Pengorbanan Seorang Cowok Untuk Cewek

No Comments
Sebenernya banyak sebuah pengorbanan cowok ke cewek. Dari sebuah pengalaman, gue pernah dan bahkan sering berkorban buat cewek. Apalagi gue waktu itu baca baca dimana gitu cerita itu, nah, alangkah baiknya gue share deh di sini. Trus gue edit edit dikit deh..

Ceritanya gini:


Seseorang anak laki laki dengan uang jajan seadanya. yg di beri orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah atau keperluan lain, apa kalian (wanita) merasa laki laki akan memakai semua uangnya? dia selalu menabung untukmu setiap hari., menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan jalan nanti.

mungkin hanya sekedar pergi makan atau nonton. tapi sedihnya malah kalian jawab : 'duh sorry banget nih kayaknya aku ga bisa pergi sama kamu hari ini. soalnya udah janji sama temen2 aku. atau yah aku nanti sama keluarga mau ke rumah sodara.'

selamat ya buat kalian para wanita, karena telah membuat hati anak laki2 itu kecewa. ya laki laki paling cuma bilang 'oh yaudah gapapa, lain kali aja'

tapi apakah kalian tau? apa yg ada di perasaan nya? Gak kan? hahaha mungkin nanti kalian akan mengerti. jadi hargai setiap pengorbanan laki laki meskipun hanya hal-hal kecil, hargai setiap pemberian nya, setiap pengorbanan yg di berikan nya, karena kita akan merasa kehilangan saat dia sudah tak lagi di sisi. 

ketika sang laki laki menjadi seorang kekasih, maka apapun akan di lakukan nya untuk membuat kalian tersenyum setiap harinya. mengorbankan apapun yang di milikinya. dan ketika kalian ngomong. 'aku udah ga nyaman sama kamu, udah ga betah, atau aku udah bosen sama kamu'. 

sadarkah kalian itu membuat hati laki laki hancur? ya kalian membuat laki laki itu galau stres, depresi atau apalah. laki laki udah ngorbanin banyak hal kepada kalian, tetapi malah bisa berbicara seperti itu ! 

Apalagi ketika sudah berkeluarga, mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan, untuk anaknya. ada pepatah. 'seorang ayah makan telur ayam, anak istrinya makan daging ayam.' di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup. kalo perlu ga makan, makan hanya sekedar mie instan, asalkan anak istri bisa makan dia udah senang, jangan suka menyia-nyiakan hasil kerja keras seorang laki laki itu ! 


Tapi gak semua wanita begitu kan?

Ya ini cuma berdasarkan cerita seseorang atau pengalaman pribadi..

Intinya sih tergantung sama pribadi masing masing :)
Orang baik tentu dapet yang baik, dan orang buruk juga tentu dapet yang buruk..

Gitu aja sih. Sampai jumpa di tulisan berikutnya!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca.

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu dilarang, mumpung gratis kan....

Karena sebuah komentar itu memotivasi seorang blogger untuk lebih giat lagi menulis. Jadi, jangan ragu meninggalkan komentar saat membaca tulisan ini.