya adalah, Kak Tri (udah gue anggep kakak gue kalo di kantor) , Septi, Seli, Siti, sama Ndut (lupa nama aslinya)

Read More
Halo selamat malam,



Lama juga ya enggak ngeblog, gue mau ngeblog tapi sering banget ketunda, atau gue yang nunda nunda buat ngeblog.. ya biasanya kalo udah buka laptop padahal mau ngeblog, eh malah youtubean atau gak maen game ngePES nah karena itulah judulnya menunda :p






Awalnya gini, malem ini tepat hari Minggu tanggal 1 September, awal yang baik ya buat ngeblog.. Gue inget belom makan, belom sholat isya.. Saking seriusnya streaming nonton Manchester United vs Liverpool, ya biarpun kalah 1-0 tapi tetep #GGMU, begitu pertandingan usai gue baru inget kalo gue belom makan malem, tapi lebih inget lagi, gue belom sholat isya, ini efek menunda - nunda sesuatu, syukur inget.. Kalo kebablasan ya udeh dosa wkwk.

Akhirnya gue sholat juga,,
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home